iklan iwb
iklan iwb

460x110 (8)460x110(2)

IRC Fasti (2)

Bro dan sis sekalian….dalam pagelaran balap diajang Yamaha Asean Cup Race 2014, IWB dibuat cukup penasaran dengan ban yang digunakan balapan. Menggunakan merk IRC….jelas tipe ini belum ada dipasar. Jenis kompon tanpa pattern atau dikenal0 dengan slick dalam dunia balap menggelitik IWB untuk menggali lebih jauh. Gimana status ban dan berapa banderol dipasaran?. Berikut hasil investigasi IWB…..
460x110(3)

iklan iwb

Beberapa staff dilokasi ternyata kurang tahu saat IWB lontarkan beberapa pertanyaan. Hingga IWB diarahkan bertemu dengan bos mereka bernama pak Doddy (IRC). Pria bertubuh gempal ini secara ramah menyambut IWB….

IWB : “Pak….ini ban baru ya”

IRC : ” Iya mz”

IWB : “Ada rencana dijual kepasar nggak pak?”

IRC : “Oh iya mz…..kita akan jual kepasar nantinya. Cuma untuk saat ini kita ada kontrak khusus dengan Yamaha diYACR. Jadi setelah lomba kelar baru akan kita distribusikan”

IWB : ” Kapan pak kira-kira….Januari??”

IRC : ” Betul…kemungkinan Januari”

IWB : “Harga mulai dari berapa pak?”

IRC : “Sepasang sekitar 700ribuan termurah..”

IWB : “Ukuran ban?”

IRC : “Kita ada opsi untuk R15 serta R25….bebek juga ada. Jadi lengkap koq”

IWB : ” Paling mahal berapa pak harganya?”

IRC : “Kira-kira sekitar 1,5jutaan untuk R25. Itu sepasang. Tapi banderol belum fix. Ntar diumumim”

Yup….itulah beberapa perbincangan IWB dengan pak Dody dari IRC. Kompon slick ini memang masih baru dirilis oleh mereka. Berlabel Fasti…..ban khusus untuk turun ditrek dengan kondisi kering. Jangan pecicilan dipakai pada saat hujan….iso goyang dombret mzbro. Untuk ukuran sendiri…mengacu pada sport Yamaha berarti 90-140 ring 17inch. Berikut sosok IRC Fasti slick tire yang sedang kita bicarakan. IRC Fasti??. Cocok buat ngedrag juga nih kayaknya :mrgreen: ……..(iwb)

  IRC_FastiIRC Fasti (3)IRC Fasti (1)

rpms-banner

iklan iwb
Previous articleHot spyshot……skutik gambot misterius Yamaha berhasil terekam video. Berikut ciri detilnya….
Next articleKawasaki Indonesia berencana rilis Ninja H2 bulan depan. Inden sudah mulai dibuka…..
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!