iklan iwb
iklan iwb

20141206_101827Bro dan sis sekalian…..pembalap Motogp Tech 3 Yamaha Pol Espargaro sudah tiba dilokasi paddock. Gaya doi begitu ramah menyapa para jurnalis asing ataupun lokal. Senyum sumringah sambil say hello Pol mengatakan cukup senang bisa datang diIndonesia melihat pagelaran Yamaha Asean Cup Race 2014…..

Pol Espargaro datang keIndonesia sebagai brand ambassador knalpot Sakura. Namun doi juga nyambangi Sentul untuk melihat aktifitas para pembalap Asia yang berlaga diYACR. Artinya….Espargaro tidak akan turun balap sebab doi dalam proses recovery cedera kaki. Terus apa kata doi saat ketemu dengan para jurnalis??….

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Dibalik garis pembatas….Pol mengatakan kegembiraannya bisa berkunjung keIndonesia. Saat ditanya apakah doi sudah ketemu cewek Indonesia?….Espargaro hanya tersipu malu sambil mengatakan. “I am still single. Maybe I have make a vacation to Bali first” selorohnya. Pertemuan yang hanya sekitar 5 menit tersebut memberikan impressi positif bahwa pembalap Yamaha Tech 3 tersebut cukup ramah serta tidak terlalu tinggi untuk ukuran bule. Yah…mungkin sekitar 173an cm. Dan yang jelas…langsing mzbro :mrgreen: …..

Last….Pol Espargaro akan berinteraksi dengan penonton diatas panggung. Besuk doi juga bergabung kembali bersama Lorenzo diSentul. Untuk Lorenzo sendiri baru akan tiba ditanah air sore ini. Minggu??. Pasti bakal seru nih…..(iwb)

20141206_102057

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!