iklan iwb
iklan iwb

460x110 (7)460x110_ok

YZF R25 Japan

Bro dan sis sekalian…..seperti yang kita tahu YIMM beberapa waktu lalu sudah memukulkan gol eksport pada varian terbaru 250cc YZF R25 keJepang. Secara fisik perbedaan mana livery yang lebih cerah serta wah akibat pelk dilabur warna biru. Pertanyaannya…apakah versi Jepang sudah dibekali fitur antilock brake system (ABS) ??…..
460x110REVSYOURBIKE

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Pertanyaan tersebut dilemparkan salah satu pembaca warung. Maklum mzbro….Jepang adalah negara yang sangat konsen dengan safety. Dan melalui antilock brake system diyakini mampu menekan potensi angka kecelakaan hingga 30 persen. Namun bisa dipastikan….YZF R25 yang dieksport kenegeri matahari terbit tersebut masih belum ABS….

Yup….versi 2014, belum satupun menganut sistem ABS. Entah R3 atau R25….belum ABS. Konfirmasi ini IWB dapatkan saat ceremony eksport R25 versi global produk sebulan yang lalu. Terus kapan dong versi ini hadir??. Tenang. Progress sudah berjalan koq. Diduga tahun depan tanah air sudah bisa mencicipi R25 ABS. Selentingan diungkapkan langsung pak Masykur (Vice GM Marketing YIMM). Piye…wis gamblang to. Jadi durung ono ABS kang…sik reguler :mrgreen: ……(iwb)

wpid-20141017_083822.jpg

rpms-banner

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!