iklan iwb
iklan iwb

460-x-110-rev460x110(2)

suzuki addressBro dan sis sekalian….seperti tahu keinginan konsumen yang mendambakan produk dengan konsumsi BBM irit, PT SIS kembali gandeng jurnalis untuk buktikan keiritan skutik terbarunya Address. Perjuangan merekapun akhirnya membuahkan hasil sebab ditangan jurnalis Padang Express bernama Julnadi….Address sukses torehkan record 93.9 km untuk seliter bensin. Wihhh….sangarrr!!…
460x110(4)



iklan iwb

Dari rilis yang IWB terima…..jurnalis bernama Julnadi (Nadi) dari media Padang Express berhasil mencatatkan rekor konsumsi bahan bakar dalam acara uji irit Suzuki Address Media Test Ride yang diadakan pada 13 Desember 2014 di Pekanbaru dengan perolehan fantastis sejauh 93,9 km per satu liter bahan bakar…..

Lomba uji irit Suzuki Address dilakukan oleh 10 jurnalis dari media cetak di Riau dan Sumbar melalui perjalanan dengan jarak tempuh hampir mencapai 320 KM dari Pekanbaru menuju Padang. Dengan kapasitas bahan bakar full tank 5,2 Liter, para peserta melakukan start dari Showroom Suzuki Nangka di jalan Tuanku Tambusai, Pekanbaru dan finish di showroom Suzuki Ulak Karang jalan S Parman, Padang. Hasilnya, seluruh peserta berhasil menyisakan bahan bakar cukup banyak sehingga para wartawan sama sekali tidak melakukan pengisian bahan bakar selama perjalanan…..

Pembuktian dilakukan pada acara Suzuki Address Media Test Ride sekaligus lomba uji irit yang diadakan oleh PT. Suzuki Indomobil Sales (PT. SIS) bersama PT Riaujaya Cemerlang dan PT Sejati Unggul Persada selaku main dealer resmi sepeda motor Suzuki untuk wilayah pemasaran Provinsi Riau – Kepulauan Riau dan Sumatera barat…..

IMG-20141215-00764Hasil ini sangat luar biasa mengingat jarak yang ditempuh sangat panjang dengan melewati berbagai medan jalan yang rusak, tanjakan serta kemacetan di beberapa tempat. Kondisi cuaca panas dan sesekali hujan tetap dilalui dengan semangat. Berikut hasil lomba irit Suzuki Address Pekanbaru. Address??. Wah jadi penasaran pengen ngetes harian nih :mrgreen: …(SIS PR edited)

1. Padang Express jurnalis Julnadi tembus 93,9 km/liter

2. Metro Riau jurnalis Riko Saputra tembus 86,0 km/liter

3. Riau Bisnis jurnalis Domi tembus 85,3 km/liter

rpms-banner

Advertisements

114 COMMENTS

  1. Ini baru matic lokal kualitas global
    Gak kaya yg onoh noh ngaku nya teknologi baru nyatanya cm bumbu dapur blueband
    Ngoahahaha

  2. Ini baru tes sesungguhnya juozz guandhozzz smpe mrongozzzz… nek sebelah tes munggah ngamben yo lek, ra ngrasani medan roda sesungguhnya wkwkkkkk

    Salam knal lek Iwan, nembe nyoba cuap2 ki… biasane inyong silent rider hehe…

  3. penjelasannya lom jelas……kondisi trek dsna apakah lurus aja apa bnyak turun2 jalannya………..kecepatan motor rata2 d angka brp?

    • seenggaknya motornya jalan alias dinaikin dr titik A ke titik B, emgnya ky yang sebelah ditest kok ga jalan2 udh gtu ngakunya 60an km/liter >.<''
      #dblg fbk bisa 🙂
      #dblg fbh bisa 🙂
      #dblg fby bisa 🙂
      #dblg fbs, kagak bisa 🙁

    • Hasil ini sangat luar biasa mengingat jarak yang ditempuh sangat panjang dengan melewati berbagai medan jalan yang rusak, tanjakan serta kemacetan di beberapa tempat. Kondisi cuaca panas dan sesekali hujan tetap dilalui dengan semangat

    • Ane orang padang ..tau trek sono…kebanyakan jalannya turun…jd 20 km gak perlu ngegas motor dah jalan…karena ini lomba irit… yaa PASTINYA yg bawa motorpun berusaha semaksimal mungkin biar irit..klu perlu dia dorong tuh motor 10 km..wkwwkwkwk..

