iklan iwb
iklan iwb

460x110 (8)460x110(2)

Address

Bro dan sis sekalian…berbarengan dengan peluncuran Yamaha Mio M3, Suzuki juga melakukan event menarik yakni sesi test ride serta presentasi tentang fitur dan teknologi sang skutik. Selain itu SIS juga memperkenalkan Address versi Motogp (dijual 14,4juta…regular 13.8juta OTR Jakarta) yang tidak lama meramaikan line up mereka. Nah…seperti apa sih Suzuki Address dan apa saja yang menjadi sisi plusnya??. Berikut data yang bisa IWB share hasil langsung dari Suzuki……
460x110REVSYOURBIKE



iklan iwb

Suzuki hari ini mengadakan event Suzuki Address Media Test Ride kepada 20 media pada hari Jumat, 5 November 2014 di Jakarta. Test Ride menempuh perjalanan sejauh 33 Km, diawali di Dealer SMG Suzuki Sunter dan diakhiri dengan makan siang di Rollingstone cafe.
Sayang IWB bukanlah salah satu yang beruntung bisa mencicipi sang skutik. Jadi seperti apa feelnya….mungkin rekan Blogger lain yang hadir disana bisa menceritakan nantinya. Namun jangan kuatir mzbro…..

IWB sudah merangkum kelebihan fitur dan teknologi sang skutik dalam bentuk gambar. Disana dijabarkan secara gamblang….mulai dari engine…..ergonomi, jarak sumbu roda, tinggi tempat duduk dan masih lagi lainnya. Tinggal scrolling baca satu persatu…..klik untuk memperbesar image. Btw…seperti biasa untuk meringankan server, sebagian gambar akan IWB lempar keIWBspeed. Soale banyak bener euy. Jadi monggo pasca dari sini langsung ngacir aja kesana brosis. Ocreeee :mrgreen: ……(iwb)

    Suzuki_address (1)Suzuki_address (23)Suzuki_address (18)Suzuki_address (25)Suzuki_address (19)

Fitur detil lain bisa klik diIWBspeed.com disini

rpms-banner

Advertisements

41 COMMENTS

  1. suzuki address kemungkinan sama mesinnya sama next. ini contoh mesin 110cc juga bisa irit dan betenaga.

    ngapain beli 125cc stroke 57,9mm yang performanya sama dgn 110cc stroke 55.2mm.

    pengen naik kelas tapi strokenya jangan panjang2 53,5mm-55,2mm aja biar bisa tembus 11500rpm….wuusssss

  2. After sales Suzuki tidak ada bedanya dengan Kawasaki,sama-sama amburadul,spare part indent dan mekaniknya kurang pintar.

  3. Klo Jeroan Gw percaya bgt kualitas suzuki, cuma mereka gak lebay n terkesan lugu dalam ber iklan, beda bgt ama yamaha yg saya istilahkan, baut beda bentuk dengan versi sebelumx akan diiklankan sebagai teknologi terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here