iklan iwb

460x110 (7)460x110_ok

Pulsar-200-SS-ABS-Pic

Bro dan sis sekalian….nun jauh dinegeri seberang Bajaj secara agresif akan ikut terjun dalam persaingan sport fairing. Menggunakan basis engine dari Pulsar 200NS triple spark, versi yang diberi label P200SS ini kabarnya sudah sangat siap dilempar kepasar. Spyshoot terlampir menjadi bukti terbaru yang dishare oleh bikeAdvice. Kabar gembira lain…..sang kuda besi telah dibekali fitur rem ABS. Juozzz!!!….460x110REVSYOURBIKE

iklan iwb

Bajaj menggandeng KTM Austria terus mengembangkan sport mumpuni. Sukses menelurkan P200NS, yang paling anyar mereka menyiapkan P200SS. Proses trial sang kuda besi juga termasuk cukup lama. Penampakannya bahkan sudah hadir sejak awal tahun 2014. Dan entah kenapa Bajaj terus menahan peluncuran resminya hingga sekarang. Memang apa sih kelebihan P200SS….

Lampu sudah menganut proji (projector). Untuk mesin tidak akan banyak berbeda dengan P200NS namun sang kuda besi disinyalir telah menganut sistem injeksi, mapping ulang guna meraih karakter power serta pembakaran seoptimal mungkin. Makanya jangan heran jika engine 200cc-nya mampu memuntahkan tenaga hingga 25ps. Untuk fitur…..ABS disinyalir merupakan versi “optional”. Maksude??….

Mirip dengan Duke 200 yang dijual dalam dua versi yakni reguler dan ABS……P200SS disinyalir juga demikian. Btw…selain P200SS, Bajaj juga telah menyiapkan versi 400cc dengan label P400SS. Mesin versi 400cc diprediksi nyomot basis engine dari KTM Duke 390. Nah…seru kan. Yang menarik….ada beberapa info masuk kemewsroom ke IWB bahwa KMI juga sedang mengkaji untuk memboyongnya ketanah air. Tentu setelah sang produk resmi dirilis diIndia. Piye ora mumet jal. P200SS??. Dengan banderol 30 jutaan (ngarep.com), sopo bakal nolak kangbro. Iso klenger nahan nafsu tenan rekkkk :mrgreen: …...(iwb)

Pulsar 400SS (disinyalir P200SS mirip 80 persen)

?

rpms-banner

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

82 COMMENTS

  1. Wkwkwkwkwkwkw

    Masih inget dl congor2 pd jas joz jas joz bajaj bajuri bakal jungkalin sport2 jepun

    Eh,tau_nya mak plethuk….gk laku ?? diskon abis2an

    Skrg [m??][a??][u??] jas jos jas jos lg congore?????

    Bajaj mw lawan jepun??????

    Ngimpiiiii

    Ngoahahaahahahahahaha

  2. tenagane sangar…tp sayang desain nya bukan selera banyak orang mas,indihe bgt.

    oya penasaran nggk orang india kl di jalan nyetirnya gmn? search di youtube “driving in india” … 🙂

  3. jeraaa… jeraaaa… beli produk india… bukan jera kwalitas tpi jera 3s… ketika dipegang BAI sendiri mesti jumpalitan nyari part di google… apa lagi ketika jadi anak pungut KMI… jeraaa…. jeraaaa… jera jera jeeeeeraaaa… p220f ane ja sekarang hampir ga pernah jalan lagi

    • MOTOR YANG SERING KE BENGKEL………………………….
      = Motor yang rawan rusak 😀 …….
      = Motor yang enaknya sebentar, habis itu minta ke bengkel lagi 😀 ………
      = Hasilnya bengkel 3S laris manis tanjung kimpul 😀 ……….
      = Bengkelnya banyak tersebar di jalanan, baik jalan besar sampai kampung 😀 ………..
      = Baik bengkel resmi maupun bengkel umum laris manis 😀 ……….
      = Sparepartnya laris manis karena jaringan 3Snya mudah ditemui 😀 ………..
      = Jadi sparepartnya mudah aus / rusak 😀 …….
      = Kualitasnya dipertanyakan??? 😀 ……………..
      = Biaya perawatannya mahal banget 😀 ……..
      = Biasanya iklannya hiperbol / digede-gedeein, terlalu pede / alay untuk menutupi kelemahannya 😀 …………..

      JANGAN KUATIR DENGAN JARINGAN 3S
      Karena produsen sparepart tidak mau rugi dengan bisnisnya 😀 ………..
      = Sparepart mudah didapat dimana aja 😀 ……..
      = Sparepart murah, atau murahan 😀 ………….
      = produsen sparepart harus terus berproduksi 😀 ……………
      = dibuatlah sparepart yang mudah rusak 😀 …………..
      = yang rugi itu konsumen 😀 ……………..

