iklan iwb
iklan iwb

460x110 (5)460x110_ok

Bro dan sis sekalian….beberapa informasi masuk keIWB atas geliat pabrikan besar roda dua tanah air.  Dan yang terbaru adalah hadirnya kode Honda K44. Nah….kira-kira produk apa sih ini?. Berikut penelusurannya….
460x110IWB-REVSYOURBIKE(1)

iklan iwb

Sayang seribu sayang…..kode ataupun produk baru hanya terlihat dari dua pabrikan besar Honda dan Yamaha. Padahal IWB berharap Kawasaki ataupun Suzuki bisa lebih greget lagi. Yah….mungkin tidak tahun ini mzbro. Oke……back to topic. Kode K44 ini sebenarnya sudah nongol sejak beberapa bulan lalu. Namun sejauh ini masih simpang siur hingga investigasi mengerucut pada satu kesimpulan bahwa K44 adalah suksesor K25G. Maksude??…..

Engine K25 saat ini digunakan pada 3 varian berbeda yakni Beat, Spacy serta Vario110. Secara basis….ketiganya sangat mirip dan identik. Namun pada prakteknya AHM memberi label berbeda pada ketiga produk. Padahal jika sampeyan bedah secara detil….maka basis konstruksi ketiganya boleh dibilang sama. Nah…..disinilah pihak R & D AHM berniat meningkatkan level sang skutik dengan cara menjejali perangkat atau fitur dari kelas premium yakni ACG starter. Dan kode yang digunakan yakni K44. Artinya apa??….

Jangan heran jika seluruh skutik Honda kedepan sudah tidak lagi menganut starter dinamo. So…gelar “blethak” kedepan bukan lagi milik Honda sebab arah project ACG disinyalir merambah ke Spacy serta Vario110. Memang tidak dalam waktu dekat mzbro namun tidak lama juga. Debut pertamanya yakni kelahiran Beat FI ACG yang diduga sekitar akhir bulan ini atau Desember nanti. K44??. Jangan kaget jika mesin yang digunakan adalah milik Moove Thailand. Ini hanya analisa sementara. Akurasinya kita tunggu perkembangannya kedepan. Ocree…..(iwb)

rpms-banner

iklan iwb
Previous articleConfirmed….KTM RC200 dijual 59,9 juta dan RC390 125 juta OTR Jakarta!!…
Next articleMelihat lebih dekat Honda RC211V…..seksi puoll!!!……..
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!