iklan iwb

460x110 (5)460x110_ok

Bro dan sis sekalian….beberapa informasi masuk keIWB atas geliat pabrikan besar roda dua tanah air.? Dan yang terbaru adalah hadirnya kode Honda K44. Nah….kira-kira produk apa sih ini?. Berikut penelusurannya….
460x110IWB-REVSYOURBIKE(1)

iklan iwb

Sayang seribu sayang…..kode ataupun produk baru hanya terlihat dari dua pabrikan besar Honda dan Yamaha. Padahal IWB berharap Kawasaki ataupun Suzuki bisa lebih greget lagi. Yah….mungkin tidak tahun ini mzbro. Oke……back to topic. Kode K44 ini sebenarnya sudah nongol sejak beberapa bulan lalu. Namun sejauh ini masih simpang siur hingga investigasi mengerucut pada satu kesimpulan bahwa K44 adalah suksesor K25G. Maksude??…..

Engine K25 saat ini digunakan pada 3 varian berbeda yakni Beat, Spacy serta Vario110. Secara basis….ketiganya sangat mirip dan identik. Namun pada prakteknya AHM memberi label berbeda pada ketiga produk. Padahal jika sampeyan bedah secara detil….maka basis konstruksi ketiganya boleh dibilang sama. Nah…..disinilah pihak R & D AHM berniat meningkatkan level sang skutik dengan cara menjejali perangkat atau fitur dari kelas premium yakni ACG starter. Dan kode yang digunakan yakni K44. Artinya apa??….

Jangan heran jika seluruh skutik Honda kedepan sudah tidak lagi menganut starter dinamo. So…gelar “blethak” kedepan bukan lagi milik Honda sebab arah project ACG disinyalir merambah ke Spacy serta Vario110. Memang tidak dalam waktu dekat mzbro namun tidak lama juga. Debut pertamanya yakni kelahiran Beat FI ACG yang diduga sekitar akhir bulan ini atau Desember nanti. K44??. Jangan kaget jika mesin yang digunakan adalah milik Moove Thailand. Ini hanya analisa sementara. Akurasinya kita tunggu perkembangannya kedepan. Ocree…..(iwb)

rpms-banner

89 COMMENTS

  1. KATANYA SOHC BEAT ITU UNTUK KAUM MISKIN KOK MALAH FBY CLONING DARMO PAKE JIPLAK BEAT SOHC KUISMIN ITU SIH ??
    UDAH ADA DOHC MALAH BELI SOHC NVL+R15 NGEBULL ?? AKWKAWKAWK MALU COY TAU DIRI OTAK ITU DIPANTAT YA FBY ??

    SALES” BERTEBARAN SIAP PEMDA KEBAKARAN DATANG…

    Ngoahahaha

  2. waaahhh,,, adeknya K45 kaaahhh…. 😀

    mansarpost.com/2014/11/17/jet-darat-f1-car-mclaren-honda-telah-hadir/

  3. yg jadi pertanyaan saya, KAPAN MOVE AKAN K ENDONESA.. karena terus terang si MOVE menarik buat saya..walaupun beat pake misin ini tp klo desain tetep gitu..tetep ga tertarik. bila move ga masuk, meski mesin sama… wiss dada ae.. milih nozza grande..

    yo kemungkinan besar sama to kang, penampkan tutup cvt nya aja mirip sama yg didapet wak kaji taufik… trus spcy baru d vietnam juga sama..

Comments are closed.