iklan iwb
iklan iwb

460x110 (5)460x110_ok

Bro dan sis sekalian….entah kenapa begal sekarang semakin kejam. Bahkan pada kaum hawa sekalipun. Tidak perduli target adalah wanita….mereka main bacok. Kejadian ini terjadi diwilayah MM2100 Cikarang. Mendapatkan informasi dari teman IWB….akibat ulah para penjahat….sang lady biker terancam lumpuh karena urat tendon dikhawatirkan putus. Astagfirullah….
Banner Iwb

iklan iwb

Informasi ini IWB terima kemarin sore dimana kejadian disekitar MM2100 kearah kawasan Lippo Cikarang. Pulang kerja shift kedua sekitar jam 2 pagi….korban langsung dibacok tangannya tanpa ada peringatan. Terjungkal bersimbah darah….motor dibawa kabur tidak perduli nasib korban. Biadab tenan. Berikut surel lengkapnya…….

Mas Iwan,

Langsung Ajah, Sekitar hari Kamis Pagi minggu lalu karyawati perusahaan tempat saya kerja yang berada di kawasan MM2100 saat pulang ke arah kawasan Lippo Cikarang melewati jalur Getek (Perahu penyebrang kali) dari lurusan PT. Kayaba pada saat pulang Shift 2 (Sekitar jam 02:00 Pagi ) di begal/Rampok. Modusnya korban di tempel oleh 2 motor 1 di pinggir 1 di belakang dan sadisnya tanpa basa basi langsung membacok tangan kanan korban sebanyak 2 kali hingga jatuh dan pelaku langsung mengambil motor korban. Karyawati tersebut baru masuk kerja sekitar 1 bulan dan saat ini masih di rawat di rumah sakit. Kabarnya si karyawati akan mengalami kelumpuhan dikarenakan urat tendonnya putus…..

Dihimbau kepada Para biker yang bekerja di daerah tersebut saat pulang shift 2 atau berangkat shift 3  agar lebih berhati-hati atau tidak melewati jalur tersebut apabila keadaan Sepi, dikarenakan perampoknya sadis tanpa mengancam terlebih dahulu, tapi langsung menyerang hingga korban jatuh dan motor diambil dengan mudah. Saat ini korban dirawat RS. karya medika Cikarang. Demikian saya informasikan hal ini biar Biker daerah situ bisa lebih berhati hati.

Salam

DR

Yup….info yang membikin geram mzbro. Jelas para pelaku kriminal sudah tidak mempunyai hati nurani. Padahal jika mau….cewek dipepet dan diancam saja pasti takut….nggak perlu main bacok. Coba banyangin jika itu terjadi pada saudara, kakak, adik atau ibu mereka. opo ora sakit ati. Jelas…..petugas harus serius memburu mereka agar tidak lagi terjadi jatuh korban…

Last…IWB himbau bagi para biker yang kerja dipabrik sekitar lokasi untuk hati-hati sebab hingga saat ini pelaku masih berkeliaran. Mungkin akan lebih baik jangan pulang sendiri ketika shift 2 usai. Serem tenan soale. Untuk korban….semoga diberi ketabahan atas cobaan yang diberikan. Insyaallah semua ada hikmahnya. Dengan kenaikan harga BBM biasanya akan memicu melonjaknya harga pangan yang bagi sebagian orang tertentu dilewati dengan aksi nekad jalan pintas. Semoga aparat lebih meningkatkan penjagaan diseluruh kawasan rawan yang berpotensi terjadi tindakan kriminal. Waspadalah…waspadalah…..(iwb)

rpms-banner

iklan iwb
Previous articleBreaking news : Harga Premium resmi naik menjadi 8.500/liter besuk….
Next articleKTM berencana turunkan RC200 diajang kejurnas 250cc??. Ediannn!!!….
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!