iklan iwb
iklan iwb

460x110 (7)460x110_ok Mio blue core_side

Wis…padang jingglang alias terang benderang. Yup….sosok Mio 125 Blue Core dari samping. Mempertontonkan striping grafis menggunakan huruf “M” inilah bocoran dari brosur resmi sang skutik….
460x110REVSYOURBIKE

iklan iwb

Mio Blue Core yang kini dibekali mesin 125cc sudah berubah total dari pakemnya gen Mio. Lampu ditarik kebawah terintegrasi dengan tebeng menjadi pengakuan tidak langsung bahwa desain ini sedang ngetren dan disukai masyarakat. Tidak heran Yamaha akhirnya meninggalkan desain lawas dengan merevisi posisi headlamp…..

Untuk Mio Blue Core…..para kreatif Yamaha tetap mengandalkan dual tone color. Sisi luar tebeng disepuh putih seakan ingin menonjolkan dual layer pada sisi tebeng. Kemudian disamping buritan…..huruf M sengaja disembulkan. Entah apa arti striping tersebut. Adakah arti khusus…..M3 mungkin?. Atau Mio?. Nggak jelas. Akibat ngeblur dan resolusi image yang rendah…..kita hanya menangkap siluet samar-samar…..

Last….kelahiran Mio M3 tinggal 10 hari lagi. Akan menarik bagi kita untuk mengetahui berapa banderol yang dipasang YIMM nanti. Kubikasi sebesar Xeon GT…..namun posisi masuk kategori low segmen. Monggo ditampung dan ditunggu saja. Mio125?. Asli pangling rekkk….kayak bukan Mio je :mrgreen: …..(iwb)
rpms-banner

iklan iwb
Previous articlePOD Yamaha resmi pasarkan apparel Motogp. Berikut detilnya…..
Next articleHonda Bikers Day Bali (HBD) siapkan Honda care diBali selama 24 jam diBadung dan Denpasar…..!!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!