iklan iwb
iklan iwb

460-x-110-rev460x110(2)

ninja H2Bro dan sis sekalian….seperti yang kita tahu Kawasaki Motor Indonesia (KMI) telah membuka inden sang Supercharger engine. Dijual termurah 580juta untuk versi road serta 1 M untuk race spek…..Kawasaki Jepang kabarnya hanya memberi jatah 20 unit untuk pasar Indonesia. Walah…..

460x110(4)

iklan iwb

Konfirmasi ini diberikan Assistant General Manager, Marketing Division, PT Kawasaki Motor Indonesia, Yusuke Shimada via detik… “Sejauh ini ketika saya berdiskusi dengan prinsipal, kuota untuk Ninja H2 hanya 20 unit saja” ujarnya. Yup….secara kuota, Kawasaki Jepang tidak memproduksi terlalu banyak mengingat unit termasuk kelas premium. Penyebarannya juga dijaga….per-region dijatah agar tidak ada ceritanya nyetok. Lawong motor mahal je. Pihak KMI juga tidak tahu apakah kuota yang diberikan bisa ditambah ketika permintaan membludak. Yang jelas angka 20 unit akan diberikan untuk market Indonesia setidaknya setahun kedepan….

KMI hanya akan melakukan import base on order. Artinya…..setelah ada inden dengan uang tanda jadi maka pemesanan dibuka. Terus piro uang DP-nya??. 50 juta saja mzbro. Uang DP masuk…..baru PO dibuat. Ninja H2 sendiri kabarnya baru akan diluncurkan bulan depan dan proses delivery dibulan Maret 2015….

Last….tidak seperti beberapa produk Kawi yang diracik diThailand, status Ninja H2 saat ini diproduksi langsung diJepang. Menjadi motor kebanggaan Kawasaki….mereka sepertinya lebih puas jika H2 diracik dipabrik pusat mereka Akashi Jepang. Mantep wis….semantap banderolnya :mrgreen: . Nah….apakah dengan kehadiran Ninja H2 akan memaksa Yamaha juga mendatangkan YZF R1M???. Kita tunggu saja……(iwb)

110414-2015-kawasaki-ninja-h2-action-10

rpms-banner

iklan iwb
Previous articleHarga minyak mentah dunia kembali anjlok. Pertamax berpotensi turun lagi??..
Next articleVideo onboard circuit Bira test bersama Honda CBR300R dikawinkan dengan Pirelli…..torsi lebih nampol!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!