iklan iwb
iklan iwb

460x110 (7)460x110_ok

Bro dan sis sekalian….progress CS1 reborn terus berjalan. Produk berlabel K56 disinyalir bakal menjadi sosok untuk menggebuk Suzuki Satria FU150 serta JupiterMX King ini mulai menampakkan polanya khususnya dari sisi fitur serta komponen. Ada dua hal yang IWB terima dan bisa dipastikan menuju status confirmed yakni headlight dengan teknologi LED atau Light Emitting diode serta…..
460x110REVSYOURBIKE

iklan iwb

Informasi ini kembali dipertegas oleh sumber IWB. Bahkan doi berani mengatakan bahwa status komponen ini bisa dikatakan “confirmed”. Weleh….opo ora ediaaann kuwi. So…..seperti PCX150 serta new Vario150, calon CS1 reborn (sementara sebut saja demikian) dikatakan akan menganut lampu depan LED meninggalkan teknologi bohlam. Yang kedua adalah suspensi monoshock…..

Tidak seperti produk lain……K56A dikatakan juga confirmed akan menggunakan vendor dari Kayaba. Diinformasikan……kesepakatan antara kedua belah pihak sudah deal dan agreement tersebut berarti menjadikan Kayaba dipastikan menjadi supplier monoshock CS1 reborn. Nggak tahu untuk shock depannya. Strategi bisa dikatakan rada unik sebab biasanya AHM selalu menggandeng Showa. Padahal Kayaba identik dengan Yamaha walau Kawasaki juga menggunakan jasanya untuk bebek ayago mereka Athlete….

Last….K56 rumornya dirilis dalam dua versi yakni ayago dan bebek. Ayago untuk memukul Satria FU kemudian bebek dipersiapkan menantang Jupiter150 MX King. Posisi K56A sendiri dari bocoran yang IWB terima berada diatas NMP namun dibawah CB150R. Menggunakan basis engine K15…..IWB nggak ngeh apakah bakal ada beberapa pengurangan power mengingat bobot kosong sang kuda besi bisa lebih ringan dibanding gen sport murni lain. PWR-nya itu kangbro, ngeri tenan kalau tetap dengan tenaga 17,3ps dicangkokkan pada sasis yang lebih kecik. Yah….monggo ditampung saja untuk membuktikan sama-sama. Toh selama produk belum rilis…..bisikan seperti diatas bisa aja meleset. K56??. Maut tenan ki koyone :mrgreen: …...(iwb)

rpms-banner

iklan iwb
Previous articleHonda Bikers Day 2014 : Pantai Pandawa Bali diserbu warna merah One Heart!!…..
Next articleApakah KMI menyetop produksi Kawasaki Z250???……
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!