iklan iwb

20141206_101827Bro dan sis sekalian…..pembalap Motogp Tech 3 Yamaha Pol Espargaro sudah tiba dilokasi paddock. Gaya doi begitu ramah menyapa para jurnalis asing ataupun lokal. Senyum sumringah sambil say hello Pol mengatakan cukup senang bisa datang diIndonesia melihat pagelaran Yamaha Asean Cup Race 2014…..

Pol Espargaro datang keIndonesia sebagai brand ambassador knalpot Sakura. Namun doi juga nyambangi Sentul untuk melihat aktifitas para pembalap Asia yang berlaga diYACR. Artinya….Espargaro tidak akan turun balap sebab doi dalam proses recovery cedera kaki. Terus apa kata doi saat ketemu dengan para jurnalis??….

iklan iwb

Dibalik garis pembatas….Pol mengatakan kegembiraannya bisa berkunjung keIndonesia. Saat ditanya apakah doi sudah ketemu cewek Indonesia?….Espargaro hanya tersipu malu sambil mengatakan. “I am still single. Maybe I have make a vacation to Bali first” selorohnya. Pertemuan yang hanya sekitar 5 menit tersebut memberikan impressi positif bahwa pembalap Yamaha Tech 3 tersebut cukup ramah serta tidak terlalu tinggi untuk ukuran bule. Yah…mungkin sekitar 173an cm. Dan yang jelas…langsing mzbro :mrgreen: …..

Last….Pol Espargaro akan berinteraksi dengan penonton diatas panggung. Besuk doi juga bergabung kembali bersama Lorenzo diSentul. Untuk Lorenzo sendiri baru akan tiba ditanah air sore ini. Minggu??. Pasti bakal seru nih…..(iwb)

20141206_102057

35 COMMENTS

  1. RAWUH.
    RAWUH..
    RAWUH…
    RAWUH….
    RAWUH…..
    RAWUH…..
    RAWUH…….
    RAWUH……..
    RAWUH……..
    RAWUH………
    KANG…!!!

  2. yang mengaiskan juara banyak sama yamaho si pak tua gak pernah dianggep, giliran si songong yang cuma dibekali 2x jurdu dengan memanfaatkan lawan cidera (lirik rossi 2010 dan stoner 2012) malah dianggep legenda yamaho..
    skill bagus, sering podium tapi malah dibuang dari tech 3 (cal cruthclow), giliran gak pernah podium, lawan sang kakak keteteran, songong & bacotnya berlebihan, malah dipuji & dijadikan pembalap utama yamaho ke depan…

    otaknya petinggi yamaho udah pada gak beres ternyata..

  3. aslkm mas iwan, salam kenal. sorry OOT, 😀 mas d blog ini kan sering bahas tips dan trick buat bikers. saya mau tanya, apakah udah ada penelitian tentang kebijakan AHO terhadap jumlah kecelakaan ? barang kali mas iwan tau.. sy berencana mau bikin tugas akhir tentang ergonomi, lagi cari2 referensi tentang safety khususnya roda dua. hhe maklum selama ini ane hobi touring pake roda 2 juga.

    suwun mas

    • Tinggal minta angka kejadian laka lantas 5 th sebelum aho. Da. 5 th setelah aho

      Kalo makin banyak artinya gak efek

  4. Sirkuit Sentul cocoknya untuk balapan motor bebek dengan ban cacing,tidak cocok untuk balapan motor sport. Sirkuit kok aspalnya banyak tambalan,sudah tidak layak dinamakan sirkuit international.

  5. Oalahhh…
    Pol gak ikutan ngebut to b?sok pagi ??
    —–
    nyobamoto.com/2014/12/06/gimana-bacanya-kalau-notif-whatsapp-sudah-3000-lebih-haduh/

  6. sayang lorenzo batal nyentul
    bikerkampung86.wordpress.com/2014/12/07/salah-satu-blogger-terkena-pemanggilan-di-event-hbd-2014/

Comments are closed.