iklan iwb

460x110 (7)460x110_ok

Bro dan sis sekalian…rasanya sudah banyak Blogger yang membahas masalah bakal munculnya new Beat generasi ketiga yang dibekali ACG starter serta fitur idling stop system. Namun sejauh ini kita belum tahu….kapan sih sebenarnya sang skutik akan dirilis AHM. Dan inilah analisanya…..
460x110REVSYOURBIKE

iklan iwb

Dari sisi masspro….AHM sebenarnya sudah sangat siap. Beberapa vendor serta line up internal pabrik memperkuat informasi yang masuk keIWB. Tapi kenapa terus mundur?. Tentu ada strategi marketing. Kapan waktu yang tepat AHM pasti memperhitungkan sedemikian rupa. Namun IMHO…..

Cukup logis jika awal Desember bulan depan sang skutik diluncurkan. Yup…prediksi dan analisa IWB mengarahkan pada satu tebakan, bahwa Honda new Beat akan dirilis diawal bulan ini. Bisa minggu pertama atau kedua. Untuk membuktikan analisa ini….mari kita pantengin sama-sama. Toh masih analisa. Beat ACG ISS??. Ati-ati brodol tabungane mzbro :mrgreen: ……(iwb)

rpms-banner

89 COMMENTS

  1. BeAT maning….boring. mendingan the new fresh from the oven Suzuki Address…lebih punya nilai kebaruan!

  2. pesaing yang bagus untuk yamaha,biar yamaha lebih ngerti maunya pembeli……new mio juga byk fiturnya ky beat……kalo bs jadi mio iss

  3. Just sharing aja. Dirumah ada matik suzuki, yamaha, honda, bahkan vespa.
    tp yg paling enak tuh beat.
    itu sih menurut sy.

  4. Mio kluarin desain mirip, mesin naik cc, pake blu core…

    Beat udah jadi tren leader… Krn diikutin…
    Hihi…

    Next Beat, bentukny keq apa ya.. Pake acg stater jd alus stateranny… Trus apalagi ya… Hmmm..

    Layak ditunggu nih…

    Mumpung akhir taun ada bonusan, saatny peremajaan… Hihihi…
    Nunggu nunggu …

Comments are closed.