iklan iwb
iklan iwb

460x110 (7)460x110_ok

Pulsar-200SS-Testing-Colombia-1

Bro dan sis sekalian……diunggah oleh Bikeadvide, kembali sosok Pulsar 200 fairing tertangkap dijalanan. Diduga sebagai versi masspro….uniknya sang kuda besi disebut melaju dinegara Kolombia. Bukti Pulsar P400/200SS bakal menjadi global produk??….
460x110REVSYOURBIKE

iklan iwb

Dari informasi media India disebut…..sosok yang diduga sebagai P200SS tertangkap dijalanan negara Turki namun tidak lama kemudian muncul juga dinegara Kolombia. Walau belum tergali gamblang apakah versi fairing pulsar adalah versi kubikasi 400cc atau 200cc…..namun dari beberapa referensi, gambar terlampir adalah P200SS. Hal ini berdasarkan testimoni saksi mata yang mengatakan mesin tidak sebesar motor 400cc. Keterangan lain untuk dimensi sedikit mirip KTM RC200 tapi dengan posisi riding lebih rileks serta shape rada gambot. Cukup menarik kita ikuti informasi ini mengingat kehadirannya dinegeri India bakal memberikan korelasi pada KMI kedepan….

Last…….Pulsar new gen adalah buah kolaborasi antara Bajaj serta KTM Austia. Alih teknologi keduanya sukses melahirkan Pulsar 200NS. Sayang….akibat salah strategi dari Bajaj Indonesia yang malah terkesan numpang ke KMI….eksistensinya jauh dari kata sukses. Padahal jika sampeyan jajal sendiri motornya….dijamin puyeng tenan. Lawong powernya nampol untuk ukuran motor 200cc. Apalagi Bajaj hanya menjual dikisaran 23jutaan….worth to buy diluar masalah 3S. Pulsar 200SS??. Berikut beberapa jepretan versi masalnya. Piye…setuju ora jika KMI memboyong ketanah air??…....(iwb)

Bajaj-Pulsar-200SS-Spy-Pics-side Bajaj-Pulsar-200SS-Spy-Pics-frontBajaj-Pulsar-200SS-Spy-Pics-rear

rpms-banner

iklan iwb
Previous articlePirelli siapkan 4 motor untuk jajal ban terbaru mereka…..
Next articleUpdate spyshot terbaru versi masspro Yamaha Mio125 Blue Core……lha koq ganteng???
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!