iklan iwb
iklan iwb

460-x-110-rev460x110(2)

Jupiter150MX King (1)

Bro dan sis sekalian…penantian terhadap kehadiran Yamaha Exciter150 alias Jupiter 150 MX King sepertinya tidak akan lama lagi. Dirilis oleh Yamaha Vietnam….teaser video mulai menampakan titik terang. Mengangkat slogan The King of Street……bebek super dari Yamaha ini disebut sebagai brand new…….”revolution design” dan ultimate power. Intip video lengkapnya dibawah ini…..!!
460x110(4)

iklan iwb

Dalam video berdurasi 52 detik ini,  Yamaha berusaha mengekspose kencang. Tag line “ultimate power”….”Extra Ordinary Speed”….kemudian “Ready for the king of street” terus diangkat dan menjadi penekanan bahwa performa jagoan baru mereka tidak main-main soal performa. Dari video pula bisa kita intip bahwa motor ini dibekali RPM layaknya motorsport. Limiter dipasang diangka 10.000….cukup tinggi mzbro. Sedang disisi kanan……angka kecepatan ditunjukkan dengan display digital. Praktis komposisi lay out penempatan speedo sangat mirip dengan NVL ataupun R15…..

Last….Exciter 150 disinyalir bakal dirilis pada tanggal 18 Desember 2014. Ditanggal ini baru kita akan tahu detil gambar plus banderol tentunya. Yang menarik lagi….Yamaha juga membuang kick starter pada new Exciter150. Apakah ini artinya karakter power akan mirip dengan versi sport??. Entahlah. Btw….Exciter150 direncanakan bakal diboyong oleh YIMM dengan label Jupiter150 MX King. Dari beberapa info yang masuk kenewsroom IWB, sosoknya sudah tertangkap disalah satu pabrik Yamaha dalam kondisi ditutup terpal rapat. Biasa mzbro…..proses study. So….monggo ditunggu saja. New Jupiter150??. IWB tahu perasaan sampeyan….cenut-cenut gelisah njengking mlumah murep pasti. Apalagi para penunggang MX135 ki :mrgreen: ……(iwb)

Teaser new Exciter150 (Jupiter150 MX)

[youtube=https://www.youtube.com/watch?v=lLG2krZMcJg&feature=youtu.be]

HP klik disini

 Jupiter150MX King (7)Jupiter150MX King (2)

rpms-banner

iklan iwb
Previous articleBerapa sih konsumsi bahan bakar Honda CBR250R serta Ninja250FI saat pemakaian normal??….
Next articleUpdate bocoran Honda CS1 reborn…..silinder head koq kayaknya tidak setegak CB/CBR150 ya bro??………
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!