iklan iwb
iklan iwb

460x110 (7)460x110_ok

cbr150_dualll

Bro dan sis sekalian……..Honda K45 saat ini dibanderol sedikit lebih murah dibanding kompetitornya yakni 28,5juta OTD Jakarta. Namun entah kenapa tiba-tiba sebuah pertanyaan sekaligus informasi masuk kenewsroom IWB bakal adanya kenaikan perDesember 2014. Selentingan ini datang dari bro SM yang berasal dari Jember Jawa Timur. Disebutkan, besarnya kenaikan juga tidak tanggung-tanggung mzbro. Walahhh….emange piro??….
460x110REVSYOURBIKE

Bro SM bertanya kebenaran informasi kenaikan pada IWB via FB fanspage. “Kang, apa bener produksi CBR (150 red) RWB baru keluar awal tahun 2015?. Iki mau konfirmasi dealer ngomonge gitu. Harga jare wes naek 1 juta kang untuk all new CBR (150R)” ujarnya membikin IWB cukup penasaran. Doi kembali menambahkan “Info dari saudara yang di Jember begitu kang. Awal-awal dulu harga 29,250 untuk yang selain repsol. Katanya sekitar awal Desember naik. Info di Bali udah harga baru. Naik sekitar 1 juta” tutupnya. Pertanyaannya benarkah informasi diatas??….

Jujur IWB belum mendapatkan pencerahan serta konfirmasi soal ini. Kalau dari survei IWB sih banderol diJabodetabek sekarang masih nongkrong diangka 28.5juta. Jika disebut efektif kenaikan perDesember 2014…setidaknya harus kita tunggu lagi. Btw….kalaupun benar, secara pribadi tidak terkejut sebab IWB telah memberikan clue sinyal lewat artikel yang IWB rilis per 8 September 2014 kemarin (klik disini) bahwa banderol memang sementara. Harga Honda new CBR150R akan naik per-Desember 2014???. Ada suara nggak didealer tempat sampeyan bro khususnya diBali nih?? …..(iwb)

rpms-banner

Advertisements

150 COMMENTS

  1. di bali sebelum naik aja dah mencapai harga psikis 30an. dan repsol edition Rp.30.700.000. gk tau deh skarang berapa blm smpet cek d dealer

  2. Saya tanya di dieler MKM jimbaran. Mbak salesnya bilang.Awal taun katanya naik. Makanya dia semangat nyuruh sy cpt2 ambil atu…

    Modus

  3. infonya memang harga yang ada saat ini adalah harga promo.
    saya sudah pernah tuliskan di blog,tapi besarnya kenaikan memang masih belum jelas berapa rupiah.

    • iya mbah speedonya ngibul, tp knapa R15 kok dikentutin terus pdhl speedonya akurat lho, speedo akurat dikentutin speedo ngibul, jgn2 yg ktnya akurat mlh super ngibul?

  4. kang kok pertamax92 di lampung selatan masih Rp11.950?
    harga yg Rp.9.950 itu khusus pulau jawa kah? bagaimana dengan kami di sumatera?

  5. Wkwkwkwkwkw

    Mungkin ahm pengen ngejar ke_untungan yimm jual muke lele

    Muke lele per_unit Ι‘ΜˆΜ€ΜŠΜ₯jΒͺ untung 7jt

    Sedang cbr loakan per_unit cm untung 3jt

    Ahm kurang pinter nego part sm vendor

    Ngoahahahahaha

  6. Wkwkwkwk

    Motor yg katanya juara n yg digadang bisa jungkalin muke lele dlm wktu 1 bulan

    Nasib_mu persis cebong

    Ngoahahahaha

  7. Iklan yamaha blue core dh nongol ϑ‘ TV

    Jozzzzz

    Para insinyur yamaha kumpul dengan rumus2 fisikanya

    Ngoahahaaah

  8. ini toh motor sport gambot, culun dangak yang udah ngalahin motor racy, nungging, spakbor miring, tangki cungkring, 10 x itu ya?

  9. ejiyeee.. lek Iwan keliatan kurusan ini πŸ™‚
    diet sukses apa susah tidur blog kebakaran?
    sumpah sepatune kueren lek…

  10. kug pada nglirik sepatune dr pada motornyaa??? wkwkwkw
    tapi emang bener sih kerenan sepatunya
    harus di buat khusus nih artikel tentang sepatu penomenal tersebut …

  11. Desember naik mbak……
    pesen sekarang aja.
    trik dagang akhir bulan untuk report pencapaian.
    ntar pas desember alasannya..januari 2015 naik mbak….wkwkwkwkwk…..
    berlaku untuk semua produk dagang….
    wkwkwkwkwkk…..

  12. Kang, jd bneran yg warna rwb 2015 bru ada ya?
    Ane dah ngu 2bln gk da kjelasan jg nih, ntar pas da brgnya hrga dah naik dluan!!??

  13. Lo ini kan motor abal abal honhon seng ngamplengi bebek SOHC operstruk nampang sport di suramadu 10 kali di ulang ulang itu ya… Therlalu MuoooooooooooooooooooooDhar..Moo

  14. biar naik 5jt jg ttp murah bt mtr gen motogp n tekhnologi motogp…kl rombengan mah dijual 10jt jg kemahalan..org kan lele aja sekilo cm 12rb…ini mbahe lele sakjane 5jt ae

  15. Anjirrrrrrrrr………..
    Ane ja inden udh 2bulan belum dateng” nih motor,,,,udah mau naek ja harganya…
    Siall bner nihh,,diakalin ma dealer… Bilang brang’a belum ready…,,tau” trnyta mau naik hrganya…ntar,,,dapet” udh pke harga yg baru… Anjirrrrrr,,,,,,,,,
    Hrga skrg ja dt4 ane Rp30.290.000 (RWB).

Comments are closed.