iklan iwb

460x110 (7)460x110_ok

Pulsar-200SS-Testing-Colombia-1

Bro dan sis sekalian……diunggah oleh Bikeadvide, kembali sosok Pulsar 200 fairing tertangkap dijalanan. Diduga sebagai versi masspro….uniknya sang kuda besi disebut melaju dinegara Kolombia. Bukti Pulsar P400/200SS bakal menjadi global produk??….
460x110REVSYOURBIKE

iklan iwb

Dari informasi media India disebut…..sosok yang diduga sebagai P200SS tertangkap dijalanan negara Turki namun tidak lama kemudian muncul juga dinegara Kolombia. Walau belum tergali gamblang apakah versi fairing pulsar adalah versi kubikasi 400cc atau 200cc…..namun dari beberapa referensi, gambar terlampir adalah P200SS. Hal ini berdasarkan testimoni saksi mata yang mengatakan mesin tidak sebesar motor 400cc. Keterangan lain untuk dimensi sedikit mirip KTM RC200 tapi dengan posisi riding lebih rileks serta shape rada gambot. Cukup menarik kita ikuti informasi ini mengingat kehadirannya dinegeri India bakal memberikan korelasi pada KMI kedepan….

Last…….Pulsar new gen adalah buah kolaborasi antara Bajaj serta KTM Austia. Alih teknologi keduanya sukses melahirkan Pulsar 200NS. Sayang….akibat salah strategi dari Bajaj Indonesia yang malah terkesan numpang ke KMI….eksistensinya jauh dari kata sukses. Padahal jika sampeyan jajal sendiri motornya….dijamin puyeng tenan. Lawong powernya nampol untuk ukuran motor 200cc. Apalagi Bajaj hanya menjual dikisaran 23jutaan….worth to buy diluar masalah 3S. Pulsar 200SS??. Berikut beberapa jepretan versi masalnya. Piye…setuju ora jika KMI memboyong ketanah air??…....(iwb)

Bajaj-Pulsar-200SS-Spy-Pics-side Bajaj-Pulsar-200SS-Spy-Pics-frontBajaj-Pulsar-200SS-Spy-Pics-rear

rpms-banner

77 COMMENTS

  1. Yang menarik untuk saya adalah ternyata orang kolombia juga mengikuti perkembangan motor india juga ya, kok bisa tahu dan ambil foto.

    Kalau soal nggak laku, mungkin karena motornya tempat duduknya ketinggian kali?

    kupasmotor.wordpress.com/2014/12/01/pasang-saklar-mematikan-lampu-aho-perhatikan-kemampuan-saklarnya-bro-jangan-asal-cari-cara-murah/

    • Kalo headlampnya nyala pake lampu proyektor, apalagi malam hari pasti orang akan ngiler………………….

  2. kesini Rp. 30 jutaan sedep nih
    pertamax7.com/2014/12/02/kronologi-kecelakaan-tragis-alm-nadjib-di-tol-cipularang-penabrak-salip-dari-kiri/

  3. dari depan sangar……..
    dari samping firing uaneh belgedes ………
    dari belakang wakwawwwwwwwwwwww………….

    🙂
    🙂
    🙁

  4. Jozzzzzz

    Yg lain udah pd melangkah kualitas globall

    Masak yg ngaku pabrikan paling kaya dunia akherat gk mampu riset produk globalll

    Motor2_nya lungsuran semua lg n jiplak sana sini

    Ngoaahahahahahahahaha

  5. Jiannn,,,desain wis lumayan kok ??”? stang_nya dangak2 kyk verza sarungan

    Merguru kok ??”? sm ahem ahem

    Ngoahahahahaha

  6. pulsar fairing tertangkap di kolombia

    lele curut fairing tertangkap di selokan pasar senen

    akakakkkkkkk

  7. Setelah melihat detail desainnya, hati ini ingin berkata;
    “Tidak ada lagi motor yang desainnya se-keren, se-manis, se-gagah n se-perfect ini? …
    Bahkan KTM n Kawasaki sendiri pun …
    Ghila Lhu Ndrhooo …

  8. kagak laku tu disini… di kolombia tu pulsar 200ns laku keras bahkan ada OMR nya.. ingat penjulan pulsar 200NS adalah penjualan motor sport terbanyak.. exportnya aja 125000 unit / bulan (gak tau jumlahnya termasuk yang 1000-1500 ke indonesia gak).. diindia sendiri lakunya bagai motor matic disini. . itung berapa unit pulsar 200NS laku dalam hitungan/bulan?

  9. Penjualan ninja 250 ama R25 tuh berapa ya?? mampu gak nyamain penjualan pulsar 200NS. . 1/5 nya aja dah bagus.. ngomong nya global ya.. kan ngomingin motor global bukan motor lokalan..

Comments are closed.