iklan iwb
iklan iwb

460x110 (7)460x110_ok

mv-agusta-varese-factory-floodingBro dan sis sekalian….cuaca dibumi sedang tidak bersahabat. Setelah Jakarta dilanda banjir…..pabrik moge terkenal MV Agusta dinegara Italia mengalami nasib serupa. Diguyur hujan deras tiada henti selama sepekan….pabrik yang berada dipinggir danau Varese tersebut terendam air hingga satu meter. Walah….

460x110REVSYOURBIKE

iklan iwb
iklan iwb

Seperti dilansir Insela.it, air menggenangi area pabrik MV Agusta termasuk fasilitas research & development (R & D), racing serta fasilitas testing. Banjir masuk kategori luar biasa karena ketinggian mencapai 1 meter. Atas bencana yang terjadi dilaporkan….produksi mengalami gangguan dan sekitar 100 karyawan diliburkan sementara. Belum jelas berapa kerugian yang diderita MV Agusta mengingat air juga menerjang area dalam pabrik. Hingga berita ini diturunkan tidak tergali apakah banjir sudah surut atau belum…..

Last….cuaca diVarese Italia memang sedang tidak stabil. Hujan deras tiada henti mengakibatkan banjir dibeberapa lokasi. Posisi pabrik MV Agusta yang berada dipinggir danau merasakan imbas langsung karena air yang meluap hingga satu meter. Jian apes tenan rek. Btw…jebule banjir juga bisa melanda Italia yak….kirain Jakarta doang mzbro :mrgreen: …..(iwb)

rpms-banner

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

39 COMMENTS

  1. ini italy apa kampung pulo?
    ijin share gan, yamaha R15 jadi mas kawin
    orongorong.com/2014/11/20/yamaha-r15-jadi-mas-kawin-joss/

  2. banjir banjir banjir… aku yo kebanjiran iki lek….

    atasaspal.wordpress.com/2014/11/18/mengejar-keiritan-power-mio-125-blue-core-dikorbankan/

  3. sudah langganan tiap tahun seperti jakarta xixixi
    aripitstop.com/2014/11/20/unik-r15-jadi-mas-kawin-saya-terima-nikah-dan-kawinnya-dengan-seperangkat-alat-shalat-dan-yamaha-r15-dibayar-tunai/

    • Kagak perlu diulas bro,.. Bagi fbyek tu motor sudah superior dunia akirat disemua sisi,. Buktinya apa? Tuh iwb aja beli r15.

      Ngoahahahaa

      • Kalo beli mtor baru kan biasanya si empunya demen tnjukin klebihanya dan kekuranganya apa biar gk salah pilih knsumen yg akan beli nanti yah wlaupun gk ada produk yg sempurna jelek blg jelek apik y apik enteng tow brow

  4. Deltamas, Karawang, Dawuan, Cikampek, spe Purwakarta siap menampung, investor asing sudah dijanjiin kemudahan, ayo wani piro??? 😀

  5. Disinyalir banyak moge MV Agusta yang dijual kiloan dan diskon besar-besaran,meniru programnya AHM daripada numpuk di gudang.

  6. Ane kate juga afe…?! Suruh tuh yamaha apa honda apa suzuki bwt produksi bebektrail,apa sport dualpurpose,rentang harga 20jutaan,fitur nggak usah komflit2, yg pnting body kokoh,kuat nerjang banjir,jalan berlobang,wis tak jamin laris manis tanjungkimful….!!

  7. Klo inget jakarta banjir gini lebih enak tinggal dikampung halaman,yakinlah sumfah….!!dikampung nganggur sj msh bisa makan,dijakarta nganggur ya modyar!!ngoahahahaha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here