iklan iwb

460x110 (7)460x110_ok

Screenshot_6

Bro dan sis sekalian…….merangkul dealer serta jurnalis seluruh Asia, Pirelli ternyata sudah menyiapkan 4 motor untuk jajal ban terbaru mereka. Namun beda dengan kemarin….hari ini yang turun kelapangan murni dari jurnalis. Sedang kemarin adalah dealer serta beberapa mitra Pirelli. Hadir dilokasi seperti Tierry, Luca serta pejabat Pirelli Italia…..berikut 3 motor yang sudah disiapkan…
460x110REVSYOURBIKE

iklan iwb

Motor yang sudah disiapkan yaki Honda CBR250R, CBR300R, Kawasaki Z250 serta Ninja 250R. Ketiga motor akan digunakan bergantian bersama jurnalis asing lain. Kenapa bukan moge??. Sebab target market ban ini ternyata untuk motor kecil antara 150cc-250cc. Yup…..detilnya masih akan dipresentasikan hari ini. Namun dari beberapa gali info…..ban terbaru Pirelli akan lebih terjangkau karena posisinya sedikit low. Maksude piye??….

Gini kangbro. Pirelli berusaha meracik ban yang terjangkau namun tidak mengurangi kualitas. Artinya kekuatan Radialnya tidak dihilangkan. Dan inilah yang cukup membikin penasaran. Btw….IWB ngincer CBR300R ki. Mumpung disini sekalian nyelam air…test ride gitu. Moga-moga bisa mzbro. Seberapa bertenaga versi CBR 300cc??. Dan seperti apa ketangguhan ban Pirelli??. Akan IWB laporkan dari Thailand langsung. Ocreee…..(iwb)

rpms-banner

76 COMMENTS

Comments are closed.