iklan iwb
iklan iwb

460x110 (7)460x110_ok

mv-agusta-varese-factory-floodingBro dan sis sekalian….cuaca dibumi sedang tidak bersahabat. Setelah Jakarta dilanda banjir…..pabrik moge terkenal MV Agusta dinegara Italia mengalami nasib serupa. Diguyur hujan deras tiada henti selama sepekan….pabrik yang berada dipinggir danau Varese tersebut terendam air hingga satu meter. Walah….

460x110REVSYOURBIKE

iklan iwb

Seperti dilansir Insela.it, air menggenangi area pabrik MV Agusta termasuk fasilitas research & development (R & D), racing serta fasilitas testing. Banjir masuk kategori luar biasa karena ketinggian mencapai 1 meter. Atas bencana yang terjadi dilaporkan….produksi mengalami gangguan dan sekitar 100 karyawan diliburkan sementara. Belum jelas berapa kerugian yang diderita MV Agusta mengingat air juga menerjang area dalam pabrik. Hingga berita ini diturunkan tidak tergali apakah banjir sudah surut atau belum…..

Last….cuaca diVarese Italia memang sedang tidak stabil. Hujan deras tiada henti mengakibatkan banjir dibeberapa lokasi. Posisi pabrik MV Agusta yang berada dipinggir danau merasakan imbas langsung karena air yang meluap hingga satu meter. Jian apes tenan rek. Btw…jebule banjir juga bisa melanda Italia yak….kirain Jakarta doang mzbro :mrgreen: …..(iwb)

rpms-banner

iklan iwb
Previous articleBanjir mulai terjang Jakarta……hati-hati brosis!!
Next articleHonda Moove 110 resmi diperkenalkan. Berikut detil spek dan fiturnya…..
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!