iklan iwb
iklan iwb

460x110 (8)460x110(2)

Screenshot_47

Bro dan sis sekalian…..sebuah tindakan brilian berhasil dilakukan bro Farid Agung dari Bali yang sukses merekam penampakan sosok skutik gambot berwarna merah via ponsel. Karena cukup penasaran dan ingin merekam sosoknya guna dishare diBlog…..bro Farid sampe rela menunggu didepan tester yang berhenti memakai jas hujan. Skutik ini juga pernah IWB ulas diartikel sebelumnya. Bedanya bro Farid mampu menjabarkan secara detil ciri-ciri komponen yang dijejalkan. Nah…seperti apa rekamannya?……
460x110REVSYOURBIKE

iklan iwb

Bro Farid menceritakan….skutik gambot seperti yang pernah IWB posting diartikel lawas terlihat diBali. Berwarna merah…..bro farid mampu menjabarkan ciri-cirinya. Berikut penuturannya….

Mas saya dari Bali. Barusan ketemu dengan calon skutik yamaha 150cc. Pas hujan dia berhenti dan saya berhenti di depannya untuk pake jas hujan. Saya sempet merekam video sebentar saat dia jalan dari depan samping dan belakang. Setelah itu saya ikutin terus dari belakang kadang saya dului untuk lihat spedo dan bagian depan…..

1. Lampu positif 100% LED dua buah mirip Vario FI atau PCX150 yang baru. Diatasnya ada lampu senja dua juga.
2. Spion sama dengan GT125.
3. Kunci kontak ditengah bentuk mirip GT125.
4. Konsol di dek depan tidak ada tutup (setahuku PCX ada tutupnya)
5. Spedo mirip punya CS1. Full digital. Bulat. Didepan stang.
6. Rem belakang cakram tapi gak tau ABS atau gak (sori gak bisa bedain)
7. Lampu belakang kayaknya bukan LED.
8. Panjangnya tidak seperti PCX. Menurutku ini bukan untuk lawan PCX tapi Vario 150.
9. Posisi rider kaki bisa lurus ke depan kayaknya nyaman.
10. Dek tidak rata.
Semoga info saya bisa menambah pengetahuan kita. (Farid agung)

Ngowoh tenan mzbro. Jian gamblang ki penjabarannya (suwun tenan buat bro Farid). Yang membuat IWB rada bengong adalah speedometer full digital….kemajuan nih soalnya. Kemudian dimensinya….edian gede tenan ki matic. Bisa terlihat dari posturnya saat jejer dengan mobil Ertiga yang melintas. Dan tak kalah menggembirakan adalah LED depan yang dikatakan bro Farid sudah confirmed. Satu lagi yang membuat IWB rada mengerutkan dahi adalah keyakinan bro Farid bahwa sosok skutik gambot misterius ini adalah untuk melawan Vario 150…bukan PCX. Nah, piye jal, opo ora bikin penasaran kuwi? šŸ™„ . Diatas semua….sedikit yang rada aneh adalah plat nomer yang berwarna item. Wah…jangan-jangan plat-nya palsu nih :mrgreen: . Entahlah….

Last…..YIMM memang akan berusaha fight back untuk meningkatkan market share skutik mereka tahun depan. Sinyal ini tertangkap dari geliat dan manuver internal Yamaha akhir-akhir ini. Terus tertekan oleh Honda……Mio M3 merupakan pembuka sebelum lainnya menyusul dihadirkan. Salah satu contoh yang sukses kita jepret juga adalah skutik yang diduga sebagai Soul GT 125 (behel tanduk). Sementara skutik terlampir??. Prediksi berkubikasi 150cc…..cukup susah menganalisa nama serta posisi yang akan dipilih Yamaha. Yo wis….monggo sampeyan tampung wae. Kalau ada titik terang akan IWB update kembali. Terakhir monggo intip saja video spyshot dari bro Farid. Juozzzz gandozzz mzbro!!! (iwb)

Video spyshot

[youtube=https://www.youtube.com/watch?v=iqLtpUBgU4k&feature=youtu.be]

HP klik disini

rpms-banner

iklan iwb
Previous articleBerikut video Jorge Lorenzo nunggang Yamaha R25….paddock view!!
Next articleMengintip ban slick kompon yang digunakan saat ajang balap YACR 2014. Berapa harganya???….
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!