iklan iwb
iklan iwb

460-x-110-rev460x110(2)

smash FIBro dan sis sekalian….sedikit bingung ketika IWB mendapatkan bocoran misterius bebek dengan label Smash FI. Mengaku dijepret disalah satu dealer Suzuki….sang sumber hanya mengatakan…..kemungkinan spyshot terlampir adalah revolusi dari bebek Shooter. Walah…..

460x110(4)

iklan iwb

Mengamati jepretan terlampir menjadi bukti bahwa sibebek sudah sangat siap dilempar kepasar. Yang mengherankan dan masih menjadi tanda tanya IWB adalah label nama yang ditempel pada tebeng. Koq menggunakan Smash ya. Padahal setahu IWB…..sang moped sudah didiscontinue oleh PT SIS. Apakah ini artinya SIS ingin menghidupkan kembali Smash diblantika roda dua tanah air?…..

Memang masih meragukan. Apalagi diMalaysia Shooter sendiri juga disebut sebagai Smash. Ditambah tidak terdeteksi didealer mana sang produk dijepret. Anehnya….sang sumber mengatakan “Itu adalah evolusi dari Shooter” tuturnya. Nah….opo ora misterius rek. IMHO sepertinya tidak mungkin suatu pabrikan melakukan langkah mundur menghidupkan kembali produk yang sudah didiscontinue. ┬áTapi menilik hadirnya dudukan plat nomer didepan…..kemungkinan produk adalah versi tanah air tetap terbuka. Entahlah…….(iwb)

iklan iwb
Previous articleYamaha unjuk gigi buktikan ketangguhan mesin Blue Core digeber selama 1 bulan nonstop !!…
Next articleHarga minyak mentah dunia kembali anjlok. Pertamax berpotensi turun lagi??..
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!