iklan iwb
iklan iwb

460x110 (8)460x110(2)

Iwb-fileTatapan matanya polos tanpa ekspresi. Usia yang masih sangat kecil membuatnya tidak mengerti untuk apa doi difoto. Dari postur tubuhnya….jelas sosok anak kecil tersebut masih balita. Dibelakangnya sebuah motor kecil model trail dengan suspensi upside down menjadi teman setianya……
460x110REVSYOURBIKE

iklan iwb
iklan iwb

Jika diperhatikan….mini moto bermerk KTM. Kemudian helm yang dipegang adalah tipe cakil khas pelindung muka untuk rider penggaruk tanah. Kerennya…..sepatu boot hingga lutut tidak lupa menjadi perangkat wajib saat practice. Ditempel nomer tiga….tahukah siapa sosok difoto terlampir brosis?? :mrgreen: …(iwb)

rpms-banner

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

98 COMMENTS

    • kl lihat motornya bukan lorenso aka Maho kang. secara Maho kan motor trailnya metik aka NgXrode. maklum motor trail maho pake metik buat jaga slangkangan ma pake daster kang….

    • Waduh tau asa sampean iki… bener men. tp fotone di belakange markes itu men.. tuh lihat Maho cs kan motor trailnya metik aka NgXrode. maklum motor trail maho pake metik buat jaga slangkangan ma pake daster men.. MuoooooooooooooooooooooDhar..moo….

  1. Pas fotonya ane klik “full image”..ehh..ketauan deh..dari judul fotonya kalau itu markues..kikikikikkk…

  2. Oooh sii itu, siapa yah, aduuh lupa lagi ,, pkok’y tuh bocah anak’y si abang becak tetangga kontrakan aye bang, emang bener dia bang, kalo gak salah sih namanya si arno93,yg hobinya makan+tidur+pamer pertamax di warung” otomotif…

    • kl lihat motornya bukan lorenso aka Maho kang. secara Maho kan motor trailnya metik aka NgXrode. maklum motor trail maho pake metik buat jaga slangkangan ma pake daster kang….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here