iklan iwb

460x110 (7)460x110_ok Mio blue core_side

Wis…padang jingglang alias terang benderang. Yup….sosok Mio 125 Blue Core dari samping. Mempertontonkan striping grafis menggunakan huruf “M” inilah bocoran dari brosur resmi sang skutik….
460x110REVSYOURBIKE

iklan iwb

Mio Blue Core yang kini dibekali mesin 125cc sudah berubah total dari pakemnya gen Mio. Lampu ditarik kebawah terintegrasi dengan tebeng menjadi pengakuan tidak langsung bahwa desain ini sedang ngetren dan disukai masyarakat. Tidak heran Yamaha akhirnya meninggalkan desain lawas dengan merevisi posisi headlamp…..

Untuk Mio Blue Core…..para kreatif Yamaha tetap mengandalkan dual tone color. Sisi luar tebeng disepuh putih seakan ingin menonjolkan dual layer pada sisi tebeng. Kemudian disamping buritan…..huruf M sengaja disembulkan. Entah apa arti striping tersebut. Adakah arti khusus…..M3 mungkin?. Atau Mio?. Nggak jelas. Akibat ngeblur dan resolusi image yang rendah…..kita hanya menangkap siluet samar-samar…..

Last….kelahiran Mio M3 tinggal 10 hari lagi. Akan menarik bagi kita untuk mengetahui berapa banderol yang dipasang YIMM nanti. Kubikasi sebesar Xeon GT…..namun posisi masuk kategori low segmen. Monggo ditampung dan ditunggu saja. Mio125?. Asli pangling rekkk….kayak bukan Mio je :mrgreen: …..(iwb)
rpms-banner

184 COMMENTS

  1. Walahhh….jangan sampai laris

    Kasiann pabrikan spesialis metik murah bisa bangkrut ntr

    Terus kacung2 honhon mw makan apa

    Ngoahaha

  2. Biar ga syank udh gembor2in iklan blue core, biar semua jajaran matic YIMM laku keras bak kacang goreng, Please YIMM ganti pelk n Ban di semua lini dan jajaran matic2 YIMM, dari mulai Mio J smpe denga Xeon GT 125, Untuk X-Ride udh keren. Saya doain YIMM di tahun 2015 bisa rebut tahta matic dan terus pertahanin tahta motor sport. Dan di 2016 rebut tahta motor bebek jga. Hingga sempurna 3 segmen di kuasai. Dan YIMM bisa jd industri roda dua terbesar di tanah air dan banyak membuka pabrik2 baru bwt ningkatin produksi dan lebih banyak lg menyerap tenaga2 kerja baru. Amin ya ALLAH SWT.

  3. BRAND IMAGE ITU SEPERTI…. SI ADUL DULU TUKANG NGIBUL SEKARANG UDAH TOBAT UNTUK JUJUR… KADANG SI ADUL UDAH JUJUR MASIH AJA DI BILANG TUKANG NGIBUL….artinya klo dulu Image mio boross padahal sekarang udah lebih irit.. kadang orang kebanyakan aga susah percya mio irit dan masih aja di bilang boros… kalo GITU Gimna klo MIO brand nya kita ganti?????/

  4. khusus untuk matik lifetime produk yamaha sangat pendek, xeon dah ganti model berapa kali tuh dalam 5 tahun, apalagi mio j dan soul GT, terakhir mio GT, baru berapa tahun mereka usianya udah mau didiscontinue, klo honda rata2 desainnya tahan lama.

  5. yg bisa membuat ne metik laku kalo ne metic benar2 irit paling ga bisa tembus 80 km/l, jaman sekarang yg penting irit.

  6. Bagaimana ini kalau menurut agan sekalian?
    bonsaibiker.com/2014/11/27/mengubah-mindset-di-masyarkat-bahwa-polantas-itu-jahat-sebaiknya-bermula-dari-mana-gan/

  7. Secara tidak sadar mio 125 sudah gagal produk,ini gambaran saya tentang mio 125,yang dimana sebelum ada gambar utuh (masih spyshoot) banyak yang kecewa dengan sektor kaki-kakinya,banyak komentar negatif & rasa kecewa dengan kehadiran si 125 bluecore,kenyataan berbeda dengan apa yang diharapkan,mungkin penjualan pertama akan ada gebrakan,tapi selanjutnya akan tenggelam seperti halnya new mio J,apalagi dengan tiipikal kebanyakan orang Indonesia yang membeli sesuatu didasari rasa penasaran yang tinggi akan barang baru (cmiww

  8. Klo soal mesin yamaha paling telat teknologinya bahkan dengan suzuki sekalipun….makanya mereka pinter konsen di design karena mereka menanggap orang indonesia atau konsumen hanya sedikit prosentase nya dalam pemahaman teknologi mesin.

