iklan iwb

460x110 (7)460x110_ok

Bro dan sis sekalian….progress CS1 reborn terus berjalan. Produk berlabel K56 disinyalir bakal menjadi sosok untuk menggebuk Suzuki Satria FU150 serta JupiterMX King ini mulai menampakkan polanya khususnya dari sisi fitur serta komponen. Ada dua hal yang IWB terima dan bisa dipastikan menuju status confirmed yakni headlight dengan teknologi LED atau Light Emitting diode serta…..
460x110REVSYOURBIKE

iklan iwb

Informasi ini kembali dipertegas oleh sumber IWB. Bahkan doi berani mengatakan bahwa status komponen ini bisa dikatakan “confirmed”. Weleh….opo ora ediaaann kuwi. So…..seperti PCX150 serta new Vario150, calon CS1 reborn (sementara sebut saja demikian) dikatakan akan menganut lampu depan LED meninggalkan teknologi bohlam. Yang kedua adalah suspensi monoshock…..

Tidak seperti produk lain……K56A dikatakan juga confirmed akan menggunakan vendor dari Kayaba. Diinformasikan……kesepakatan antara kedua belah pihak sudah deal dan agreement tersebut berarti menjadikan Kayaba dipastikan menjadi supplier?monoshock CS1 reborn. Nggak tahu untuk shock depannya. Strategi bisa dikatakan rada unik sebab biasanya AHM selalu menggandeng Showa. Padahal Kayaba identik dengan Yamaha walau Kawasaki juga menggunakan jasanya untuk bebek ayago mereka Athlete….

Last….K56 rumornya dirilis dalam dua versi yakni ayago dan bebek. Ayago untuk memukul Satria FU kemudian bebek dipersiapkan menantang Jupiter150 MX King. Posisi K56A sendiri dari bocoran yang IWB terima berada diatas NMP namun dibawah CB150R. Menggunakan basis engine K15…..IWB nggak ngeh apakah bakal ada beberapa pengurangan power mengingat bobot kosong sang kuda besi bisa lebih ringan dibanding gen sport murni lain. PWR-nya itu kangbro, ngeri tenan kalau tetap dengan tenaga 17,3ps dicangkokkan pada sasis yang lebih kecik. Yah….monggo ditampung saja untuk membuktikan sama-sama. Toh selama produk belum rilis…..bisikan seperti diatas bisa aja meleset. K56??. Maut tenan ki koyone :mrgreen: …...(iwb)

rpms-banner

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

142 COMMENTS

  1. Sy pribadi lebih suka body cs1 sekarang. Cs1 sekarang, minusnya hanya di mesin. Andai msn spt yg sekarang, body cs1 lama, maka honda menegaskan genre yg berbeda. ‘ Yg muda, yg berbeda’

  2. Tiger suntik mati, thunder tetap 125, buat vixion..
    Apa susahnya s dan k buat 150cv 4 takmmodel gsx atau zx? Bisa Gulung tikar yamaha.. sky wave suntik mati, untuk.matic h..pesaing fu cuma athelete yg gak akan melawan..jepang itu kerja sama bang..keliatanya aja ga kerjasama, tapi kebaca lah..
    Kenapa model matic h bagus, sport ga..
    Knp model matic y jelek, sport bagus
    Sudah jatah2an

      • Betul bung Jonni, klo ngeliat dan membandingkan dgn negara INDIA dan VIETNAM, seolah pemerintah nggak berdaya ….India mampu melahirkan motor dan mobil nasional padahal katanya mereka tak lbh kaya dari kita. bukan disektor itu saja kita disikat mereka, sepakbola saja kini kita sdh inferior menghadapi mereka. te tangga asean lainnya ternyata sdh diatas kita level permainannya… apa yg mau kita jadikan kebanggaan nasional? pebalap motor di level tertinggi jg nggak ada thailand dan malay punya rider2 yg berkompetisi disana….mestinya pemerintah berani mengultimatum pabrikan2 besar itu untuk membuat merk lokal krn mereka sdh puluhan tahun cari untung disini. jangan hanya mengatakan mobil/motor ini kandungan lokalnya sdh 509 atau 80% tapi tetap memakai label yg sama….bagi yg nasionalis saya kira banyak yg setuju lahirnya motnas dan mobnas. bukan begitu Bro n Sis?.

      • semakin banyak varian yg dibuat Honda semakin banyak pilihan bagi konsumen, tapi semakin besar pula peluang produknya di diskontinyu oleh pabrikan jika varian itu dianggap gagal di pasaran….jd para maniak merk tersebut harus siap mental……

    • mereka melihat kesempatan di Indonesia yg aturan lalu lintas masih pelintiran, belum ada batas kecepatan & masih belum punya mass transit yg bener, jual sebanyak mungkin produk motor ke seluruh Asia Tenggara.

  3. Kalo bentuk nya mirip honda sonic tapi lebih gede dikit mungkin bakal keren, dr segi model mungkin bakal ada resfreshment dr Honda. Tapi untuk bersaing dengan Fu & mx king mgkn butuh ada OMR nanti kelas 150 UB, jupi mx king vs FU vs cs1 reborn.. biar lebih seru
    IMHO

    • Satria fu juga culun, dari tahun ke tahun cuma ganti kepala doank, body ga ada perubahan, cuma stiker doank yg ganti2 smp enek 😛

  4. Klo konsepnya city sport bukannya lbh cocok nya pke SOHC lek iwb?yg lbh enak bwt stop n go. Atw kira2 mesib DOHC nya akn di setting ngejar putaran bawah?
    Sayang blm ada informasi detail mngenai karajter mesin ya lek..
    Patut ditunggu..smg desain baju pas dgn performanya. Josss..

  5. Top speednya aja yang disunat. Fiturnya fulll layaknya spot bebek. Ada bagasi, isi bensin di depan, rangka rigid, ban sama dg cbsf dan fitur cs1 lain dipertahan. wuih sakjose tenan.

  6. mungkin yg ayago untuk jualan,
    yg moped (btw monoshock jg ga nih dan dan akan di pasang ke platform blade kah)
    untuk race di seri dgn track2 sempit lokal/regional.

  7. Ga usah berhayal trlalu tinggi..tau sendiri kan motor bikinan AHM…pasti culun..dangak2 kyk kuda lumping…cat & body tipis..cpat nglotok apalagi yg warna item cpet buluk…amit2 selevel minerva…lirik…supri125.vario.revo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here