iklan iwb
iklan iwb

460-x-110-rev460x110(2)

ninja h2Bro dan sis sekalian…secara resmi KMI sudah membuka kran Inden Ninja H2 dengan banderol mulai 580juta rupiah OTR Jakarta. Harga ini diumumkan secara terbuka via website resmi mereka. Ediannn…..setengah M currrrrr!!!….

460x110(4)

iklan iwb

Memperkuat artikel sebelumnya….kini dipastikan bahwa KMI akan memboyong H2 atau H2R. Perbedaan antara keduanya jika H2 adalah versi road/jalanan dengan power 210 HP maka untuk versi R adalah versi sirkuit yang mampu memuntahkan tenaga hingga 300HP lewat bantuan supercharger. Terus piro harga pastinya???…..

Kawasaki membuka inden dengan banderol 580juta untuk H2 dan 1 M untuk versi R. Unit ini bakal hadir ditanah air sekitar Januari 2015. Yah…kalo sampeyan rutin baca warung ini pasti sudah tahu estimasi launching. Karena harganya bikin ngilu….KMI mengaplikasi sistem pesan. Sampeyan inden….baru mereka import, begitulah kira-kira. Ninja H2 ???. Cuma iso dlongop :mrgreen: …….(iwb)
rpms-banner

Gimana reaksi sampeyan cakkk !!
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Advertisements

81 COMMENTS

  1. mas iwan ikimontor nggo balapan nang wsbk pora. aku arep tuku nggo mbalap nangsentul nglawan R1 karo CBR1karo gsx1 karo BMW1 karo DUKATI1karo APRILIA1 ben tak operlap gabeh tapi nunggu lap b.ola kaku ndisik….

  2. Wah motor apaan tu? Motor sport tapi pakai rangka teralis dan yang paling parah teralisnya kurus *lirik tetangga2 sesama pemakai rangka kurus*

  3. aelah harga motor kok 500 jutaan. kalo kebanyakan duit mending disumbang ke panti asuhan atau rumah jompo aja, dah dapat tiket buat ke sorga 😀

  4. kalo spion sayapnya bisa dilipet kedalem juga, FBK pasti demen nih.. kalo jalan biar makin kenceng tu spion dilipet kedalem kaya kuping kelinci pas lari…hehehehe..

  5. Kang iwan ane mau tanya tlong di jawab. Saya mantengin dr awal artikel munculnya kawasaki h2 / h2R Ini sejak kemarin2.
    Tp yg ane lum tau hanya soal konsumsi BBM. nah yg saya tanyakan 1 LITER BENSIN BISA BERAPA KILO METER ???
    kalo konsumsinya mirif ama bebek ane siap beli deh 😀

  6. ampyun harganya ga kuat.sementok” ane beli motor paling kalo bener” niad beli mentok yg 200-300 jutaan,kalo ampe setengah M ama
    1M gitu mah ngimpi aja dah :mrgreen:

  7. kalau punya duit cash..
    mending beliin revo, dpt 34 biji. terus disewain buat ojek….dapat duit, duitnya baru buat nyicil ninjanyaaa..

  8. Untuk sparepart apalah KMI juga siap menyediakan kang ?? 500 juta??? Lungo kaji iso sak walehe kang. . . Sepeda Lha kok podo karo regane Hino RK-8.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here