iklan iwb

460x110 (8)460x110(2)

Mio vs beat

Bro dan sis sekalian…..impresi pertama melihat sosok Mio M3 Blue core….banyak yang berkomentar bahwa desain Mio M3 mirip banget dengan dengan Honda Beat. Betulkah seperti itu dan seberapa mirip sih??. Gambar diatas bisa menjadi pembanding keduanya……….
460x110REVSYOURBIKE

iklan iwb

New Mio M3 mempunyai desain yang cukup agresif. Guratan-guratan serta lekuk tajam memberikan rasa angker serta sporty. Belum lagi tebeng yang menganut dual layer atau dua lapis. Kondisi ini diperkuat kombinasi color yang begitu apik. Seperti biasa para tim kreatif garputala secara pintar memainkan perannya. Dan hasilnya memang rupawan…..

Sedang Beat….menjadi skutik terlaris, desain lebih kalem dan elegan. Tanpa meninggalkan sporty-nya…..skutik ini memang sangat diminati konsumen. Easy to ride….lincah serta powerfull. Kalau kita membicarakan desain…..detil keduanya memang berbeda. Monggo intip dari batok, tebeng hingga headlamp. Lainkan?. Tapi jika yang kita bicarakan basis konsep….IWB harus akui bahwa skutik terbaru YIMM ini memang sangat mirip dari rival mereka. Yang paling kentara adalah posisi penempatan lampu sein alias area depan. Untuk sisi belakang memang jauh berbeda. Namun tidak untuk bagian depan….

Last…saling intip produk lawan memang sudah jamak dilakukan para pabrikan. Ketika produk itu sukses maka R & D akan mengacu dari desain yang sudah diterima oleh konsumen. Ketimbang gambling kenapa nggak ?. Begitulah kira-kira. Untuk kasus Mio M3 vs Beat mirip dengan awal CB150R yang juga dituding banyak mengkopy dari old Vixion. Hasilnya??. Memang penjualan cukup bagus. Dan strategi tersebut ternyata kini diikuti Yamaha pada skutik terbaru mereka. Salahkah??. Justru malah cerdik mzbro. Lawong nggak perlu riset dan survei terlalu mendalam. Iyo ora? :mrgreen: ……(iwb)

collage_20141205111729630collage

rpms-banner

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

184 COMMENTS

    • Wow sampe bentuk motif lubang pada piringan cakram di jiplak plek. y dulunya cakram Maho model palang khas pelk Andong. skrng jadi motif nyamping khas Honda… Seeeeeeemakin di depan (katanya)

    • Wow sampe bentuk motif lubang pada piringan cakram di jiplak plek. y dulunya cakram Maho model palang khas pelk Andong. skrng jadi motif nyamping khas Honda… Seeeeeeemakin di depan (katanya)..

      • klo cakram itu trmasuk yg buat vendor, biasane sunstar, sama kek mika lampu vendornya stanley.. lha klo sama vendornya ngapain nggak boleh sama.. pekok nya jngn dipamer2 dong om…
        ngoahaha…

  1. Jadi sales yamaha kah sekarang, bahasanya tulisannya sales tenan le. Tapi alus bahasanya, niggiin motor yang kita jual tanpa ngejatohin lawan :d

  2. cakepan mio kemana-mana. menang desain, menang tenaga, harga beda tifisss…desainer yamaho JOSSSS…2 jempol buat sampean.

    • matik 125nya honda itu lawan aslinya adalah Xeon RC atau GT125 bro
      Tenaganya imbang.

      Kalo mio 125 itu buat ngemplangin tenaga matik up to 115cc dan buat ngimbangin matik 125ccnya Suzuki

  3. semuanya pasti bilang mio baru ini nyontek desainnya beat, yaa sekilas headlamp nya emg mirip bgt..

    tp sadarkah kalian semua, ini tuh ngambil desain headlamp nya NOUVO SX cuman aga di silet dikit atasnya (nouvo sx aga panjang ke atas karna bawahnya pake projie),
    yaa emg kebetulan buat head to head sama beat jadi jatohnya di sama2in

  4. hahaha…berarti cerdikan Honda lebih dulu donk….bikin desain mendekati desain kompetitor…#ambilkesimpulandariartikellho 🙂

  5. Mio soul karbu,,,lampune ne ngisor,,,udah dari dulu…la bkonge soul karbu sekarang palah nemplek di beat fi,,,hihihi,,,jajal jlentrekno rak mirip,,,uhhhhuiiiiii

  6. Jauh lebih bagus design Mio M3 dibandingkan Beat, secara keseluruhan aura sporty Yamaha begitu terasa pada setiap produk yang dikeluarkan. Walaupun untuk saat ini ISS & ACG lebih baik dari segi teknologi. Tapi balik lagi masalah fungsi & selera dari konsumen, mau pilih yang mana. Salam Jouzz Gandozz….!!

  7. kalo yamaha niru disain honda dibilang Yamaha hilang akal
    kalo honda niru desain yamaha dibilang strategi smart sama fbh

    kalo ada iklan bc dari yamaha dibilang yamaha lagi galau menghalalkan segala cara
    kalo ada iklan bc dari honda dibilang ah biasa namanya juga jualan

      • Raja ngapusi yo bro…ngoahahahaha…. itulah kelakuan fbh buta… klo fbh smart pasti punya pendapat lain yang lebih bijak… yang nama pabrikan sama kayak orang jualan… klo lagi laku jas hujan ya pada jualan jas hujan, klo lagi laku capucino cincau pada ikutan… thats the point… profit…

  8. head to head, mio M3 lebih agresif tampilannya, beat jadi terlihat biasa biasa saja.
    bagaimana kalo dibandingkan dgn tail to tail kang.

  9. semoga bagus saja lah yamaha beat 125 , segerrr 😀
    pertamax7.com/2014/12/05/power-yamaha-mio-125-lebih-besar-1000-watt-dari-yamaha-nozza-grande-125-vietnam-kok-bisa-ya/

  10. Emang sih mirip, tapi lebih mirip sama mio soul.
    Desain beat, simple, ramping.?
    Desain mio blukor, lebih rumit, agak cembung.?
    Emang sih mirip, tapi lebih mirip sama mio soul.
    Desain beat, simple, ramping.?
    Desain mio blukor, lebih rumit, agak cembung.?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here