iklan iwb
iklan iwb

460-x-110-rev460x110(2)

ninja H2Bro dan sis sekalian….seperti yang kita tahu Kawasaki Motor Indonesia (KMI) telah membuka inden sang Supercharger engine. Dijual termurah 580juta untuk versi road serta 1 M untuk race spek…..Kawasaki Jepang kabarnya hanya memberi jatah 20 unit untuk pasar Indonesia. Walah…..

460x110(4)

iklan iwb

Konfirmasi ini diberikan Assistant General Manager, Marketing Division, PT Kawasaki Motor Indonesia, Yusuke Shimada via detik… “Sejauh ini ketika saya berdiskusi dengan prinsipal, kuota untuk Ninja H2 hanya 20 unit saja” ujarnya. Yup….secara kuota, Kawasaki Jepang tidak memproduksi terlalu banyak mengingat unit termasuk kelas premium. Penyebarannya juga dijaga….per-region dijatah agar tidak ada ceritanya nyetok. Lawong motor mahal je. Pihak KMI juga tidak tahu apakah kuota yang diberikan bisa ditambah ketika permintaan membludak. Yang jelas angka 20 unit akan diberikan untuk market Indonesia setidaknya setahun kedepan….

KMI hanya akan melakukan import base on order. Artinya…..setelah ada inden dengan uang tanda jadi maka pemesanan dibuka. Terus piro uang DP-nya??. 50 juta saja mzbro. Uang DP masuk…..baru PO dibuat. Ninja H2 sendiri kabarnya baru akan diluncurkan bulan depan dan proses delivery dibulan Maret 2015….

Last….tidak seperti beberapa produk Kawi yang diracik diThailand, status Ninja H2 saat ini diproduksi langsung diJepang. Menjadi motor kebanggaan Kawasaki….mereka sepertinya lebih puas jika H2 diracik dipabrik pusat mereka Akashi Jepang. Mantep wis….semantap banderolnya :mrgreen: . Nah….apakah dengan kehadiran Ninja H2 akan memaksa Yamaha juga mendatangkan YZF R1M???. Kita tunggu saja……(iwb)

110414-2015-kawasaki-ninja-h2-action-10

rpms-banner

Gimana reaksi sampeyan cakkk !!
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Advertisements

61 COMMENTS

  1. Lek iwan, mo nanya nih
    Ini motor kok bisa kompresinya kecil ya? Vixion aja jauh
    Apa efek supercharger ya lek, motor ganas diisi premium ngacir.. Hehe

    • Supercharger / Turbocharger ratio compresi lower than normal aspirated engine.
      Antisipasi charger ON & mencegah piston-conrod jebol/ berantakan.

  2. Penjualan Ninja 250 semakin hari semakin anjlok,makanya Kaoskaki meluncurkan H2 ini supaya nama Ninja tetap disebut motor terkencang,padahal kalau mau saja si Yamaha dan Honda juga bisa membuat saingannya H2 ini dengan power yang lebih besar. Intinya Kaosakaki tidak berani head to head dengan Honda ataupun Yamaha,Kaoskaki dengan Ninjanya sudah pasti keok dan modiar…!
    Ninja bukanlah lagi motor premium yang kencang disaat ini.

  3. yg coment atas saya gaptek alias hdp dlm tempurung…..mas kawasaki itu lhr dblkg tapi model sama teknologi jadi acuan brand lain dijepun saling share jgn sampai
    membunuh sesama jepun .teknologi itu punya honda ama kawak klu ymh penyeimbang mangkanya murah bin meriah biar jgn sampai brand lain tak kuasai psr. …….

  4. Pke turbo… Becak jga pake turbo laju…
    Udah lah kalian para fbk ga usb sok paham sok ngerti sok bela.. Bilang kawasaki acuan teknologi di jepng lah material bisa di adulah teknologi lebih ini itulah.. Malah ada yg kelewat goblok di atas bwa” ninja 2tak..
    Kita bicara real aja dh klo bicara teknologi acuan motogp aja.. Ada kawasaki? Bicara model dan bahan material acuan jualan.. Pada segmen apa kawasaki menguasai? Sport? 2tak? Bebek? Bebek yg mana? Ninja fi? Dh kalah ma r25.. Aduuuhh dh ga ada apa” koq msh mw dibela jelas kemana mana honda sama yamaha penguasanya di dunia… Lagian ga ush ngmg di dunia atau di jepang lah org kalian hidupnya di indonesia sok ngmg bwa” jepang n dunia kita ngmg yg real aja di indonesia..

  5. Yang pertama bikin sport bike 4silinder segaris ya kawasaki lewat ninja GPZ900R, dan akhirnya semua pabrikan jepang ikutan. Ngekorrrrr…. semua!

    • Pemahaman yang bodoh
      Klo saya ikut pemaham situ klo saya tanya siapa yang bikin motor pertama kali mas?
      Berarti jawaban nya yang lain ngekor semuaaaaaaa.. Termasuk kawasaki kan bukan kawasaki yg bikin motor pertama kali
      Begitu kah kira”?

      BODOK jangan dipelihara mas jadi bego ente

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here