iklan iwb

460-x-110-rev460x110(2)

Vixion_cargloss (7)

Bro dan sis sekalian…saat melakukan kunjungan pabrik Cargloss Cibinong, IWB susah bergeser dari sosok NVL livery Monster Energy. Ditawarkan dalam dua warna…decal yang berada dibawah coating begitu rapi dan keren. Emang milik siapa sih ini??….
460x110(4)

iklan iwb

Disinyalir adalah pesanan khusus dealer besar Yamaha. Sayang tidak tergali dealer mana yang memesan. Namun yang jelas….sosoknya memang menggoda iman. Ada dua yang IWB lihat yakni versi Tech 3 merah dan putih kombinasi ijo serta merah murni. Untuk lebih jelasnya monggo intip penampakan dibawah ini. Piye…..istimewa tenan to :mrgreen: …..(iwb)

Vixion_cargloss (6) Vixion_cargloss (3)
rpms-banner

125 COMMENTS

  1. Foto paling bawah memang paling jos gandos
    Desain memang tidak bisa dibohongi,jika NVL memang top markotop,pabrikan sebelah perlu memperbaiki desainnya supaya bisa bersaing dengan NVL,jangan seperti bulus angop khas bapak-bapak saja.

  2. Owalah……kirain ad perubahan di sektor mesin …jadi over bore kek..dohc kek…silinder pake 3C1…tambah capasitor bank kek…temperature display kek..ternyata cuma dicat…. tp baguslah..jadi makin unyu unyu..hihihi….kabur…….

  3. Komennya cuma segini doang. Mana cuma sales sama fansboy. Ckckckckck……….. Orang udah bosen kali mesin inferior overstroke, mendingan jual sekarang sebelum orang2 pada ngerti spek mesin……..Xixixixixi

    • Betul bos….fansboy na gx lyat spek mesin bos..odong2 di kasih gambar garpu jg dibeli bos.. heheehee….

  4. kalau dari foto saja, tidak terlihat bedanya dari sticker pinggir jalan?

    kupasmotor.wordpress.com/2014/12/13/roller-cvt-lebih-ringan-akselerasi-makin-bagus-atau-sebaliknya-nggak-mesti-bro/

  5. aku malah biasa saja, tetep motogp edition saja keren lek
    pertamax7.com/2014/12/12/yamaha-indonesia-suntik-mati-mesin-mio-j-115-ymjet-fi-x-ride-fino-dan-soul-gt-ganti-mesin-125-tahun-depan/

  6. Berbagai upaya dlakukan Yamaho seabrek stiker pingir jalan di tempel di cat ulang emang karena standart cat yamaho gampang nglotok (Rhoembeng25 klentek stiker cat ikut nglotok) fairing segede gaban n gigi pasangan 1 biji.. semua tk laen buat nutupi mesin operstruk SOHC standard bebek khas Maho… awas sok gede kena poldur ostosmastis rhompal berjamaah…. ahahahahah..

  7. Saya pernah lihat hasil2 spt itu di Dealer Yamaha Mekar Bintaro, Kang Iwan. Harganya lebih mahal 3 jtan dari versi biasa.

Comments are closed.