iklan iwb
iklan iwb

460x110 (7)460x110_ok

rossi_sticker

Bro dan sis sekalian….menjadi pembalap dengan talenta luar biasa hanya masalah waktu dikalahkan oleh rider muda. Usia yang mulai merangkak tua menjadi kendala yang tidak bisa dibantah. Soal skill pasti lambat laun akan semakin tumpul termakan umur. Artinya akan ada suksesor pada masanya kelak. Namun soal satu ini…..sepertinya doi tidak tergantikan. Apa itu gerangan??….
460x110REVSYOURBIKE

iklan iwb
iklan iwb

Rossi memiliki kebiasaan yang rada unik yakni nempel stiker pada tunggangan atau kendaraannya sendiri. Habit yang dilakoni sejak belia dan terus dipertahankan hingga kini. Vale mengakui dalam buku biografinya….dia tidak pernah rela orang lain melakukannya sebab pada saat itulah terjadi bonding yang sulit diungkapkan. So..seringkali saat muda dulu, Rossi menyelinap kegarasi sehari sebelum race. Disaat semua orang tidur……doi menghabiskan waktu berdua bersama tunggangan. Memandangi dan mengagumi. Memperhatikan sisi mana yang tepat untuk nempelin stiker. Baginya kepuasan tersebut tidak bisa dilukiskan dengan kata-kata. Dan dilalah…..kebiasaan tersebut masih terlihat hingga kini….

Yup…nempelin stiker dimobil saat pagelaran MonzaRally 2014, doi terlihat mencari posisi yang pas untuk menempelkan stiker pada kaca mobil. Tertulis Vale Yellow 46…krunya hanya bisa tersenyum melihat tindakan Rossi. Rally sendiri dilakukan secara rutin oleh The Doctor pasca balap Motogp usai.  Hhhmm….nggak nyangka Rossi juga bakat jadi tukang stiker. Lha piye…IWB saja kadang puyeng kalo nempelin stiker berukuran besar. Suka menggelembung je :mrgreen: ……..(iwb)

 Rossi sibuk memasang stiker pada M1

Rossi sibuk pasang stiker pada Ducati

rpms-banner

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

77 COMMENTS

    • Share dikit yakk, Kisah romantis gue nih sama SPBU Shell hehe 😀

      lelakijelata.blogspot.com/2014/11/kisah-romantis-spbu-shell-dengan.html

  1. jos

    =======
    ajegilee… ken block saingan sama valentino rossi :v
    yudakusuma.com/2014/11/29/ketika-valentino-rossi-bersaing-dengan-ken-block-ajang-balap-monza-rally-show-2014/

  2. ini to rider jagoan para FBY homo jenggotan penunggang matik blue sempak,,

    pantes aja para fby jadi homo junior,,lawong jagoanya aja homo superior

    akakakkkkkkkakk

  3. kalo GAY yahomo ala gogon loreng hobinya mungutin botol bekas,,

    eh ditiru ama fanboy jenggotan rok mini tuh hobinya gogon,,buat modal beli kfc

    akakakkkkkkk

  4. keren ya jagoanya para fby homo yang nunggangi m1

    gx kaya fanshemale nya yahomo yang bangga nunggangi matik kolor biru sambil munggutin botol aqua

    akakakakakkkk

  5. Hoby yang unik.. Yang pnting gak nempelin di mobil orang..hhe

    Modif striping new vixion tokoh shadow di film kartun sonic the hedgehog..
    otomotifitem.wordpress.com/2014/11/29/striping-new-vixion-shadow-the-hedgehog-cool-bgt-euy/

  6. Life is bike, bike is life, bike is the docotor,…. Vale 46 Juoo Õoooº°˚ ˚°º… ºoº :O zzz ganduuoo Õoooº°˚ ˚°º… ºoº :O zzzzz
    Powered by Telkomsel BlackBerry®

  7. Masya ALLOH,kok ya sama ya dengan hobbi sya ya,cocok tenan iki ..hal tulis menulis bergaya,atau bikin oret2tan,alhamdulillah..sya pernah juara sejawa timur,pda thn2 yg lalu,meski masuk katagori juara hararapan..

  8. Masya Alloh,,,kok yo podho yo karo hobbi ku…cocok tenan….!!! Dan fakta sya pernah meraih juara sejawa timur,,,tentang oret2an hal seni,,,meski msuk juara harapan,,,sejawa timur nyai itu lho…wkwkwkwkwk

  9. Buat nanti klo dah pensiun alias gantung helm, dari moto gp doi mu buka cutting stiker kayaknya lek IWB hehehehehehehehe

  10. Kalo ane mah jangankan nempel stiker…
    buat nyuci tunggangan aja mpe ga rela orang lain yang nyentuh (ke tempat cuci steam)…
    mending nyuci dewek wlpn lg lelah letih lesu…
    ada ikatan tersendiri yg bakalan terhubung dan tak bs diungkapkan dengan kata2

    • eh tong makan kfc dulu sana gih

      jangan lupa kalo duduk rok mu di tutup,,takut kliatan piston lo ntar ma orang2

      akakkkkkkk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here