iklan iwb
iklan iwb

460x110 (7)460x110_ok

Apes tenan yang dialami Fathkun Nadjib. Kemuliaan hatinya harus dibayar mahal. Gimana nggak mzbro…..mencoba menolong korban kecelakaan diTol Cipularang KM 97 kemarin jam 1 malam…doi malah menjadi korban tabrak lari dan meninggal tidak tertolong. Innalillahi wainna ilaihi roji’un….
460x110REVSYOURBIKE

iklan iwb
iklan iwb

Menurut saksi mata berdasarkan informasi detik…..Nadjib yang ternyata seorang off roader nasional saat itu berhenti bersama keluarganya karena melihat sebuah mobil ELF ringsek saat pulang dari Bandung. Kejadian tepatnya dikilometer 97. Kemudi mobilnya saat itu sedang dipegang anak sulungnya bernama Dede. Posisi mobil diparkir didepan Elf yang depannya ringsek. Melihat sang sopir tergencet dan butuh pertolongan….doi bergegas berusaha menolong. Apes….

Disaat melakukan penyelamatan…tiba-tiba ada mobil melaju kencang dan menabrak tubuh Fathkun. Benturan keras membuat badan Fathkun terpental. Luka cukup parah dibagian kepala dan pinggang…….sosok baik hati tersebut tidak bisa diselamatkan. Meninggalkan anak dan istrinya…..insyaallah amal dan perbuatan diterima disisinya. Amin YRA……

Last…..dalam dunia ada hukum sebab akibat. Dan ketika kita melakukan kejahatan pasti balasan tersebut bakal menimpa dan kembali pada diri kita. So….untuk sang penabrak pak Fathkun…..boleh saja sampeyan lepas dari jerat hukum. Namun alamlah yang akan melakukannya. Akan lebih baik segera menyerahkan diri serta bertanggung jawab atas kelalaian yang kita perbuat. Semoga keluarga yang ditingggalkan diberi ketabahan serta kekuatan menghadapi cobaan yang diberikan. Innalillahi wainna ilaihi roji’un…. …….(iwb)

rpms-banner

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

70 COMMENTS

  1. padahal yang lain udah pelan2, eh ada yang nyalip dari kiri brekkk, ckckckcc trus kabur,,… semoga dapat hidayah
    pertamax7.com/2014/12/01/video-orang-naik-motor-tendang-mobil-dan-jatuh-sendiri/

  2. Cuma bisa bengong aja stelah baca nih artikel, ternyata msh ada otak binatang yg terkurung didalam kepala dan tubuh manusia dibalik kemudi pelaku tabrak lari

  3. Bocor alus!
    bonsaibiker.com/2014/12/01/secret-from-hbd-bali-tahun-depan-honda-bakal-hujani-indonesia-dengan-10-motor-baru-dan-7-moge/

  4. nderek bela sungkawa, smoga amal ibadahnya diterima di sisi-Nya. & keluarga yg ditinggalkan mendapat kesabaran. Amin.

    Btw komentar disini beda bgt sama biker harley yg tewas diblog si ipan.

  5. Innalillahi wa’inaillaihi roji’un
    Turut berduka cita, semoga amal ibadah beliau diterima di sisi Allah SWT,
    Untuk tersangka cepat atau lambat pasti menerima balasan yg setimpal

  6. Ingat tentang postingan mas IWB tentang orang yg kena hukum karma karena melakukan tabrak lari, semoga orang itu baca…
    warungasep.wordpress.com/2014/12/01/kendaraan-terlantar/

  7. Biasanya kalau yg sudah sudah, si penabrak gak mau tanggung jawab, nanti ada balasannya

    Semoga amal ibadah bpk nadjib di terima alloh SWA, ditempatkan di sisiNYA, dilapangkan dan diterangkan kuburnya, dan di jauhkan dari siksaan api neraka maupun kubur, semoga di kabulkan amien

  8. ya ampun. surga buat yang mati syahid. semoga. buat penabrak lari lebih baik tertib hukum. dari pada mendapat hujatan. kek nya anak anak nih yang nabrak 🙁

  9. Moga keluarga bisa tabah nerima kejadian yg seharusnya nggak kejadian kalo ga ada yg lalai. Btw, kang, biasanya driver penyusup pembenci biker nongol tengah malem nih. Yg bisanya hujat hujat biker, muja muja driver,moga tercerahkan. Kalo kendaraan ato pengendara suatu kendaraan ga nentuin sifat manusia nya sendiri. Kalo masih ngeyel, ya, berarti salah milih lawan debat zelama ni. Cz ternyata do’i bocah labil.

  10. Mudah-mudahan Allah swt memasukkannya ke dalam surga atas kemuliaan yg Pak Fathkun lakukan sebelum ia meninggal dunia.

    Disisi lain saya rasa ini murni kecelakaan tanpa ada kesengajaan dari pengemudi yg menabrak. Bolehlah kita mengatakan si pengemudi bersalah karena memacu kencang mobilnya di bahu jalan. Namun tidak perlu kita berkata-kata yang berlebihan, cukup kita himbau dan do’akan semoga pelaku mau beritikad baik untuk bertanggung jawab. Ingat, ini bisa juga terjadi kepada kita juga. Dan seandainya kita jadi pelakunya, belum tentu kita punya keberanian untuk mendatangi pihak keluarga korban.
    Lebih baik kita sama-sama berdo’a semoga masalah ini selesai dengan sebaik-baiknya. Dan yang paling utama, semoga Pak Fathkun digolongkan menjadi orang yang meninggal secara syahid, aamiin.

  11. Penampakan Pulsar 400 SS di jalanan
    bonsaibiker.com/2014/12/02/p-200ss-dan-400-ss-sudah-ngaspal-di-kolumbia-dan-dikenalkan-di-turki/

  12. Tidak-ada apa-apa di KM 97, yang ada adalah manusia yang ugal-ugalan dan egoisme yang besar. Kalo pengen selamat ya semua orang harus belajar mengendalikan emosi.

  13. iwb bilang kalu dalam dunia ada hukum sebab akibat. adakah sang korban kena musibah tabrak lari tsb juga akibat dari yang beliau lakukan sebelumnya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here