iklan iwb

460x110 (8)460x110(2)

Jorge Lorenzo

Bro dan sis sekalian…..seperti yang kita tahu akhirnya Lorenzo memutuskan untuk tidak turun balap saat diSentul kemarin. Dijadwalkan berpartisipasi bersama rider Asean Cup race dan start dari posisi paling belakang….Jorge sempat berputar beberapa kali mencoba menggali potensi tunggangannya. Seluruh moment berhasil IWB abadikan lewat video terlampir…..
460x110REVSYOURBIKE

iklan iwb

Lorenzo disodori R25 oleh panitia dengan livery Moviestar Motogp. Turun saat latihan bebas pagi….doi masih terus berputar walau seluruh rider sudah masuk. Yellow flag dari Marshal-pun tidak dihiraukan. So…..sendirian Lorenzo mengitari Sentul sampai akhirnya Marshal terpaksa mengibarkan red flag. Masuk kedalam paddock…..doi tidak banyak berkata apa-apa dan langsung masuk kedalam PIT. Dari bahasa tubuhnya jelas…..Jorge dalam kondisi bad mood. Analisa IWB adalah…..setingan belum sesuai keinginannya. Waktu yang mepet….keputusanpun dibuat. Sebenarnya apa sih yang terjadi??….

Dari ngobrol-ngobrol dengan salah satu panitia disekitar paddock….Jorge sebenarnya disarankan untuk ikut latihan dihari Sabtu. Sebab bagaimanapun motor butuh setingan. Tapi karena cuma hadir dihari H…..jelas hal itu tidak memungkinkan. Memutuskan batal turun…..berbagai usaha dilakukan lewat bujukan namun hasilnya nihil. Sebagai pembalap berpengalaman mungkin Lorenzo sudah bisa mengukur kemampuan tunggangannya. Terbaik menorehkan waktu 1.48detik….hasil ini jauh dibanding dengan pembalap lokal seperti Rey, Sudharmono ataupun Sigit yang bermain dikisaran 1.45detik. Ketimbang jadi dagelan menempati posisi buncit…..yo mending ora melu, mungkin begitulah pikiran doi…..

Last……bukan bermaksud membela, Lorenzo memang lebih berat beban psikologisnya dibanding Marc serta Pedrosa karena ada image yang dipertaruhkan disana. Nomer “udek” lak yo isin rek-rek. Pembalap Motogp gitu loh diasapi rider YACR :mrgreen: . Sedang Marc serta Pedrosa sudah jelas hanya turing sehingga mau diposisi buncit yo nggak masalah. Mungkin beda jika Yamaha sudi memboyong M1 ketanah air kemudian menyuruh Lorenzo demo didepan para audiences. Dari segala drama yang terjadi bisa disimpulkan….skill kelas dewapun tidak akan banyak menolong ketika setingan motor tidak klop. Yo wis….pengen lihat aksi Jorge diatas R25 dan detik-detik saat doi masuk PIT??. Intip video dibawah ini brosis……(iwb)

Video Jorge lorenzo diatas Yamaha R25 Sentul

HP klik disini

rpms-banner

87 COMMENTS

  1. sayang batal ikut race ya
    bikerkampung86.wordpress.com/2014/12/08/pojok-hukum-tilang-langsung-bagi-pelanggar-rambu-lalu-lintas-serta-dasar-hukumnya/

  2. rugi kalo matinya di sirkuit sentul…udah gitu bayarannya gak sesuai, gak seperti ba kalo main di motogp. Kalo kata Lorenzo, yang menang di sentul tergolong nekat gak pakai mikir

  3. OO begitu ceritanya. Berarti motornya masih tidak cocok dengan selera jadi ragu bisa cepat. apa lebih suka yang powernya tajam ya?

    kupasmotor.wordpress.com/2014/12/09/kata-siapa-pakai-pertamax-plus-bisa-membersihkan-mesin-pakai-carbon-cleaner-pun-nggak-menjamin-bisa-bersih-total-bro/

  4. pengen nyaingin honda? pake cara invite jorge lorenzo?
    ga bisa coy ngoahahaha….

    acara yamaha lo gagal total cyuk…

Comments are closed.