iklan iwb
iklan iwb

460x110 (7)460x110_ok

Bro dan sis sekalian….seperti yang kita tahu bahwa Philipina baru saya memperkenalkan Kawasaki new Fury 125 atau ditanah air biasa disebut sebagai Athlete 125. Mempunyai desain yang lebih high tech dan modern, facelift membuat tampilan new Athlete 125 cukup rupawan. Pertanyaannya….apakah Kawasaki Indonesia akan memboyong sang kuda besi keIndonesia??….
460x110REVSYOURBIKE

iklan iwb

New Kawasaki Fury 125 atau Athlete 125 dengan project code number 9698 sukses dirilis diPhilipina minggu kemarin. Dalam master plant Kawasaki Jepang diperoleh keterangan new Fury juga akan dipasarkan diThailand. Sayang……dari data dan sumber yang IWB dapatkan, tidak ada nama Indonesia disebut disana. Artinya kemungkinan KMI tidak akan memboyong new Athlete 2015 ketanah air….

Nggak kang….cuma Thailand dan Philipina. Padahal semua mayoritas komponen dari diIndonesia. Seperti Engine, speedometer, headlamp, front fork……dulu pakai 31mm sekarang 26mm serta suspensi dari Kayaba Indonesia” tutur sang sumber. Sosok yang pernah terlibat dalam project Kawasaki ini memberikan alasan kenapa new Fury 125 atau Athlete disinyalir tidak akan dibawa ketanah air. “Karena ditahun 2015 KMI ingin stop bebek” serunya singkat…..

Last….walau menganut tipe ayago, Kawasaki Athlete125 memang masuk kategori bebek….yakni mesin selonjoran kedepan. Asyiknya pada versi 2015….pihak pabrikan sudah membekali dengan kopling manual. Selain itu mereka juga merevisi monoshock rada tegak tidak horizontal seperti gen sebelumnya. Sayang versi ini disinyalir tidak menginjak tanah air. Jadi mengharapkan new Athlete keIndonesia??. Koq katanya negatif ya bro??. Sobek tenan 🙄 …..(iwb)

rpms-banner

Noted : Gallery lengkap new Athlete125 bisa cek di IWBspeed.com disini

iklan iwb
Previous articleHot info…..Yamaha Byson FI termonitor sudah ada dipabrik YIMM !!
Next articleConfirmed….Shell Super dan Pertamax turun harga menjadi Rp 9.950/liter. Hayo….pilih mana??…
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!