iklan iwb
iklan iwb

460x110 (7)460x110_ok

rossi_sticker

Bro dan sis sekalian….menjadi pembalap dengan talenta luar biasa hanya masalah waktu dikalahkan oleh rider muda. Usia yang mulai merangkak tua menjadi kendala yang tidak bisa dibantah. Soal skill pasti lambat laun akan semakin tumpul termakan umur. Artinya akan ada suksesor pada masanya kelak. Namun soal satu ini…..sepertinya doi tidak tergantikan. Apa itu gerangan??….
460x110REVSYOURBIKE

iklan iwb

Rossi memiliki kebiasaan yang rada unik yakni nempel stiker pada tunggangan atau kendaraannya sendiri. Habit yang dilakoni sejak belia dan terus dipertahankan hingga kini. Vale mengakui dalam buku biografinya….dia tidak pernah rela orang lain melakukannya sebab pada saat itulah terjadi bonding yang sulit diungkapkan. So..seringkali saat muda dulu, Rossi menyelinap kegarasi sehari sebelum race. Disaat semua orang tidur……doi menghabiskan waktu berdua bersama tunggangan. Memandangi dan mengagumi. Memperhatikan sisi mana yang tepat untuk nempelin stiker. Baginya kepuasan tersebut tidak bisa dilukiskan dengan kata-kata. Dan dilalah…..kebiasaan tersebut masih terlihat hingga kini….

Yup…nempelin stiker dimobil saat pagelaran MonzaRally 2014, doi terlihat mencari posisi yang pas untuk menempelkan stiker pada kaca mobil. Tertulis Vale Yellow 46…krunya hanya bisa tersenyum melihat tindakan Rossi. Rally sendiri dilakukan secara rutin oleh The Doctor pasca balap Motogp usai.  Hhhmm….nggak nyangka Rossi juga bakat jadi tukang stiker. Lha piye…IWB saja kadang puyeng kalo nempelin stiker berukuran besar. Suka menggelembung je :mrgreen: ……..(iwb)

 Rossi sibuk memasang stiker pada M1

Rossi sibuk pasang stiker pada Ducati

rpms-banner

iklan iwb
Previous articleBocoran harga Yamaha Mio125 Blue Core….tebak piro kangbro???…..
Next articleHonda Bikers Day 2014 : Pantai Pandawa Bali diserbu warna merah One Heart!!…..
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!