iklan iwb
iklan iwb

460-x-110-rev460x110(2)

WP_000447

Bro dan sis sekalian…..dari informasi stasiun televisi DKI bekerja sama dengan Dishub akan memberlakukan aturan pelarangan sepeda motor dijalur HI, Thamrin serta Monas mulai besuk. Beberapa rambu peringatan sudah dipasang dijalanan yang disebutkan tanda aturan masuk dalam tahap serius…..
460x110(4)

iklan iwb

Menurut Gubernur DKI AHOK…..uji coba ini akan dievaluasi mereka selama 1 bulan. Dan jika bagus maka akan diteruskan keseluruh ruas jalan protokol Jakarta. Dari pak Gubernur pula bisa kita gali informasi……para kurir yang mengandalkan tranportasi sepeda motor sementara bisa lewat belakang atau jalur alternatif. Sedang para biker monggo pindah kebus-bus yang akan disediakan nantinya. Walau banyak menimbulkan pro kontra….bro Henry sebagai biker yang bekerja dikantor sekitar Sudirman mendukung rencana tersebut…..

Dear Bang Iwan,
Mulai besok motor sudah tidak boleh lewat dari Monas ke HI, ini jalanan langganan tiap hari mau kekantor. Jujur kalau lewat sini lancar bang walaupun sedikit lebih jauh ketimbang lewat jalan lain yang lebih deket tapi macet. Jika memang ini untuk kebaikan jalan di Jakarta, sayapun akan mendukungnya bang. Salam dari anak kantoran di sekitar Sudirman. (foto tunggangan terlampir red)

Last…walau awalnya berat, mungkin kita harus berikan kesempatan kepada pemerintah DKI menjalankan program mereka. Akan kita lihat seberapa efektif aturan ini. Dan jika hasilnya bagus…..tentu kita semua akan mendukung. Namun sebaliknya….ketika dalam prakteknya malah membuat semrawut…..bus terbatas dan menjadikan para penumpang terlunta-lunta kesulitan melakukan aktifitasnya…..sudah sepatutnya tidak memaksakan keinginan mereka. Apakah Jakarta akan lebih baik tanpa motor??. Kita pentengin saja sama-sama brosis. Ojo lali…mulai besuk kangbro……(iwb)

rpms-banner

iklan iwb
Previous articleSpyshot Yamaha Jupiter150 MX King sudah nongol…..semester pertama terbuka rilis??….
Next articleBeberapa bocoran produk Kawasaki tahun depan…wah, serem bro!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!