iklan iwb

460x110 (7)460x110_ok

korban begal

Bro dan sis sekalian….menyambung info pembegalan oleh dua pelaku disekitar MM2100 Cikarang pada satu lady biker, kini kondisinya sudah stabil. Pihak rumah sakit masih merawat secara intensif agar tidak terjadi traumatik…..
460x110REVSYOURBIKE

iklan iwb

Dari informasi bro Irfan…..wanita yang menjadi korban pembacokan para begal ternyata adalah karyawati PT. Toyo Denso. Dia sedang pulang dari tempat kerjanya yang saat itu masuk shift 2 hari Kamis minggu lalu. Melintas didaerah kawasan industri Ejip sekitar jam 2 pagi…..sang lady biker langsung dipepet kiri kanan dan dibacok tangannya dua kali tanpa peringatan. Bersimbah darah korban ditinggalkan begitu saja. Hadeuhhh….bikin geram tenan. Btw…..aksi begal ini ternyata sudah sering meminta korban….

Menurut bro Giovanni, daerah Jababeka dini hari juga super rawan. Karena itulah beberapa perusahaan melakukan preventif dengan memajukan shift kerja agar lebih aman. “Dikawasan Jababeka emang gitu mas Iwan. Makanya ditempat adik saya kerja…..masuknya lebih awal…..pulang jadinya juga lebih awal. Contoh….masuknya jam setengah 3 sore, pulangnya jam setengah 11 malam demi menghindari begal motor karena di PT adik saya kerja udah banyak korbannya. Semoga aja ditiru oleh PT lainnya” ujarnya via FB….

Last….kita berharap seluruh pihak mencari solusi agar tidak lagi ada korban kedepan. Entah dari perusahaan tempat bekerja, pihak kepolisian ataupun masyarakat sekitar……berpartipasi langsung memberangus serta membumi hanguskan praktik begal kejam yang begitu meresahkan. Jangan biarkan kaum lemah yang harusnya dilindungi merasakan trauma yang pastinya akan menghantuinya seumur hidup. Akhir kata…..IWB dan seluruh pembaca mendoakan semoga korban diberi kesembuhan dan tangan bisa digunakan secara normal tidak kurang satu apapun. Amin YRA. GWS sis…..(iwb)

rpms-banner

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

116 COMMENTS

  1. Lekas sembuh mbak…

    ternyata ada ritual seks di gunung jawa tengah… prodokopling.wordpress.com/2014/11/19/ada-ritual-seks-di-gunung-kemukus-jawa-tengah/

  2. Semoga lekas sembuh mbak
    Saran dari saya
    .mungkin penjaga’an harus dperketat utk daerah2 yg rawan kejahatan.polisi atau satuan keama’aman bisa berpatroli dikawasan tsb pd sa’at jam pulang krja shift mlm atau pun jam berangkt dan pulang krja shift lainya

  3. semoga cepat sembuh untuk mbaknya, buat pak polisi domisili situ, udah ngerti kan tugasnya? sebelum masyarakat yang geram pak

  4. fasilitasi mereka dong dgn kendaraan khusus utk mengantarkn karyawan yg pulang larut mlm. jgn mau’a untung mulu, tp kesehatan/keselamatan jiwa karyawan diabaikan.

  5. Cepet sembuh ya mba n sabar… maap yang punya warung sama pembacanya ga jenguk…

    buat Aparat tolong dong PETRUS nya di aktifin lagi… begal kaya gitu tembak mati ajah, buang tengah laut buat makanan ikan… ga usah pikirin melanggar HAM,
    kami sebagai rakyat kecil butuh keamanan buat cari makan… jangan sampe rakyat sendiri yang bergerak berantas begal2…

  6. pingin punya mtr tega ampe bkin sakit orang…lesing banyak…kridit bae…untuk aparat intensitas patroli lbih ditingkatkan lagi untuk daerah2 rwan….jgn cma tunggu uang koordinasi bru patroli…aman tidak suatu daerah cerminan kesigapan dan sesiapan para petugas keaman yg mengkaper wilayah tersebut ( trutama polisi )

  7. Kang!
    Setau saya perusahaan dilarang mempekerjakan wanita di shift 2 dan 3 kalau tidak ada fasilitas antar jemput. Disini perusahaan ikut teledor menurut saya.
    Dan harus tanggung jawab penuh ni sampai lady bikernya sembuh.

    • yup,betul bget
      kalo gak salah untuk pekerja wanita
      plang kerja diatas jam 10 malam,
      perusahaan wajib mengantar
      pekerja tersebut sampai rumah,
      ato mungkin mbak nya pengen naik motor aza?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here