iklan iwb
iklan iwb

460x110 (7)460x110_ok

Bro dan sis sekalian…tidak angin tidak ada hujan, IWB dikejutkan oleh pertanyaan bro Ari. Info yang sebenarnya pertanyaan ini diungkapkan bro Ari hasil dari percakapan doi dengan dealer Kawasaki. Karena menurut info tersebut……Kawasaki dikatakan telah menyetop produksi Z250 sejak 2014 ini. Seriusan ki???…..

iklan iwb

460x110REVSYOURBIKE

Itulah yang dikatakan bro Ari via surel keIWB. Doi mendapatkan informasi ini dari dealer Kawasaki diMojokerto Jawa Timur….

Kang saya sudah keliling ke dealer Kawasaki mau beli Z250 ternyata tidak ada yang ready unitnya. Katanya Z250 paling akhir tahun 2013 itupun indent 1 bulan. Apakah KMI stop import Z250? Mohon infonya?. Dealer di daerah Mojokerto dan Sidoarjo jatim. Dealer bilang Z250 barangnya ada tahun 2013 itupun indent dan tidak produksi lagi. Nah saya heran masa iya stop produksi?. Makanya saya tanya kang Iwan yang lebih paham disini. Banyak yang suka Ninja 250 FI dari pada  Z250 kang….mungkin itu alasannya ya hehehe….

Asli….informasi diatas membuat IWB ngowoh. Lha piye…..jujur sejauh ini tidak ada informasi sedikitpun bahwa KMI telah menyetop produksi Z250. Dengan kata lain yang beredar saat ini adalah sisa stock dari 2013. Opo ora mumet jal. So…..diartikel ini IWB minta bantuan brosis sekalian untuk share jika ada yang mengetahui kondisi real dilapangan. IWB sendiri akan coba cari informasi keinternal KMI. Z250 stop produksi??. Sik misteri ki mzbro….belum gamblang 🙄 …..(iwb)

rpms-banner

iklan iwb
Previous articleUpdate…..Honda CS1 reborn confirmed dibekali headlight LED
Next articleMengintip aksesori resmi Yamaha YZF R15…..
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!