iklan iwb
iklan iwb

460x110 (7)460x110_ok

korban begal

Bro dan sis sekalian….menyambung info pembegalan oleh dua pelaku disekitar MM2100 Cikarang pada satu lady biker, kini kondisinya sudah stabil. Pihak rumah sakit masih merawat secara intensif agar tidak terjadi traumatik…..
460x110REVSYOURBIKE

iklan iwb
iklan iwb

Dari informasi bro Irfan…..wanita yang menjadi korban pembacokan para begal ternyata adalah karyawati PT. Toyo Denso. Dia sedang pulang dari tempat kerjanya yang saat itu masuk shift 2 hari Kamis minggu lalu. Melintas didaerah kawasan industri Ejip sekitar jam 2 pagi…..sang lady biker langsung dipepet kiri kanan dan dibacok tangannya dua kali tanpa peringatan. Bersimbah darah korban ditinggalkan begitu saja. Hadeuhhh….bikin geram tenan. Btw…..aksi begal ini ternyata sudah sering meminta korban….

Menurut bro Giovanni, daerah Jababeka dini hari juga super rawan. Karena itulah beberapa perusahaan melakukan preventif dengan memajukan shift kerja agar lebih aman. “Dikawasan Jababeka emang gitu mas Iwan. Makanya ditempat adik saya kerja…..masuknya lebih awal…..pulang jadinya juga lebih awal. Contoh….masuknya jam setengah 3 sore, pulangnya jam setengah 11 malam demi menghindari begal motor karena di PT adik saya kerja udah banyak korbannya. Semoga aja ditiru oleh PT lainnya” ujarnya via FB….

Last….kita berharap seluruh pihak mencari solusi agar tidak lagi ada korban kedepan. Entah dari perusahaan tempat bekerja, pihak kepolisian ataupun masyarakat sekitar……berpartipasi langsung memberangus serta membumi hanguskan praktik begal kejam yang begitu meresahkan. Jangan biarkan kaum lemah yang harusnya dilindungi merasakan trauma yang pastinya akan menghantuinya seumur hidup. Akhir kata…..IWB dan seluruh pembaca mendoakan semoga korban diberi kesembuhan dan tangan bisa digunakan secara normal tidak kurang satu apapun. Amin YRA. GWS sis…..(iwb)

rpms-banner

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

116 COMMENTS

  1. Lekas sembuh mbak…

    ternyata ada ritual seks di gunung jawa tengah… prodokopling.wordpress.com/2014/11/19/ada-ritual-seks-di-gunung-kemukus-jawa-tengah/

  2. Semoga lekas sembuh mbak
    Saran dari saya
    .mungkin penjaga’an harus dperketat utk daerah2 yg rawan kejahatan.polisi atau satuan keama’aman bisa berpatroli dikawasan tsb pd sa’at jam pulang krja shift mlm atau pun jam berangkt dan pulang krja shift lainya

  3. semoga cepat sembuh untuk mbaknya, buat pak polisi domisili situ, udah ngerti kan tugasnya? sebelum masyarakat yang geram pak

  4. fasilitasi mereka dong dgn kendaraan khusus utk mengantarkn karyawan yg pulang larut mlm. jgn mau’a untung mulu, tp kesehatan/keselamatan jiwa karyawan diabaikan.

  5. Cepet sembuh ya mba n sabar… maap yang punya warung sama pembacanya ga jenguk…

    buat Aparat tolong dong PETRUS nya di aktifin lagi… begal kaya gitu tembak mati ajah, buang tengah laut buat makanan ikan… ga usah pikirin melanggar HAM,
    kami sebagai rakyat kecil butuh keamanan buat cari makan… jangan sampe rakyat sendiri yang bergerak berantas begal2…

  6. pingin punya mtr tega ampe bkin sakit orang…lesing banyak…kridit bae…untuk aparat intensitas patroli lbih ditingkatkan lagi untuk daerah2 rwan….jgn cma tunggu uang koordinasi bru patroli…aman tidak suatu daerah cerminan kesigapan dan sesiapan para petugas keaman yg mengkaper wilayah tersebut ( trutama polisi )

  7. Kang!
    Setau saya perusahaan dilarang mempekerjakan wanita di shift 2 dan 3 kalau tidak ada fasilitas antar jemput. Disini perusahaan ikut teledor menurut saya.
    Dan harus tanggung jawab penuh ni sampai lady bikernya sembuh.

    • yup,betul bget
      kalo gak salah untuk pekerja wanita
      plang kerja diatas jam 10 malam,
      perusahaan wajib mengantar
      pekerja tersebut sampai rumah,
      ato mungkin mbak nya pengen naik motor aza?

  8. Wah mas jababeka dan sekitarnya emang rawan mas, ane kuliah di cikarang dulu. Udah sering denger kabar begini. Semoga ditindak lanjuti deh sama pihak berwajib, dan gws untuk korban. Waspadalah waspadalah.