      Nah lain hasil klu yg ngetest dijkt yg stop go.. dan jarak tempuh misal jkt – tegal… lomba sapa yg cepat sampe…pasti hasilnya jauhh beda..paling hebat 60kmpl…IMHO

      • Waduh gan yg benerrr???? Tanjakan dan turunan ampir sama lah gan… Dr pkan baru sampai bukittinggi mayoritas tanjakan. Apalagi dr rantau barangin sampai kelok 9 itu tanjakan yg lumayan banyak. Sehabis bukittinggi menuju padang baru bnyak turunan. Jadi ini tes yg akurat utk pemakaian luar kota. Utk dalam kota stop n go baru gak mungkin tembus diatas 90km/l. Paling 60km/l. Yg pastinya addres diatas irit klem pabrik

    • pie jal FBH FBY bengok2.. :v … keep calm wae. wong suzuki ki peminat.e sek bener2 menantng arus dan orang tua(beehhhh) hahahaha

      ”le. koe neg tuku motor honda wae.. neg didol larang”
      ”mboten pak kulo ajeng tumbas lemas lan emas mawon…” :v

    • Jarak test ridenya ngga nanggung-nanggung, 320 km.
      Kemarin pas test ride di Jakarta yg cuma 33 km ada yg komen hasil irit bbm-nya belum dianggap sahih karna jarak tempuhnya kurang jauh. Sekarang apa masih kurang jauh juga dan belum bisa nrima kalau Address ini ternyata bisa uiriiittt? :mrgreen:

    • treknya di jamin komplik deh mas..Mau turunan landai ada, yang ekstrim juga ada, mau belokan sudut 90 juga ada, atau belokan kayak angka 8 juga ada, cari aja informasi tentang KELOK 9. Klo soal tanjakan juga komplit, klo soal jalan mulus sampai berlubang sekalipun juga ada. Klo ini emang realita, di acunging jempol buat reader dan motornya. Ntah gimana triknya se irit itu…

    • kondisi jalan pekanbaru-padang 50 % mendaki dan di dominasi tikungan2 tajam,kecepatan rata2 60-80 km/jam, dan di lakukan tanpa voorijder sehingga emang bener2 alami, beberaapakali kena macet, dan harus ikut dalam antrian ketika ada lampu merah dan saat melintasi beberapa titik pasar, saya bangga ikut dalam sejarah uji irit ini…address mantap lah pokok eee……

  4. ” Hasil ini sangat luar biasa mengingat jarak yang ditempuh sangat panjang dengan melewati berbagai medan jalan yang rusak, tanjakan serta kemacetan di beberapa tempat. Kondisi cuaca panas dan sesekali hujan tetap dilalui dengan semangat ”

    produk sebelah ngetesnya gimana ya? yg mblu kor itu loh… ngoahh

  5. sstttt……..
    ituh mio bluecore sebelum dirilis udah ditest sama jurnalis loh sampe tembus 100km/l (disinyalir tesnya di planet namek)
    gk H dan Y bekingannya dahsyat, dibrosurny pake tanda bintang kejora sama gembel” teknologi moto gp di matic.
    kasian sijuki kasih di iklannya produk global sama irit, tetep kurang laku. Maklum orang indo rata” FBH sama FBY pada buta merek, hadeh prihatin.

  6. Ane org pekanbaru gan, jalanan dari pekanbaru ke padang itu extrem bro naik bukit turun bukit bahkan gunung, belum lg cuaca pekanbaru yg panas. Bisa nyampe 8 jam ane kepadang kalau bawaan nya nyante ya dan itu ga pake macet bro!! Auk kali macet haha. Tetap salut sama suzuki

  7. Ini skutik emng gk bsa lama2 di dealer..
    2 hari dipajang, besok uda ilang..tdi main ke mahkota depok, address moto gp 2 biji uda siap diangkut..dealer mesti gerak cepat ke pabrikan supya ready stock jalan trus..

  8. ngoahahahaa
    testernya kurus kering kaya lidi, coba kalo ngetes blogger yang gembrot2 pasti lebih boros, gak cuma boros bbm tapi boros makanan juga.

