iklan iwb
iklan iwb

460x110 (7)460x110_ok

Apes tenan yang dialami Fathkun Nadjib. Kemuliaan hatinya harus dibayar mahal. Gimana nggak mzbro…..mencoba menolong korban kecelakaan diTol Cipularang KM 97 kemarin jam 1 malam…doi malah menjadi korban tabrak lari dan meninggal tidak tertolong. Innalillahi wainna ilaihi roji’un….
460x110REVSYOURBIKE

iklan iwb

Menurut saksi mata berdasarkan informasi detik…..Nadjib yang ternyata seorang off roader nasional saat itu berhenti bersama keluarganya karena melihat sebuah mobil ELF ringsek saat pulang dari Bandung. Kejadian tepatnya dikilometer 97. Kemudi mobilnya saat itu sedang dipegang anak sulungnya bernama Dede. Posisi mobil diparkir didepan Elf yang depannya ringsek. Melihat sang sopir tergencet dan butuh pertolongan….doi bergegas berusaha menolong. Apes….

Disaat melakukan penyelamatan…tiba-tiba ada mobil melaju kencang dan menabrak tubuh Fathkun. Benturan keras membuat badan Fathkun terpental. Luka cukup parah dibagian kepala dan pinggang…….sosok baik hati tersebut tidak bisa diselamatkan. Meninggalkan anak dan istrinya…..insyaallah amal dan perbuatan diterima disisinya. Amin YRA……

Last…..dalam dunia ada hukum sebab akibat. Dan ketika kita melakukan kejahatan pasti balasan tersebut bakal menimpa dan kembali pada diri kita. So….untuk sang penabrak pak Fathkun…..boleh saja sampeyan lepas dari jerat hukum. Namun alamlah yang akan melakukannya. Akan lebih baik segera menyerahkan diri serta bertanggung jawab atas kelalaian yang kita perbuat. Semoga keluarga yang ditingggalkan diberi ketabahan serta kekuatan menghadapi cobaan yang diberikan. Innalillahi wainna ilaihi roji’un…. …….(iwb)

rpms-banner

iklan iwb
Previous articleCandi Sewu Jawa Tengah jadi saksi Jambore Nasional ke-2 Yamaha Riders Federation Indonesia…..
Next articleViar unjuk gigi buktikan kualitas jelajah Indonesia bersama trail Adventure..!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!