  9. mas iwan tlong bkin artikel tentang bapa ibu polis…untuk jobdes mrka dilapangan ad brapa divisi dari reserse resmob sabara bimas dll dikupas jobdes mereka trutama yg mengamankan area jalan raya trus brapa kekuatan mereka untuk nengkaper suatu wilayah polres polsek…so klo kita jln siang polis emang ad dibeberapa titik…titik negatip titik tilang ( contoh daerah pasar cisalak lwat trutama rajia ampir tiap hri msuk kearea pabrik pas tikungan…/klo bisa rajianya mlm juga jdi jgn ada kesan cari duit so ampir tiap hri rajia disitu…b..lbih lucu di bwah jlan layang talang bogor klo siang banyak disitu polisnya…yaitu nangkepin mtr2 yg dri luar bogor ama yg melanggar2…tpi klo udah mlm tdk ad satupun batang hidungnya kliatan untuk penjagaan disitu so disitu ad pos nya klo tlang langsung msuk stu…kang bikin artikel x x tentang pengamanan jalanan di mlm trus brapa si kekuatan polis klo mlm di banding siang ap ada sistem piket kga ke mlm so jrang liat or sama x tdk ada ……

  10. Pelanggaran HAM berat org gak salah apa2 dibacok dan dirampas hartanya. Saya setuju 100% Zaman Pak Harto dulu Preman malah diburu tanpa basa-basi. Negara kita klo pengen aman harus dipimpin org yg modelnya spt Pak Harto.Klo Ente gak setuju berarti Ente PREMAN/MANTAN PREMAN/BIBIT CALON PREMAN !!!

  11. klo begal ktemu siksa dulu aja patahin tangan n kaki baru dikasih polisi….tuch di bunderan golf president university cikarang sering bgt org di begal di bacok mati blum lama tukang sayur.mohon pak polisi patroli yg rajin.

  12. semoga bisa pulih sedia kala..baik fisik maupun psikis. buat pelaku semoga diberi umur pendek, supaya ga ada lagi korban yang lainnya

  13. sodara ane kang mlm sbtu kmren di begal pdahal jln kaki kejadianx pas ddpan gapura kampung ane sendiri.sadis bnget gda basa basi lngsung nyabet pisau z.untung masih bisa lari cuma bibir kena n di jhit 4jahitan

  14. petrus perlu diadakan lagi kayak dulu nih.. orang2 yg berpotensi bikin resah masyarakat lgsg dibedil secara diam2, tau2 besoknya udah jadi mayat udah dibungkus karung

  15. ya allah..rak tego ndeloke,cpet smbuh yo mba,Allah maha adil..semoga para pelaku terkena adzab dunia dan akhirat…
    Om iwan,tlong segala masukan pra pembaca sampe’ke ke aparat..ben pdo mikir,krjaane kui gdu nilang tok!! Ono krjaan sg luweh penting..

  16. Sabar nya teh”…….moga cpt d ksh ksmbuhan’ amiiiiin………lagian berani amat ya naik motor jm 2’an lwt stu sepi bngett……..

  17. lacak malingnya, cari, temukan. bakar depan umum di kawasan jababeka dari hidup sampai jadi debu. Biar bisa mikir 1000x mau ngulangin.. ayo biker bersatu bakar tukang begal..

  18. saya yakin pelakunya kelompok lampung banyak orang suku keturunan lampung yang pekerjaanya begal motor di jakarta saya bukan rasis tapi itu memang kenyataan rata rata begal atau curas yang terkenal sadis dari lampung seandainya ketangakap langsung bunuh saja soalnya mereka ini kalau cuma di penjara akan kambuh lagi kalau matinya di luar lampung suku atau kampung mereka gak akan nyerang tapi kalau begalnya mati di masa di lampung pasti orang sesuku atau kampungnya gak terima ini yg sering terjadi perang suku atau kampung di lampung

  19. kenapa ya keamanan diera reformasi jauh menurun dibanding jaman orde baru, dan dengan mudahnya penjahat mendapatkan senjata api…
    ok senjata rakitan, tp peluru kan gak rakitan…mereka beli dari oknum2 pol***

    • mau senpi secanggih apa pun kalau nggak ada peluru nya cuma bisa buat alat ngegetok doang, ini negara sudah darurat sipil!

  20. pencurian motor jadi marak karena sekarang marak penjual sparepart bekas kaki lima, seharusnya aparat ngertidong kondisi itu, tutup penjual sparepart kaki lima

  21. pencurian motor jadi marak karena sekarang marak penjual sparepart bekas kaki lima, seharusnya aparat ngertidong kondisi itu, tutup penjual sparepart kaki lima nya

  22. akar masalahnya penadah sepanjang ada penadah, memberikan kesempatan pelaku begal beraksi, aparat harus cepat bertindak karena aksi ini merupakan salah satu ancaman tidak amannya negara. kejar dan brantas habis penadah dan pemilik motor curian agar tidak ada peluang pelaku menjual spedamotor jarahan. aksi begal atau pencurian disertai kekerasan ini akan terus berkembang karena bak virus aksi ini modus paling murah penjahat melakukan perbuatan,sebab pada saat peristiwa dilakukan kebanyakan korban dalam posisi lemah. jangan terlambat kemarahan massa terhadap aksi ini sudah dikelopak mata biasanya akan lebih pedih dari hukum penjara. (cepat sembuh mbak)

  23. Aktifkan kebiasaan lama swadaya masyarakat rutin siskamling. Untuk para begal, main bacok.. gak kira2x dl apa itu, kan wanita. Pantesan berita Bakar begal di social media banyak yang like.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here