iklan iwb
iklan iwb

460-x-110-rev460x110(2)

ninja h2Bro dan sis sekalian…secara resmi KMI sudah membuka kran Inden Ninja H2 dengan banderol mulai 580juta rupiah OTR Jakarta. Harga ini diumumkan secara terbuka via website resmi mereka. Ediannn…..setengah M currrrrr!!!….

460x110(4)

iklan iwb

Memperkuat artikel sebelumnya….kini dipastikan bahwa KMI akan memboyong H2 atau H2R. Perbedaan antara keduanya jika H2 adalah versi road/jalanan dengan power 210 HP maka untuk versi R adalah versi sirkuit yang mampu memuntahkan tenaga hingga 300HP lewat bantuan supercharger. Terus piro harga pastinya???…..

Kawasaki membuka inden dengan banderol 580juta untuk H2 dan 1 M untuk versi R. Unit ini bakal hadir ditanah air sekitar Januari 2015. Yah…kalo sampeyan rutin baca warung ini pasti sudah tahu estimasi launching. Karena harganya bikin ngilu….KMI mengaplikasi sistem pesan. Sampeyan inden….baru mereka import, begitulah kira-kira. Ninja H2 ???. Cuma iso dlongop :mrgreen: …….(iwb)
rpms-banner

iklan iwb
Previous articleKomparasi desain Honda All new Beat eSP vs POP eSP…….foto komplit persisi !!
Next articleYamaha perkenalkan brand ambassador terbaru Mio M3……
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!