  9. Ini baru test beneran..gak kaya pabrik sebelah yg baru ngetest motor jalan ditempat mau pamer teknologi BlueBand..tetep aja rodanya cungkring, lbh boros dri adress n beat, plus material cpt kropos..palingan d pake 6bln udah pd kropos n catny pudar..udh gtu iklanny d tipi sok pede lbh irit 50%..***lbh irit 50% dari mio lama…wkwkwk…

  10. Dengan bbm sebanyak 5.2 ltr menempuh jarak 320 km di jalan umum 10 jurnalis semuanya masih nyisain banyak ? ini baru ajiiib….
    seandainya bbm habis tak tersisa maka hasilnya = 61.5 km/ltr. kalau masih sisa apalagi banyak berarti lebih dari ini. top markotop.
    Tapi akan lebih bijak bila hasil yg dicapai 10 jurnalis itu dirilis semua biar lebih jelas gambarannya dan bisa diambil rata-ratanya.
    Anyway Suzuki memang paling jujur, nggak lebay dan minim bohongnya.

  11. klo jarak tempuh kesepuluh motor tersebut perliter tidak terpaut jauh, itu bisa dipercaya.
    Percuma 1motor 100km/l, yg lain hanya 60km/l.

  12. mau iritnya 250km/liter pun, kalau desainya gak dirubah, tetep gitu2 aja, gak bakalan bisa ngejar penjualanny matik tetangga sebelah.

  13. Tinggal nunggu dua kompetitornya Mio M3 dan Beat Z3 ditest konsumsi BBM-nya. Kayaknya, Beat Z3 alamat bakalan jadi motor paling BUOROS di kelasnya. Kalo M3 lebih boros dari Adresst atau Beat Z3 wajar, M3 125cc. Lhaa kalo Beat Z3 yang sama-sama 110cc tapi selisihnya jaraknya dengan Adress gak ketulungan … apa kata dunia ??? Sudah saatnya SUZUKI JUALAN IRIT. Pakai saja tagline matic : KINI, BICARA MATIC IRIT, YA SUZUKI !!!

  14. Suzuki ga perlu teknologi MOTOGEPEH….. Blueband atawa Espenyot sudah juuooozzz…salut nih…jd rontok iman ane….. Pilih fungsional ajah..toh juga dibawa sendiri…..top SUZUKI dah…. mlipir dealer dahhhh…. yuuuukkk…

  15. Wiih irit puooll
    Ga salah kmrn ambil address, tp ya blum bs dipake gara2 stnk blum nongol dah sebulan

    Tunggu hasil irit dr mio m3 ama beat esp aah

  16. Ini baru motor pilihan jokowi !!!
    yg irit dan bisa diajak kompromi kalo RON88 harganya 9500

    Beat & Mio gimana kabarr nich ????
    malu dunk nama honda yg (katanya) jargon irit tp ga irit
    malu dunk yamaha yg udah luncurin belukor yg (katanya) irit

    INI FAKTANYA !!!
    Bukti irit diatas 80 KM/Liter

  17. bilang irit gaperlu bikin iklan berpuluh2. cukup ditest oleh publik, lalu biar publik yg menilai . Sijuki tea. mungkin kalo medanya Jakarta ngga dapet seirir itu kali yah. tapi ane yakin tetep lebih irit. Syg msh buanyak yg buta merk

  18. Udah tau mesin suzuki itu NYERECES, KERING, IRIT, EFISIEN & BERTENAGA
    Kalah di promosi aja..
    Kalau mau coba aja di compare aja ke 3 merek H, Y, S (MATIC yang 1 kelas) Barengan TRACK nya.

  19. Yang ngetest wartawan, jarak 320 km, jalur naik-turun, ada yg rusak ada yg mulus, lancar kadang macet, kena panas dan hujan. Lumayan komplit untuk treknya.
    Hasilnya josss… markojos… iritnya Address ini. Semoga masyarakat mulai sadar kalo yg bisa irit itu bukan cuma satu merk.

  20. Mesin matic suzuki mmng dri dulu sdh jouzzz… Syg nih matic kualitas super kyak ttp sulit menggoyahkan dominasi matic honda beat..

  21. Suzuki adress udah irit fungsional lagi. Gimana gak fungsional lihat aja tuh bagasi 20 liter plus tangki bensin 5,2 liter jadi rontok dah iman ane

  22. 93km/l gak kebayang cara bawanya gimana, sy sih puas sm ymjet-fi X-ride, dibawa sruntulan 48km/l dibawa santai luar kota 60km/l..

  23. cuma suzuki bro yg berani.. mana nih h n y?
    blukor nya yamho katanya paling irit?
    iss nya hando katanya paling efisien?
    berani di adu ga nih?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here