iklan iwb
iklan iwb

460x110 (7)460x110_ok

Bro dan sis sekalian….pada saat IWB merilis artikel ini, insyaallah IWB sedang terbang menuju Bangkok Thailand. Dipercaya oleh Pirelli Indonesia yakni PT RPMS….IWB serta satu teman dari M+ akan meliput langsung peluncuran produk baru mereka dinegeri gajah putih. Herannya….IWB dihimbau untuk membawa riding gear lengkap seperti wearpack, helm serta sepatu racing sebagai bagian dari pembuktian disirkuit atas keampuhan karet bundar Pirelli. Weleh….jadi penasaran euy….
460x110REVSYOURBIKE

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Dari informasi yang IWB terima Pirelli akan meluncurkan ban anyar yang nantinya dipasarkan keseluruh dunia termasuk Indonesia. Belum terendus mzbro….seperti apa produk yang dimaksud. Apakah memiliki kompon dan racikan khusus atau spesifikasi detil lain….akan menarik untuk kita kupas nanti. Yang jelas di 3 hari kedepan warung dalam keadaan autopilot mode. Jadi monggo bantu IWB jaga warung agar senantiasa kondusif. Dengan cara….

Jangan meninggalkan komentar bersifat kotor. Wis IWB percoyo tenan pokoke. Btw…..dalam hati kecil ngarep ki semoga jajalnya disirkuit Chang. Sirkuit yang diganjar Grade 1 oleh FIA….pertama di Thailand dan yang ke-25 di seluruh dunia soale masih kinyis-kinyis kangbro. Byuh….bungah tenan kalau benar-benar bisa nyicipin. Haiyah…koq malah kebanyakan ngimpi :mrgreen: . Dilalah ngetesnya dilapangan hehehe. Yo wis, pokoke tunggu report IWB dari sana mzbro. Ocreee…..(iwb)

rpms-banner

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!