iklan iwb
iklan iwb

460-x-110-rev460x110(2)

suzuki addressBro dan sis sekalian….seperti tahu keinginan konsumen yang mendambakan produk dengan konsumsi BBM irit, PT SIS kembali gandeng jurnalis untuk buktikan keiritan skutik terbarunya Address. Perjuangan merekapun akhirnya membuahkan hasil sebab ditangan jurnalis Padang Express bernama Julnadi….Address sukses torehkan record 93.9 km untuk seliter bensin. Wihhh….sangarrr!!…
460x110(4)

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Dari rilis yang IWB terima…..jurnalis bernama Julnadi (Nadi) dari media Padang Express berhasil mencatatkan rekor konsumsi bahan bakar dalam acara uji irit Suzuki Address Media Test Ride yang diadakan pada 13 Desember 2014 di Pekanbaru dengan perolehan fantastis sejauh 93,9 km per satu liter bahan bakar…..

Lomba uji irit Suzuki Address dilakukan oleh 10 jurnalis dari media cetak di Riau dan Sumbar melalui perjalanan dengan jarak tempuh hampir mencapai 320 KM dari Pekanbaru menuju Padang. Dengan kapasitas bahan bakar full tank 5,2 Liter, para peserta melakukan start dari Showroom Suzuki Nangka di jalan Tuanku Tambusai, Pekanbaru dan finish di showroom Suzuki Ulak Karang jalan S Parman, Padang. Hasilnya, seluruh peserta berhasil menyisakan bahan bakar cukup banyak sehingga para wartawan sama sekali tidak melakukan pengisian bahan bakar selama perjalanan…..

Pembuktian dilakukan pada acara Suzuki Address Media Test Ride sekaligus lomba uji irit yang diadakan oleh PT. Suzuki Indomobil Sales (PT. SIS) bersama PT Riaujaya Cemerlang dan PT Sejati Unggul Persada selaku main dealer resmi sepeda motor Suzuki untuk wilayah pemasaran Provinsi Riau – Kepulauan Riau dan Sumatera barat…..

IMG-20141215-00764Hasil ini sangat luar biasa mengingat jarak yang ditempuh sangat panjang dengan melewati berbagai medan jalan yang rusak, tanjakan serta kemacetan di beberapa tempat. Kondisi cuaca panas dan sesekali hujan tetap dilalui dengan semangat. Berikut hasil lomba irit Suzuki Address Pekanbaru. Address??. Wah jadi penasaran pengen ngetes harian nih :mrgreen: …(SIS PR edited)

1. Padang Express jurnalis Julnadi tembus 93,9 km/liter

2. Metro Riau jurnalis Riko Saputra tembus 86,0 km/liter

3. Riau Bisnis jurnalis Domi tembus 85,3 km/liter

rpms-banner

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!