iklan iwb

460x110 (7)460x110_ok PA1624676.0008 Bro dan sis sekalian….The Doctor tahun ini mengisi posisi runner up. Sebuah prestasi brilian untuk pembalap seusianya. Terpuruk diDucati….kemudian kembali keYamaha dan berjuang dari bawah, doi mengakui mempunyai beberapa rahasia dan tips hingga bisa meraih posisi runner up. Selain itu doi juga menggaris bawahi…..Honda musim 2014 memang terlalu kuat untuk Yamaha. Seperti apa penuturannya?….
460x110REVSYOURBIKE

Musim 2014 Rossi menyabet 13 podium dua diantaranya posisi 1. Merupakan sebuah prestasi brilian sejak sejak terakhir di 2009. Apa sih rahasianya??……

iklan iwb

“Aku rasa rahasianya adalah mengerti bahwa kamu masih menjadi bagian dari permainan. Untuk melakukannya kamu harus melupakan kemenangan yang pernah kamu raih sebelumnya. Kamu juga harus sadar untuk mencapai itu kamu harus bekerja keras. Sebab kalau kamu terlalu mengagungkan kesuksesan masa lalu dan berkata….baiklah aku telah menjadi juara dunia 9 kali serta menang 100 race…..mending kamu ngendon dirumah. Olah raga ini, lawanmu, ban, motor semuanya telah berubah. Jadi kamu harus bekerja keras untuk lebih kuat. Jika tidak…..kamu tamat….” tutur Rossi. Terus adakah kemungkinan untuk menjadi juara dunia lagi?…..

“Aku masih percaya itu, tapi akan sangat sulit. Lorenzo bakal lebih kuat tahun depan, Marquez sabet juara dunia dengan 13 kali kemenangan dibanding aku yang hanya 2. Artinya dia menang 11 kali lebih banyak dibanding aku. Perbedaan yang sangat timpang. Untuk mengisi gap ini kita harus bekerja keras dan lebih baik lagi dengan tim, Silvano serta kru dan juga bantuan Yamaha. Aku rasa tahun ini khususnya awal musim….Honda terlalu kuat untuk motor kita sehingga sepertiga musim terlalu mudah bagi Marquez. Untuk mempersulit Marc….kita perlu mendekatinya (performa) “ tutup Vale…..

Last…..Marc Marquez unggul 67 dari Valentino Rossi dimusim 2014. Masih tetap diYamaha hingga musim 2016……Rossi akan merasakan kembali mencicipi ban Michelin serta single ECU. Akan menarik bagi kita apakah Yamaha mampu memperbaiki performa M1 melawan RC213V yang begitu dominan tahun ini?. Seru wis, Ora sabar rekkkkk :mrgreen: …..(iwb)
rpms-banner

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

99 COMMENTS

  1. Wooo…terlalu kuat?
    —–
    nyobamoto.com/2014/11/18/menurut-walikota-surabaya-kebijakan-kartu-jokowi-memboroskan-anggaran/
    —–
    nyobamoto.com/2014/11/19/indonesia-bbm-bersubsidi-jenis-premium-paling-mahal-di-asia-tenggara/

  2. Baru sadar mbah ros…. tapi q suka rossi sekarang ketimbang yg dulu. Penuh perjuangan sayang kenapa harus di yamaha.

  3. Ketika 3 seri awal berlangsung… Ane sdh memprediksikan… Markes akan sangat mendominasi… Rcv bgtu kuat
    78deka.com/2014/11/19/kesiapan-dan-harga-spare-part-murah-masih-kurang-untuk-address/#

  4. wkwkwk
    bagai ketimpa gunung yg diletakin upside down nih anak2 FBY

    ngoa ha ha
    btw kok ga ada jurnalis yg hadir saat acara (dimana lek rossi bilang gini) nyletuk bilang
    honda dilawan
    horra issho choiy,..ngoahahaha

  5. gak dimana-mana Kang Iwan…
    yang berduit yang menang,biasanya sih gitu.. hehehe 😀

    Ini dia hadiah ?grand prize? Quiz MotoGP Valencia, Helm HJC + Tanda tangan dari wak Haji TMC Blog?.

    threeazz.wordpress.com/2014/11/19/ini-dia-yang-ditunggu-tunggu-helm-hjc-berikut-tanda-tangan-dari-tmc-blog/

  6. Yamaha m1 memang kencuaaaaaaangngngngng,,,,ng,,,ng,,,ng,,,,,di naikin orang tua aja bisa runner up,,,,apa lagi di naiki anak muda seperti markes,,,uhhhuiiii….
    *anggap aja gak ada lorenso dan pedrosa,,wkwkwkwkwk,,,,edian

    • Hahaha….klo kata fbh ngondah dilawan ra iso choy… palg ahm… padhal yaaaa…biker2 smart yang punya pengetahuan baik soal mesin dan moto gp taulah mana yg terbaik sebenrnya…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here