iklan iwb
iklan iwb

460x110 (7)460x110_ok

Screenshot_71

Bro dan sis sekalian…..berbagai pertanyaan mampir keIWB atas ragam aksesories Yamaha yang dikelola oleh POD. Seperti yang kita tahu, Yamaha bisa dibilang paling agresif soal aksesories. Dan kita akan coba kupas satu persatu biar bisa sampeyan nggak harus puyeng nanya kiri kanan lagi. Artikel awal IWB akan coba bahas yang paling ringan dulu yakni R-Concept. Yup….menjadi andalan Part Of Department berikut ragam dan gallery aksesories yang IWB maksud…..
460x110REVSYOURBIKE

iklan iwb

Dalam R-Concept, Yamaha mencoba membidik para penunggang R-series khususnya R15 serta R25 dengan nuansa huruf R. Beberapa aksesories standart disodorkan seperti sarung tangan, jaket serta T-shirt. Dari data yang IWB peroleh……..aksessories ini memiliki beberapa keunggulan (suwun buat kang Robby POD atas bantuannya). Bisa IWB jabarkan berikut ini…

1. Topi (cap)

Cap-R-Concept

Yamaha mengklaim bahwa bahan topi ini sejuk dan nyaman. Desain sendiri cukup simpel yakni tulisan R dibagian depan serta tulisan Yamaha disi moncong kiri. Sebagai pelindung panas dan supaya nampang lebih pede…pihak pabrikan menbanderol dengan harga 85ribu….

2. Sarung tangan atau glove

Sarung tangan R series diklaim terbuat dari material kulit asli. Ada tiga pilihan warna yang ditawarkan yaitu hitam, biru-hitam serta merah-hitam. Dari desain sendiri cukup apik. Kalau kita perhatikan…pada bagian punggung tangan depan terdapat protector untuk melindungi dari benturan. Harga yang dipatok pabrikan yakni 250 ribu. Tersedia 3 opsi¬† ukuran yaitu M-L-XL

3. Jaket

Dalam paket jaket yang ditawarkan….POD mengklaim jaket R series memiliki ketahanan terhadap air hingga 7000mm. Selain itu bahan juga breathable (7000 g/sqm/24h).¬† Pihak pabrikan memberikan saku khusus untuk protector alias protector ready yang dijual terpisah. Harga dipatok sekitar 550ribu rupiah…..

4. T-shirt

 

Soal T-Shirt pabrikan memberikan 4 model pilihan (seperti terlampir diatas). Untuk banderol termurah 99ribu dan termahal 105 ribu. Bahan merupakan katun yang diklaim sejuk dipakai pada cuaca apapun…..

Yup…itulah aksesories yang masuk kategori R-Concept. Ciri aksesories ini pasti mempunyai huruf R pada beberapa sisi. Jika sampeyan berminat monggo sambangi saja dealer Yamaha terdekat. Kendati tidak ready stock…sampeyan bisa memesan lewat resepsion disana. Nah….untuk aksesories lain akan kita bahas terpisah. Piye…wis rada gamblang to?. Kalau jawab satu persatu via email driji bisa keriting soale. Ocreee :mrgreen: ……(iwb)
rpms-banner

iklan iwb
Previous articleAdu fitur Honda new CBR150R vs Yamaha R15…….
Next articlePremium dicuekin…..Pertamax jadi incaran!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!