iklan iwb

460x110 (7)460x110_ok

Screenshot_71

Bro dan sis sekalian…..berbagai pertanyaan mampir keIWB atas ragam aksesories Yamaha yang dikelola oleh POD. Seperti yang kita tahu, Yamaha bisa dibilang paling agresif soal aksesories. Dan kita akan coba kupas satu persatu biar bisa sampeyan nggak harus puyeng nanya kiri kanan lagi. Artikel awal IWB akan coba bahas yang paling ringan dulu yakni R-Concept. Yup….menjadi andalan Part Of Department berikut ragam dan gallery aksesories yang IWB maksud…..
460x110REVSYOURBIKE

iklan iwb

Dalam R-Concept, Yamaha mencoba membidik para penunggang R-series khususnya R15 serta R25 dengan nuansa huruf R. Beberapa aksesories standart disodorkan seperti sarung tangan, jaket serta T-shirt. Dari data yang IWB peroleh……..aksessories ini memiliki beberapa keunggulan (suwun buat kang Robby POD atas bantuannya). Bisa IWB jabarkan berikut ini…

1. Topi (cap)

Cap-R-Concept

Yamaha mengklaim bahwa bahan topi ini sejuk dan nyaman. Desain sendiri cukup simpel yakni tulisan R dibagian depan serta tulisan Yamaha disi moncong kiri. Sebagai pelindung panas dan supaya nampang lebih pede…pihak pabrikan menbanderol dengan harga 85ribu….

2. Sarung tangan atau glove

Sarung tangan R series diklaim terbuat dari material kulit asli. Ada tiga pilihan warna yang ditawarkan yaitu hitam, biru-hitam serta merah-hitam. Dari desain sendiri cukup apik. Kalau kita perhatikan…pada bagian punggung tangan depan terdapat protector untuk melindungi dari benturan. Harga yang dipatok pabrikan yakni 250 ribu. Tersedia 3 opsi? ukuran yaitu M-L-XL

3. Jaket

Dalam paket jaket yang ditawarkan….POD mengklaim jaket R series memiliki ketahanan terhadap air hingga 7000mm. Selain itu bahan juga breathable (7000 g/sqm/24h).? Pihak pabrikan memberikan saku khusus untuk protector alias protector ready yang dijual terpisah. Harga dipatok sekitar 550ribu rupiah…..

4. T-shirt

 

Soal T-Shirt pabrikan memberikan 4 model pilihan (seperti terlampir diatas). Untuk banderol termurah 99ribu dan termahal 105 ribu. Bahan merupakan katun yang diklaim sejuk dipakai pada cuaca apapun…..

Yup…itulah aksesories yang masuk kategori R-Concept. Ciri aksesories ini pasti mempunyai huruf R pada beberapa sisi. Jika sampeyan berminat monggo sambangi saja dealer Yamaha terdekat. Kendati tidak ready stock…sampeyan bisa memesan lewat resepsion disana. Nah….untuk aksesories lain akan kita bahas terpisah. Piye…wis rada gamblang to?. Kalau jawab satu persatu via email driji bisa keriting soale. Ocreee :mrgreen: ……(iwb)
rpms-banner

51 COMMENTS

    • Kang iwan apakah yamaha juga buka toko toko baju, sarung tangan n topi2 di eberan di pasar minggu apa pasar kaget?

    • Yamaha kl malem dilernya udah tutup ganti jualan baju, kaos, jaket, topi, kaos kaki di depan parkirannya ya kang? boleh di tawar gk ya? kl nawarnya terlalu takutnya di suampluk linggise dedengkot FBY.. iso MuooooooooooooooDhar..Moo.. Seeeeeeeeeeeeeeeemakin di depan (diler jualan Gombal…)

  1. t-shirt aja…

    mansarpost.com/2014/11/24/mengenal-goodwill-sepeda-motor-bukanlah-kumpulan-spare-part-semata-namun-lebih-dari-itu/

  2. Mahal amat,
    kaos aja paling jg modal produksi mentok di angka 35-40rb . Dijual 105rb.
    untungnya gede banget tuh
    belum jaket , dll

    • Kl ada yg mau, sy bisa bikin kaos
      desain bebas
      harga bersahabat.
      Lokasi surapati bandung
      wa 08157187978

    • Ya namanya jualan pasti cari untung lah.
      Jangan2 ga pernah beli baju online ye? Rata2 kaos beginian juga dijual 80-90rban tong. Jangan diliat dari harga produksinya.

      • Oala pk Dhe Pk dhe… la maho semakin di depan ko malah jualan Gombal Mukiyo ngene to… semakin di depan (parkiran diler jualan gombal)

  3. Inilah yg harus diambil pelajaran oleh honda tentang gimmik marketingnya eksklusif, Honda CBR series sudah seharusnya punya markering seperti ini….

  4. Kereeennn….. Just share, knalpot Akrapovic ori slip on R25 menambah tenaga 😉
    hnd24.wordpress.com/2014/11/24/knalpot-akrapovic-slip-on-original-r25-mampu-dongkrak-tenaga-05-hp/

  5. Topi sama glove nya mahal kalo jaket sm shirt masih normal masukan saza buat yamoped kok aksesoris kyk gtuh cm buat r-series knpa vixion gak ada piksen series kan tulang punggung yamoped klo ada jaket Nvl ane pasti beli

  6. Ane pngen jaket resmi nuw piksen lingning syg yamoped cm mentingin r-series miris pigsen tak di anggap kalo make jaket hadiah kain ya tipis tlisanya rame baf,yamaha,semakin di depan dll gak asyik

  7. Yamaha kl malem dilernya udah tutup ganti jualan baju, kaos, jaket, topi, kaos kaki di depan parkirannya ya kang? boleh di tawar gk ya? kl nawarnya terlalu takutnya di suampluk linggise dedengkot FBY.. iso MuooooooooooooooDhar..Moo.. Seeeeeeeeeeeeeeeemakin di depan (diler jualan Gombal…)

Comments are closed.