  9. honda vario vs yamaha vixion adu banteng yamaha vixion sock depan patah ambrol misah honda vario cuma pengok sdikit… trnyata kwalitas part honda lebih unggul di banding tetangga yg murahan wakakaak 😀

  10. KANG IWAN di share dong biar pd tau kwalitas part honda dngn yamaha … VARIO VS VIXION tabrkan adu banteng…

  11. Hey there I am so excited I found your webpage, I really found you by accident, while I was looking on Bing
    for something else, Regardless I am here now and would just like to
    say kudos for a tremendous post and a all round thrilling blog (I also love the theme/design), I don’t have time to read it all at the minute but I have bookmarked it and also added in your RSS feeds, so when I have time I will be back to read more, Please do keep up the great work.

  12. DIMIRIP -MIRIPKAN MENGHARAP CALON KONSUMEN BEAT KESASAR……
    NASIB..NASIBMU MIO….KOLOR IJO…EH BIRU..

  13. Hari-hari memasuki operasi Zebra gan, 26 Nove-6 des, berikut ini beberapa point penting yang musti kita perhatikan agar kita tidak kena tilang!
    bonsaibiker.com/2014/11/28/berikut-beberapa-point-penting-yang-musti-diperhatikan-saat-operasi-zebra-29-nov-6-des-2014/

  14. Bakalan makin lebih irit dari BEAT-FI. Tapi bisa ngejar keiritan BEAT KARBU yang 73 kmpl itu ….. xi xi xi

  15. Apa Ban masih cacing ya depan 70 belakang 80 ? Apa masih pake celana dalam? Keluar duit ekstra lagi deh…. alias ogah beli

  16. Hihihi dari sekian komen di atas,,,kok gk ada yg bilang jika stpplamp punya honda beat fi niru yamaha mio soul karbu,,,juga batok kelapanya eeeeih,,,,.coba ‘erhatikan,,,mirip abissss

  17. banyak yang bilang ini yamaha beat, tapi emangnya selama ini honda ga contek punya yamaha?

    Design New Honda Blade contekan yamaha Jupiter Z
    CB 150 R contekan old vixion.

    hingga saat ini ini yamaha rajanya motor sport, dalam hal ini vixion. lalu honda mau hancurkan tahta yamaha di kelas motor sport dengan keluarkan cb150 dengan design dimirip miripkan old vixion. tapi yamaha lebih smart alias honda keliatan lotong. yamaha mengubah design new vixion dengan berbagai penyempurnaan di sektor mesin dan injector juga. akhirnya honda gigit jari, cb150 keok lawan new vixion.

    sekarang honda adalah skutik. maka yamaha pakai strategi honda yang suka nyontek. si raja skutik, honda beat dicontek oleh yamaha lalu yamaha kembali bermain smart, dengan menaikkan value seperti kapasitas cc lebih besar, lebih irit, lebih kuenceng dari honda beat, dengan harga dimirip-miripkan. design mirip, value lebih, harga mirip, tinggal strategi marketing yamaha yang harus sukes merebut kembali tahta raja skutik dari honda.

    • @tanana

      keliatan bingit ente yang kurang wawasan, justru buritan nvl yang katanya ganteng itu, perhatikan aksen two tone colored dan hitam doff, perhatikan handle grip yang tersembunyi di bawah jok, perhatikan model stoplamp segilima yang meruncing? jelas jelas copy paste product hondud nih:

      http://www.laser-exhausts.com/img/GP_D70_HON_CB1000R.jpg

      http://www.southbayriders.com/forums/attachments/335194/

      images2.revzilla.com/product_images/0053/6099/scorpion_rp1_gp_series_slip_on_exhaust_honda_cb1000_r20082013_detail.jpg

      salah satu pendapat blogger:
      ridertua.com/2014/09/03/thema-sport-honda-cb-sudah-diambil-yamaha-honda-malah-abaikan/

      jadi yang biangnya mencontek design itu siapa?

      • @tanana

        kalo data yang ane punya justru yamaha yang juragan nyontek design orang, contoh:

        – motor pertama yamaha adalah hasil contekan, yamaha ya-1 adalah hasil copy paste 100 % dari dkw rt 125
        – yamaha royale venture xvz1200 buatan tahun 1983 adalah hasil copy paste honda goldwing interstate 1980
        – hood headlamp r25 adalah hasil cropping hood headlamp honda dn-01 tahun 2009, silakan google….

        point ane, kalo motor hypercruisar sekelas goldwing aja ditiru, apalagi motor abal2 yang tingkatnya jauh di bawah? 🙂 any question?

