iklan iwb
iklan iwb

460x110 (7)460x110_ok

Ninja H2

Bro dan sis sekalian…dishare oleh bro Bayu via FB, Kawasaki H2 termonitor diikat menggunakan besi penahan persegi panjang tanda sang kuda besi dalam proses distribusi?. Wahh….Indonesia kapan ya??….
460x110REVSYOURBIKE

iklan iwb

Dari update info….jepretan ternyata diambil diUK. Beberapa unit ini membuat kita bertanya-tanya apakah H2 sudah siap dikapalkan?. Entahlah sebab sejauh ini belum tergali apakah H2 akan diproduksi diJepang langsung atau negeri gajah putih. Artinya ada beberapa kemungkinan yang bisa kita simpulkan. Jika H2 made in Japan murni….berarti Eropa menjadi target utama mereka. Dan seandainya produksi disebar dibeberapa negara Eropa…berarti H2 kini telah memasuki proses distribusi….

Last…KMI sudah berniat memboyong sang kuda besi ketanah air. Tidak dijelaskan versi mana yang akan dibawa namun arahnya yang versi street. Karena masuk kategori super premium bike….H2 akan dijual berdasarkan pesanan. So..sampeyan pesan baru pabrikan mengimpor….begitu kira-kira. Diprediksi tembus 600jutaan untuk legal street serta 1,1 M untuk race version….H2 memang bikin penasaran biker yang suka sensasi super charger. Ninja H2??. Cuma iso ngowoh lan doweh kang. Ngedol sapi sejinah njaran yo tetap ora ketuku :mrgreen: . Tunggu kedatangannya tahun depan….(iwb)

rpms-banner

iklan iwb
Previous articleUji gear Sinnob pada Yamaha YZF R15……..penurunan gear depan membuatnya responsif!
Next articleKetika pembaca warung angkat suara tentang Yamaha…….
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!