iklan iwb

460-x-110-rev460x110(2)

smash FIBro dan sis sekalian….sedikit bingung ketika IWB mendapatkan bocoran misterius bebek dengan label Smash FI. Mengaku dijepret disalah satu dealer Suzuki….sang sumber hanya mengatakan…..kemungkinan spyshot terlampir adalah revolusi dari bebek Shooter. Walah…..

460x110(4)

iklan iwb

Mengamati jepretan terlampir menjadi bukti bahwa sibebek sudah sangat siap dilempar kepasar. Yang mengherankan dan masih menjadi tanda tanya IWB adalah label nama yang ditempel pada tebeng. Koq menggunakan Smash ya. Padahal setahu IWB…..sang moped sudah didiscontinue oleh PT SIS. Apakah ini artinya SIS ingin menghidupkan kembali Smash diblantika roda dua tanah air?…..

Memang masih meragukan. Apalagi diMalaysia Shooter sendiri juga disebut sebagai Smash. Ditambah tidak terdeteksi didealer mana sang produk dijepret. Anehnya….sang sumber mengatakan “Itu adalah evolusi dari Shooter” tuturnya. Nah….opo ora misterius rek. IMHO sepertinya tidak mungkin suatu pabrikan melakukan langkah mundur menghidupkan kembali produk yang sudah didiscontinue. ?Tapi menilik hadirnya dudukan plat nomer didepan…..kemungkinan produk adalah versi tanah air tetap terbuka. Entahlah…….(iwb)

77 COMMENTS

  1. It emang benar adanya kok kang,suzi smash akan hadir kembali tapi udah injeksi,yg discontinue kan yg karbu&kegagalan rilisnya Raider J so utk memperbaiki market bebek jalan terbaik yg ditempuh adalah menghidupkan kembali smash series yg mana sempat exist utk kelas underbone entry level….
    Berikutnya adalah facelift FU GP edition,metik 125cc baru sport dgn basic mesin pengembangan dari FU…

  2. Good day! Do you know if they make any plugins to assist
    with Search Engine Optimization? I’m trying to get my
    blog to rank for some targeted keywords but I’m
    not seeing very good success. If you know of any please share.
    Appreciate it!

  3. kang, saya inget d salah satu artikel sampean ttg address 110 terselip kata2 klo desember suzuki akan ngeluarin underbone lgi… bisa jd ini
    dan klo menilik dr laskar suzuki, disinyalir smash fi ni memakai mesin yg sama dg titan tp udah FI

Comments are closed.