iklan iwb

460x110 (8)460x110(2) nova-sonic-125_1

Bro dan sis sekalian……project K56 terus berjalan. Update produk yang diduga sebagai Honda CS1 reborn ini kembali IWB terima. Disaat kita sudah yakin engine bakal identik dengan dua sport AHM yakni K15 serta K45…..lha dilalah secara kasat mata luar beda mzbro. Maksude????…..
460x110(3)

iklan iwb

Jadi gini mzbro. Perkemarin IWB kembali menerima bisikan maut tentang perkembangan project K56 atau kita sebut saja Honda CS1 reborn. Project ini confirmed dikatakan sudah trial. Tahap testing berbagai komponen….paket mesin, listrik, frame dijajal semuanya. Harmonisasi mencari kesempurnaan. Dan dalam trial ini data-data dikumpulkan….direview mana yang kurang. Biasanya trial akan melewati beberapa tahapan yang disebut PP. Semuanya cukup meyakinkan kecuali satu hal yang bikin IWB cukup penasaran yakni…..

Update buat k56 alias CS1 reborn. Untuk crank case beda sama k45 ato k15. Make crank case baru. Udah mulai trial. Semoga berguna” ujarnya singkat njaluk disawat krupuk. Lha piye….info koq sak incrit bikin penasaran :mrgreen: . Namun IWB kembali mendapatkan pencerahan..“Iya mas tetap DOHC. Bentuk fisik beda..kontruksi sama” tuturnya lagi. Yup….secara konstruksi similar…tapi dari luar, mesin K56 disinyalir tidak sama bentuknya dengan K15 ataupun K45. Namun basis konstruksi IMHO tetap nyomot keduanya yakni DOHC 4 katup. Soal ini IWB masih cek silang kebeberapa telik sandi dan tunggu hasil dari mereka…..

Last….memang cukup aneh jika AHM harus membuat crank case baru sebab ada cost tambahan yang akan dikeluarkan pabrikan. Dengan engine sama…..kenapa harus ngerombak crank case ?. Apakah ini ada hubungannya dengan dudukan keframe nantinya?. Disinyalir begitu mzbro. Sebab bagaimanapun engine baru harus siap dicangkokkan pada frame underbone bebek ataupun ayago yang akan digunakan nanti. Dengan mesin K15 serta K45 tentu hal itu akan sulit dilakukan. Yo wis monggo ditampung saja. Sing jelas makin menarik ki. Juozzzz tenan!!…..(iwb)

rpms-banner

108 COMMENTS

    • ayo cepat keluarkan…

      mansarpost.com/2014/12/09/discountinue-soul-gt-dan-mio-series-apakah-akan-menjadi-sebuah-blunder/

    • Emang harusnya gt kang. mesin antara bebek sama laki ya harus beda. jgan kayak Maho.. mesin Bebek Operstruk SOHC maen templok aja di motor laki, trus ngaku ngakunya sport.. memalukan to.. masak mesin SOHC operstruk khas bebek, rantai sak uprit Khas Bebek, prsneling injek depan injek belakang khas bebek di templokin motor laki katae sport… Maho maho.. MuooooooooooooooooooDhar..moo

      • wah tigerku yo SOHC e…
        ngejak rame ki
        tak kon nyokot marcwoto koe..
        pantes marcwoto jadi garis keras FBY skrg lha motor sesembahannya bermesin SOHC ga dianggep FBH ngoahahah

    • Imposiblek kalo Honda bikin model ayago yang bobotnya cuma 90an kg + pake mesin 150cc dengan tenaga tembus 16-17 hp. Gak safety lah bro.. Keluar dari pakem Honda.. Kalo brojol ini mah bukan motor Honda.. Ini motor Astra!

    • FAKTOR LAIN JOK JGN TERLALU KECIL, PELEK / KAK2 HARUS KOKOH… JGN SEPERTI SATRIA… PERAWATAN JGN RIBET…

  1. Jos gandossss…. krotosss…. Krotooosss….. “Bebek super Ala AHM, semoga desainnya Maknyosss !!! 😀

  2. weewww, menarik nih

    …………………………………………..
    Ride, buat bikers yang doyan ngegame 😀
    motohits.com/2014/12/09/ride-game-mantap-nih-bikers-galeri-teaser/

  3. pakai gen dohc bantargebang yaaa ???

    santapan empuk crypton bore up nihh ….

    ahihihihihihihihihihi……

  4. bilang sama ahm, pelan2 saja asal mantap. dari pada terburu2 tapi hasilnya elek, bermasalah, ra laku.

  5. aku jg berpikir gitu kang, mungkin menyesuaikn engin mounting nya…
    selain itu tampilan luar nya mungkin sedikit dikosmetik atau biar pas/serasi dg body nya

  6. Sawat krupuk ae mas, ben sesok sesok ngenei info sik akeh.. Xixixi..
    Wah, soyo penasaran ae iki karo Honda CS1 Reborn.

  7. wkwk bisikan maut.
    brgkl dsesuaikn dgn rangka, utk kperluan tune serta estetika.
    kayane lbh pas dsebut sport tanki belakang huehe

  8. Kalau pakai mesin sonic bagaimana? apa masih ketinggalan jaman?

    kupasmotor.wordpress.com/2014/12/09/kata-siapa-pakai-pertamax-plus-bisa-membersihkan-mesin-pakai-carbon-cleaner-pun-nggak-menjamin-bisa-bersih-total-bro/

  9. Ya beda lah kang…..sama kasusnya yg kita kira MX150 pake mesin vixion…pdhl kata petinggi yamaha mesin baru…..ya begitulah…sepertinya dua pabrikan ini sudah janjian ya…..hahahaha

  10. kang iwan kenapa yang bebek tidak ada berita sama sekali? bentuklah atau apalah apa akan di keluarkan bersamaan nantinya?
    orongorong.com/2014/12/10/honda-tiger-ternyata-juga-di-jual-honda-singapura/

  11. harus all new biar gereget..hehe

    Izin share bro..Begini Cara Polisi Tau Kita Udah Sering Kena Tilang Atau Belum..Yang belum tau merapat bro..

    motorcyclefunblog.wordpress.com/2014/12/10/ternyata-begini-toh-cara-polisi-tau-kita-udah-sering-kena-tilang-atau-belum-baru-tau-saya/

Comments are closed.