iklan iwb
iklan iwb

460-x-110-rev460x110(2).

pertamaxBro dan sis sekalian……setelah menyentuh 78 dollar perbarel dan memaksa harga bensin Oktan 92 tanah air terdesak turun dibawah angka 9950 ribu/liter…..harga minyak mentah dunia kembali anjlok ketitik terendah selama 5 tahun terakhir……

460x110(4)

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Harga minyak mentah dunia terus anjlok ketitik terendah. Penurunan bahkan tidak tanggung-tanggung mzbro. Per-artikel ini diturunkan harga perbarel hanya sekitar US$ 58 dan cenderung terus melemah (klik disini untuk lengkapnya). Kondisi tersebut memukul saham-saham sektor energy. Seperti Exxon Mobil serta Chevron. Kalau perkara itu kita ora urus. Ben mumet dewe sing penting kita kena cipratannya. Opo kuwiii???….

Pertamax brosis. Sudah seharusnya ada koreksi harga mengikuti banderol minyak mentah dunia. Kalau dengan 78 Dollar perbarel bisa membuat Pertamax diangka 9950 ribu perliter…..seharusnya dengan 58 Dollar bisa menekannya dibawah 9000 rupiah perliter. Kalau sudah begini…..Premium bisa nggak laku nih :mrgreen: . Kita tunggu saja respon produsen bensin ditanah air……(iwb)

rpms-banner

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!