iklan iwb
iklan iwb

460x110 (8)460x110_ok

IMG_2605

Gayanya energic. Dibalut wearpack Taichi warna putih hitam……sosok wanita yang menjadi pusat perhatian para jurnalis disirkuit Bira Thailand tersebut tidak canggung saat menunggang motorsport 250cc. Menjadi pusat perhatian karena dialah satu-satunya kaum hawa yang turun sirkuit melahap tikungan demi tikungan. Siapa gerangan doi???…..
460x110REVSYOURBIKE

iklan iwb

Namanya Vaune Phan atau biasa dipanggil Von. Berkenalan dengan IWB, ternyata doi cukup terkejut telah berjumpa dengan sesama Blogger. Yup…betul mzbro. Von Blogger otomotif roda dua dari Singapura. Dialah satu-satunya Blogger yang diundang oleh Pirelli keBira Circuit selain IWB tentunya. Merasa sesama Blogger…..obrolan kita menjadi lebih cair tidak canggung. Dipertemuan singkat tersebut akhirnya doi bercerita….

Menyukai hobby kendaraan roda……passion tersebut ternyata kurang disukai ayahnya. Kuatir terjadi hal yang tidak diiginkan, ayah Von bahkan kurang setuju saat berniat keThailand jajal ketangguhan ban Pirelli. “Ayahku nggak suka aku kesini” ujarnya tersenyum ramah. Terus gimana ceritanya koq Von bisa menjadi Blogger roda dua??. “Aku menyukai motor saat pertama kali merasakannya diusia 7 tahun. Sejak saat itu aku suka berkelana dan turing menggunakan motor. Baru setahun ini aku mencoba menulis dan resmi menjadi Blogger” serunya tertawa. Salut tenan rek. Apalagi tanpa sungkan Von langsung geber beberapa motor kesirkuit Bira yang begitu Tricky…

Yup…Bira beda dengan Sentul. Karakter sangat tricky dan butuh kalkukasi mendetail karena banyak uphill dan downhill. Contohnya pada C6 yakni corner melengkung kekanan berupa tanjakan yang bisa kita tempuh dengan kecepatan sekitar 120km/jam. Bentuknya mengalir dan tanpa terasa speed akan bertengger dikisaran 135km/jam. Seksi ini bisa dikatakan blind spot sebab tikungan tidak kelihatan. Padahal disection ini kita harus braking habis karena kontur menurun plus apex kecil menghadang didepan. Menantang tenan mzbro. Dan dilalah Von mampu melakukannya tanpa kendala…..

Last….saat test ban anyar Pirelli jurnalis yang datang terdiri dari beberapa negara seperti Vietnam, Kambodia, Taiwan, Korea, Singapura, Thailand, Malaysia, Indonesia, Jepang dsb. Sedang Blogger hanya IWB dan Von. Dan dengan kehadiran Von (thank you for liking IWB FB Fanpage) sebagai Blogger wanita Singapura saat test ban anyar Pirelli bisa memberikan gambaran….betapa pabrikan besar saat ini mengakui kekuatan Bl0gger untuk menginformasikan produk mereka. Tren ini sepertinya akan makin berkembang dan terus mengalami pergeseran. Tentu media online sebagai pusat informasi sangat vital namun Blogger-pun sudah menjadi bagian dari komponen berita yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Nah….ingin berkenalan dengan Von??. Sampeyan bisa add FB-nya dibawah ini beserta nama Blognya. Orangnya open dan ramah koq mzbro. Tapi ojo pecicilan lan ojo ngisin-ngisine soale IWB wis ngomong biker Indonesia ki lucu-lucu tur sopan-sopan lho :mrgreen: …….(iwb)

Profile

Name : Vaune Phan
Nama panggilan : Von
Blog : http://vaunephan.blogspot.sg/
Citizen : Singapura
Bike : Ducati Hypermotard

"Von diwawancarai media BTV dari Kambodia"
Von diwawancarai media BTV dari Kambodia”

rpms-banner

iklan iwb
Previous articleVideo aksi kejar skutik yang disinyalir sebagai Soul GT125 Blue Core…..ngacir tenan rekk!!
Next articleBocoran harga Yamaha Mio M3…..dipastikan dibawah 14juta!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!