iklan iwb
iklan iwb

460x110 (5)460x110_ok

Bro dan sis sekalian…..seperti yang kita tahu, fairing 250cc bike racikan Honda hingga saat ini susah bersaing melawan Kawasaki Ninja250FI serta Yamaha R25. Kondisi ini menggelitik IWB untuk melakukan polling singkat melibatkan para pembaca. Apa sih biang CBR250R kurang disukai biker tanah air ??. Dan berikut hasil polling lengkap yang diikuti oleh 5.224 suara (suwun brosis)…….460x110IWB-REVSYOURBIKE(1)

Pertanyaan yang IWB layangkan cukup simpel yakni apa yang membuat mzbro enggan membeli CBR250R?. Terdapat 5 jawaban yang IWB sodorkan yakni karena dapur pacu yang hanya satu silinder, kedua desain yang kurang sporty, merk, pelayanan (3S), harga terlalu mahal dan terakhir tidak tahu. Diikuti oleh 5.224 votes…..ternyata jumlah pemilih yang menganggap dapur pacu sebagai masalah sebanyak 2.930 suara atau 56 %….wihhh mendominasi euy. Diposisi kedua 1.140 suara (22%) dan terbanyak ketiga masalah harga yang dianggap terlalu mahal mencapai 963 suara atau 18 %. Sedang merk dan pelayanan mendapatkan vote paling rendah dengan kata lain….grup Astra ini mendapatkan porsi terbaik terhadap kedua hal tersebut. Artinya apa??…..

iklan iwb

Single silinder memang membuat biker enggan meminang CBR250R. Walau banderol ditekan hingga 48jutaanpun….segmen ini bukan lagi masalah pricing. Pride atau prestige lebih mendominasi dibanding harga. Lha sampeyan mau gaya pecicilan pakai suara racing kesannya tetap inferior. Jika suara satunya…deng-deng-deng…..satunya weeerrrrrr. Lhak yo bedo kangbro :mrgreen: . Dan ini adalah fakta yang tidak bisa kita pungkiri. Polling menjadi bukti sahih tak terbantahkan….

Sorotan kedua adalah desain. Ternyata banyak dari pembaca kurang menyukai desain CBR250R yang identik dengan CBR150R. Komentar-komentar ini banyak IWB temui diartikel pertama yang mengatakan….”buat apa beli yang mahal jika ada yang lebih murah dengan bentuk kembar?”. Begitulah kira-kira. Nah…disini pabrikan memang harus jeli dan kudu mempertimbangkan secara detil untuk pengembangan selanjutnya. Dan opini terakhir adalah pricing. Walau AHM sudah mematok harga diangka 48jutaan….sebanyak 1.140 biker mengatakan banderol CBR250R masih terlalu mahal. Yup…itulah hasil polling tentang CBR250R dan semoga pabrikan mampu mengambil intisari….menampung aspirasi biker agar bisa lebih baik lagi dimasa depan. 250cc twin silinder??. No compromise!!!!…..(iwb)

Voting

 PolePole CBR250R

rpms-banner

iklan iwb
Previous articleBerani masuk jalur Busway tanpa Polisi??. Jangan pede dulu brosis….
Next articleTaxi tercebut dikali Cadas Tangerang…..walah kenapa ya bro??
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!