iklan iwb
iklan iwb

460x110 (8)460x110(2)

Jorge_lorenzo

Bro dan sis sekalian……walau tidak turun balap, Jorge Lorenzo tetap menyapa penggemarnya dengan naik keatas diarea Sentul. Menggunakan uniform kebesaran Yamaha Movistar serta topi Monster Energy….berikut video yang bisa IWB share untuk para pembaca setia Iwanbanaran.com serta IWBSpeed.com. Check it out…..
460x110REVSYOURBIKE

iklan iwb

Pengawalan kali ini bisa dibilang sangat ketat. Susah sekali mendekati untuk sekedar mendapatkan gambar yang mantap. Sempat turun disirkuit latihan menggunakan YZF R25….Lorenzo akhirnya memutuskan untuk tidak membalap tanpa keterangan jelas. Namun doi tetap ramah dan berusaha menyapa penggemarnya diatas stage. “Apa kabar Indonesia?” ujarnya disambut teriakan para audiences. Dalam video Jorge juga mengisyaratkan bahwa doi kemungkinan akan datang keBali. Entah hanya sekedar berlibur atau memang ada jadwal khusus yang berhubungan dengan Yamaha. Nah….kira-kira apa saja yang dikatakan Lorenzo saat diSentul??. Intip saja videonya dibawah ini brosis. Wis….fans-nya pada histeris ki. lawong keren tenan je :mrgreen: …….(iwb)

Video Jorge Lorenzo diSentul Bogor dalam YACR 2014

[youtube=https://www.youtube.com/watch?v=wjm6Q1HHi-M&feature=youtu.be]

HP klik disini

rpms-banner

iklan iwb
Previous articleLiputan Honda Bikers Day 2014 Pandawa Bali….intip Kompas Sport malam ini bro!!
Next articleTebak…..foto siapa ini??…..
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!