iklan iwb
iklan iwb

460x110 (8)460x110_ok

Soul GT125 Blue core

Bro dan sis sekalian…IWB haturkan terima kasih kepada bro Adjie atas konstribusinya memberikan pencerahan kepada para pembaca dari Sabang sampai Merauke. Berkat doi kita akhirnya mendapatkan gambaran sosok skutik misterius yang diduga sebagai Soul GT125 blue Core. Dan dari sana pula kita bisa simpulkan……secara performa sang skutik sepertinya cukup menjanjikan. Check it out…..!!!
460x110REVSYOURBIKE

iklan iwb

Mengejar menggunakan Byson doi dibantu temannya yang dibonceng dibelakang…..video akhirnya bisa mengabadikan secara detil bentuk yang dicurigai sebagai Soul GT125 Blue Core. Tidak dijelaskan dimana¬†aksi kejar berlangsung. Sepertinya sih didaerah Jabodetabek. Kalau IWB perhatikan Bro Adji cukup beruntung sebab terbantu dengan traffic yang rada macet. Namun setelah lancar……mereka ngacir tak terbendung dan susah dikejar. Yup…accelerasi sang skutik sepertinya cukup menjanjikan. Ditambah mengejar pakai Byson….tentu nggak mudah bagi bro Adjie. Belum lagi R15 yang memang diseting untuk mengawal dan melindungi rombongan test ride. Jian runyam tenan…..

Last……skutik yang dicurigai sebagai Soul GT125 mempunyai ciri tanduk dibagian behel. Tidak heran kita sempat rancu muncul dua testimoni ¬†adanya skutik dengan behel V serta tanduk yang ternyata adalah Mio M3 dan sosok yang diduga Soul GT. Selain ciri diatas….sang skutik mempunyai desain buritan berkontur (air fin kah??). Untuk lebih jelasnya?. Monggo intip video aksi kejar berani dari bro Adjie berikut ini. Juozzz gandozzz kanggg!!! :mrgreen: ….(iwb)

Video aksi kejar skutik yang dicurigai sebagai Soul GT125 Blue Core

[youtube=https://www.youtube.com/watch?v=1yLZVHnbd0w&feature=youtu.be]

HP Klik disini

rpms-banner

iklan iwb
Previous articleBiker Malaysia-pun ternyata ngiri dengan Indonesia….
Next articleProfile : Siapa menyangka lady biker Singapura ini adalah seorang Blogger…….
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!