          • @blade ini

            ente yakin? porsi headlamp r6 sebagian di atas tudung sebagian di bawah tudung, sementara r25 porsi headlamp semua di bawah tudung, juga coba perhatikan aksen alis warna hitam tambahan di ujung kiri dan kanan dari headlamp r25, yakin gak mirip gambar ini? 🙂

            4.bp.blogspot.com/-XaSwUcCEwQE/UXRMDMsVFZI/AAAAAAAAbSg/LF5wV_QU0s8/s1600/HONDA+DN1+2.jpg

        • @travis barker
          lu gak bantah pernyataan ane :

          Design New Honda Blade contekan yamaha Jupiter Z
          CB 150 R contekan old vixion.

          silakan dibantah, kenapa lari ke nvl?

          untuk diingat, dulu… nih dulu… yamaha punya produk Vega R dan Jupiter Z burung hantu yang 110 cc. Vega R ditujukan segment low 110 cc dan Jupiter Z burung hantu ditujukan untuk segment high 110 cc. Sama sama 110 cc tapi strategi marketing yamaha lebih pintar dari honda, dimana dibedakan 2 jenis untuk menjepit (ada yang mengistilahkan sandwich strategi) motor honda yang waktu itu ada Fit-S Fit-X dan kemudian revo 100 cc. Sedangkan disegment 125 cc, yamaha tidak mau head to head dengan honda supra x, di mana yamaha meluncurkan Jupiter MX untuk mejepit supra x di segement 125 cc punya honda. kemudian…… nah ini point nya……. honda meluncurkan honda blade di mana sudah ada absolute revo 110 cc. kenapa honda juga bikin 2 jenis motor 110 cc, yaitu honda absolute revo dan honda blade??? ini karena Honda tiru-tiru alias copas strategi yamaha. Jadi Honda Blade adalah produk copy paste murni Honda yang curi dari Yamaha bahkan gak cuma motornya yang ditiru tapi juga designnya juga dimirip miripkan jupiter z.

          napa ente reference situs ridertua, atau jangan -jangan ente yang punya situs ridertua ???

          • @tanana

            mengapa lari ke nvl? karena ini
            ————-
            hingga saat ini ini yamaha rajanya motor sport, dalam hal ini vixion. lalu honda mau hancurkan tahta yamaha di kelas motor sport dengan keluarkan cb150 dengan design dimirip miripkan old vixion. tapi yamaha lebih smart alias honda keliatan lotong. yamaha mengubah design new vixion dengan berbagai penyempurnaan di sektor mesin dan injector juga. akhirnya honda gigit jari, cb150 keok lawan new vixion.

            yang angkat masalah nvl kan situ, makanya ane bantah! tinggal di liat gambar buritannya aja mas, mirip apa enggak, atau situ katarak? gampang kan?

            ————–

            ente gak baca comment sayah?

            point ane, kalo motor hypercruiser sekelas goldwing aja ditiru, apalagi motor abal2 yang tingkatnya jauh di bawah? 🙂 any question?

            tolong jawab dulu yang ini…yang membiasakan diri duluan copas siapa ya??? tolong jawab dulu…..

    • @tanana

      kalo lu agak pinteran dikit ya, perkara bebek surebek itu udah terjawab di sini,

      point ane, kalo motor hypercruiser sekelas goldwing aja ditiru, apalagi motor abal2 yang tingkatnya jauh di bawah? 🙂 any question?

      tetapi kalo ente ngotot, minta penjelasan, berarti ente sendiri yang bener2 gak nangkep context…. masih gak paham juga ya? 🙂

      • @travis barker:

        di sini makin keliatan AHM itu bego termasuk lu. kalau memang itu design punya Honda, napa AHM niru design CB150 R dari yamaha old vixion? keliatan sekali bego kan AHM sama lu. justru yamaha yang lu kata juragan copy paste, bisa jual motor sport dengan aura sport kelas beratus ratus juta rupiah tetapi dapat dibeli cuma dengan hanya 23 jutaan saja.

        lu bilang yamaha juragan copy paste produk honda, gua di awal post bahwa sama saja .. honda juga jagonya copy paste produk yamaha, dalam hal ini honda blade dan cb 150r. AHM sengaja ingin menjatuhkan tahta motor sport yamaha dengan produk yang dibentur benturkan alias dimirip miripkan semirip miripnya dengan vixion yang rajanya sport 150cc sehingga lahirlah cb150r yang memang didesign untuk dibuat dimirip miripkan semirip miripnya dengan vixion, tapi AHM gigit jari karena AHM itu goblok kayak lu, karena yamaha sudah ganti design plus perbaikan di sektor injector / ecu. ketika design cb150r dimirip-miripkan, yamaha diam saja kok, anteng-anteng saja. Nah sekarang giliran yamaha membalas dengan cara membuat design Mio yang dibentur benturkan alias dimirip miripkan semirip miripnya dengan Honda Blade. kenapa lu mencak2? Yamaha juragan copas produk honda…… lalu… emang AHM kagak????

