iklan iwb

460x110 (7)460x110_ok

Bro dan sis sekalian….pada saat IWB merilis artikel ini, insyaallah IWB sedang terbang menuju Bangkok Thailand. Dipercaya oleh Pirelli Indonesia yakni PT RPMS….IWB serta satu teman dari M+ akan meliput langsung peluncuran produk baru mereka dinegeri gajah putih. Herannya….IWB dihimbau untuk membawa riding gear lengkap seperti wearpack, helm serta sepatu racing sebagai bagian dari pembuktian disirkuit atas keampuhan karet bundar Pirelli. Weleh….jadi penasaran euy….
460x110REVSYOURBIKE

iklan iwb

Dari informasi yang IWB terima Pirelli akan meluncurkan ban anyar yang nantinya dipasarkan keseluruh dunia termasuk Indonesia. Belum terendus mzbro….seperti apa produk yang dimaksud. Apakah memiliki kompon dan racikan khusus atau spesifikasi detil lain….akan menarik untuk kita kupas nanti. Yang jelas di 3 hari kedepan warung dalam keadaan autopilot mode. Jadi monggo bantu IWB jaga warung agar senantiasa kondusif. Dengan cara….

Jangan meninggalkan komentar bersifat kotor. Wis IWB percoyo tenan pokoke. Btw…..dalam hati kecil ngarep ki semoga jajalnya disirkuit Chang. Sirkuit yang diganjar Grade 1 oleh FIA….pertama di Thailand dan yang ke-25 di seluruh dunia soale masih kinyis-kinyis kangbro. Byuh….bungah tenan kalau benar-benar bisa nyicipin. Haiyah…koq malah kebanyakan ngimpi :mrgreen: . Dilalah ngetesnya dilapangan hehehe. Yo wis, pokoke tunggu report IWB dari sana mzbro. Ocreee…..(iwb)

rpms-banner

63 COMMENTS

  1. Pirelli sing nemplek kaose intermilan iku yo,,,,club sepak bola sing di demeni vr46….uhhuiiii juosssss berarti…..!!!!

  2. Kang iwan mau tnya..
    Kulo gadah njmx 2012 klo dpke riding pas shift gear up or down kok kdang kyk ilang tenaga ya, kyk kosong bbrpa detik, pling sering klo high speed..
    Knpa y kang, mhon wangsite semua..
    Matur suwon..

  3. SIRKUIT, malaysia udah punya bahkan menggelar 2 balapan wahid F1 dan motoGP, thailand juga uda, indonesia kapan yak? 😀

  4. ati ati Lek… akeh sek KW neng kono…

    Drag R25 VS Ninja 150RR…
    ardiantoyugo.com/2014/12/01/video-adu-drag-yamaha-r25-vs-ninja-150rr/

  5. mantab.. Ini contoh BLOGGER INDEPENDEN yang dipercaya banyak kalangan industri otomotip sampai industri TV, maju terus bang iwan…

  6. Mantabbb…
    Ati? a? kalo nggeber motornya
    —–
    nyobamoto.com/2014/12/01/15-000-bikers-honda-penuhi-pantai-pandawa-bali-saat-honda-bikers-day-2014/

  7. emang pekerjaan iwb apa sih, kan senin-jumat/sabtu itu hari kerja? kok senin bisa pergi? atw emang iwb bisnisman ya? jd bisa bebas semaunya? hehe..

  8. Wah, nyoba di trek balap nih? Hati – hati ya mas.

    Kalau reviewnya ban, mohon juga kupas performa di musim hujan. Soalnya di blog saya ada yang komen ban yang kelihatannya cocok untuk musim hujan malah bikin jatuh orang. genji.

    kupasmotor.wordpress.com/2014/11/26/musim-hujan-jangan-pakai-ban-kembangan-kotak-masbro/

  9. “Jangan meninggalkan komentar bersifat kotor”

    setuju lek,,tuh geng yahomo gay di jejelin pake knalpot aja lek kalo masih komen yang kotor2

    tapi ya maklum aja lek,mereka kan curut the genk yahomo berjenggot

    akakakakkkkkkk

  10. datanglah modar modar,..
    sohc sirup sirup dan yg suka komentar ber ulang2
    marai sepet mripat ae ndhess

Comments are closed.