  4. Wah syukur deh kalo ndompleng KMI sih.. kirain bakal ndompleng KTM di Indonesia.. siap jual sawah di desa nih untuk versi ABS, kisaran harga ga mungkin di atas Ninja RR Mono kan IWB?

  5. Tatapan matanya galak,semoga cepat brojol di tanah air dengan banderol tidak lebih dari 30 juta.
    Tiger si macan ompong bin tanki bocor dibuang saja ke laut,motor 200cc lemot,tanki berisik.

  6. Tatapan matanya galak,semoga cepat brojol di tanah air dengan banderol tidak lebih dari 30 juta.
    Tiger si macan ompong bin tanki bocor dibuang saja ke laut,motor 200cc lemot,tanki berisik

  7. mungkin karena selera beda, kelihatan aneh. apa ergonomi seperti biasa tidak sebagus model honda atau suzuki ya?

    sepertinya mengandalkan power. jauh dibanding CBR/R15. Tapi power saja tidak cukup kalau untuk pasar Indonesia.

  8. eh, keliwatan. nggak sadar kalau itu foto yang 400cc ya…rasanya tetap jelek walau dikurusin. kayaknya mereka demen kotak….

    kupasmotor.wordpress.com/2014/11/27/mencoba-menghitung-power-hp-dk-dari-video-akselerasi/

    • MOTOR YANG SERING KE BENGKEL………………………….
      = Motor yang rawan rusak 😀 …….
      = Motor yang enaknya sebentar, habis itu minta ke bengkel lagi 😀 ………
      = Hasilnya bengkel 3S laris manis tanjung kimpul 😀 ……….
      = Bengkelnya banyak tersebar di jalanan, baik jalan besar sampai kampung 😀 ………..
      = Baik bengkel resmi maupun bengkel umum laris manis 😀 ……….
      = Sparepartnya laris manis karena jaringan 3Snya mudah ditemui 😀 ………..
      = Jadi sparepartnya mudah aus / rusak 😀 …….
      = Kualitasnya dipertanyakan??? 😀 ……………..
      = Biaya perawatannya mahal banget 😀 ……..
      = Biasanya iklannya hiperbol / digede-gedeein, terlalu pede / alay untuk menutupi kelemahannya 😀 …………..

      JANGAN KUATIR DENGAN JARINGAN 3S
      Karena produsen sparepart tidak mau rugi dengan bisnisnya 😀 ………..
      = Sparepart mudah didapat dimana aja 😀 ……..
      = Sparepart murah, atau murahan 😀 ………….
      = produsen sparepart harus terus berproduksi 😀 ……………
      = dibuatlah sparepart yang mudah rusak 😀 …………..
      = yang rugi itu konsumen 😀 ……………..

      • Anda bener banget bro. Komen anda cerdas banget. Sy suka banget komen yg membuka pemikiran kita dr sudut pandang yg berbeda. Jarang ada yg berpikir spt anda. Bahkan si blogger ternakan Honda yg jg selingkuh sm Yamaha ini sj pasti mikirnya cuma mainstream aja. Gak mutu.

  9. Ini nih alasan kwasaki usir bajaj dr indonesia, klo bajaj punya produk full fairing trs masar sendiri wis kalah poko’e ninin 2tak

  10. Nyanyi…

    Kujual Yamaha Vixion.
    Semua karna demi NS.
    Aku rela kredit motor.
    Demi SS.

    Rela, rela, rela kredit lagi….
    Boyong satu lagi sihh bajaj ini..
    Bodo kalo dibilang india..
    Yg penting gak pake teknology moto gp…
    xixixi

  11. mudah2an gk berat sperti keluarga bajaj biasanya, trus smoga sasisnya selentur motor jepun…ninja250fi vs R25 aja kelincahan handling jadi opsi,palagi ini,indihe vs jepun

  12. hebat yaa india.. udah bikin mobil tata,mahindra,dll juga uda bisa bkin mtor2 keren, di negraku tercinta masiiih aja kisruh politik rebutan pepesan kosong..bangsa lain udah nyampe bulan..ckckcck,tp tetep cinta Indonesia

  13. Berapa busi nih? mungkin 5 kali ya :v
    bajaj bajuri emg jago nyempilin busi di mesin motor, ap jgn” lubang knalpot juga di jejelin busi lagi akakakaka
    perbaikin dlu tuh 3Snya baru jualan lagi yang lain ckckckck, motor murah dengan kualitas murahan, performa mantep tapi umur mesinnya pendek hadeeeh,,
    sampe ni motor di tandingin lagi sma cbr ato r15, brarti emg bner pengecut ni motor, 200cc lawan 150?? motor bongsor kok cuma berani lawan anak kecil akakakaka
    coba lah lawan ninja 250 atau cbr 250 dulu deh kalo menang baru boleh bangga,,

    India mau lawan jepang?? Ngimpiiii akakakakaka

  14. andai kata bajaj bikin moge 4 silinder dan satu silinder di isi 3 busi jadinya 12 busi????
    buset mau jualan busi apa gmn tong akakakaka

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here