        • @tanana

          gak usah panjang2 mas nulisnya, masalahnya udah jelas kok, si B mencuri uang 1000 dollar milik si A, si A membalas mencuri uang 5 dollar milik si B, kapasitas pribadi lu udah ketahuan kok lu melulu ngeributin uang 5 dollar, ane ngeributin uang 1000 dollar! masih gak paham juga? ya sudahlah… 🙂 stereotype fby memang begitu 🙂

          #mencuri design orang kok bangga bisa bangga ya? sejak kapan itu ya?

        • @tanana

          justru yamaha yang lu kata juragan copy paste, bisa jual motor sport dengan aura sport kelas beratus ratus juta rupiah tetapi dapat dibeli cuma dengan hanya 23 jutaan saja.
          —————
          ente salah tong! fby itu kaya kaya, gak percaya? coba tanya juragan sohc, parameter harga murah itu tidak termasuk dalam preferensi pemilihan produk roda 2 untuk orang kaya, artinya orang kaya gak milih sesuatu yang murah!!!! 🙂

          • @tanana

            gak usah panjang2 mas nulisnya, masalahnya udah jelas kok, si B mencuri uang 1000 dollar milik si A, si A membalas mencuri uang 5 dollar milik si B, kapasitas pribadi lu udah ketahuan kok lu melulu ngeributin uang 5 dollar, ane ngeributin uang 1000 dollar! masih gak paham juga? ya sudahlah? stereotype fby memang begitu

            #mencuri design orang kok bangga bisa bangga ya? sejak kapan itu ya?
            ==============
            @travis barker
            Ohhh jadi definisi lu adalah A dan B sama sama nyolong, tapi karena B (Yamaha) nyolong uang A (Honda) 1000 dolar lebih jahat B daripada A sebab A CUMA nyolong 5 dollar. Ini kalau lu urusan sama hukum coi, kaga ada urusan lu nyolong 1000 perak sama triliunan perak coi, di mata hukum sama saja, sama-sama nyolong. Rupanya lu punya hukum Kitab Undang-undang Hukum Travis Barker.

            patahkan argumentasi gue: Yamaha tukang nyolong punya Honda, lha…. apa AHM itu kagak tukang nyolong???

            Inget tagline “Yamaha Semakin Didepan”. Yamaha duluan bikin tag line lalu ditempel sebagai sponsor di motogp pebalap Yamaha. Lalu Honda ikut-ikutan bikin tagline baru “One Heart” alias “Satu Hati” yang ikut-ikutan nempel taglinenya di pebalap motogp Honda. Ini AHM kalau bukan maling terus apa? Lalu Yamaha Indonesia agresif mendatangkan Valentino Rosi, Lorenzo dan Ben Spies ke Indonesia. Lalu AHM ikut-ikutan mendatangkan Marquez dan Pedrosa ke Indonesia, kalau AHM bukan maling terus apa menurut lu? Kalau menurut lu, AHM ga apa nyolong asal nyolongnya dikit2 cuma 5 dollar dibanding Yamaha 1000 dollar? tetep aja coi, maling berapapun nilainya tetap maling.

            @tanana

            justru yamaha yang lu kata juragan copy paste, bisa jual motor sport dengan aura sport kelas beratus ratus juta rupiah tetapi dapat dibeli cuma dengan hanya 23 jutaan saja.
            ?????
            ente salah tong! fby itu kaya kaya, gak percaya? coba tanya juragan sohc, parameter harga murah itu tidak termasuk dalam preferensi pemilihan produk roda 2 untuk orang kaya, artinya orang kaya gak milih sesuatu yang murah!!!!

            ================
            baca lagi di atas deh. dasar lu geblek coi, membaca tulisan ane aja sulit, apa lagi memahami.

  18. sudah nangkring di dealer kang ari katanya
    orongorong.com/2014/11/28/sekarang-pabrikan-berlomba-jualan-aparrel/

Comments are closed.