iklan iwb

460x110 (5)460x110_ok

B1_uqdDIQAEJPzeKondor…..bingung tur grogi saat Trans7 kontak keIWB. Via mz Median sebagai tim kreatif…..mereka ternyata mengamati Blogger dan berniat mengundang IWB sebagai komentator pada acara highlights Motogp award menemani Lucy Wiryono serta salah satu pembalap nasional minggu ini. Opo ora ngowoh jal! :mrgreen: …..
460x110REVSYOURBIKE

iklan iwb

Dari info yang IWB terima, highlight motogp award akan disiarkan secara live dari studio Trans7 Minggu ini sekitar jam 2 sore. So….walau award sendiri merupakan siaran tunda namun pengambilan gambar dilakukan secara live. Tema akan mengupas para pembalap yang paling menonjol diajang balap Moto3, Moto2 serta Motogp hingga pantas diganjar award. Itulah sekilas yang IWB tahu. Berharap Lucy nggak nanya yang nyleneh-nyleneh ki. Kalau terlalu susah dan bikin puyeng jangan salahkan IWB kalau ntar hanya menjawab..”Juozzzz gandoz kotozz kotozzzzz” !!! :mrgreen: ….

Last…..sebuah kepercayaan dan penghargaan luar biasa stasiun TV sudi melirik Blogger otomotif tanah air sebagai komentator acara mereka. Pengakuan secara tidak langsung atas eksistensi Blogger yang praktis akan memberikan dampak positif didunia Blogsphere saat ini dan masa depan. Nah mzbro…..ojo lali tonton IWB biar seru. Jam 2 Minggu iki rek. Awas nggak nonton tak sambit busi pokoke. Salam juoz gandoz sampe mbledhossss :mrgreen: ……(iwb)

rpms-banner

Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB : Iwanbanaran
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog alternate : IWBspeed.com

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

325 COMMENTS

    • ?Juozzzz gandoz kotozz kotozzzzz? emang jawaban yang simple lek. tp kl lucy tanya Gmna menurut kang iwan tentang motornya valentino rosii aka M1.. jangan di jawab motor yamaha M1 emang ?Juozzzz gandoz kotozz kotozzzzz?… nanti di kira sampean ngeledek yamaha M1. bisa di marahin FBY kang. secara semua udah tau yamaha M1 di mata honda RCV cuman tk lebih dari “Memble One”.. inget kata bung Joni lontong. Yamaha saja membutuhkan seorang valentino rossi (skillnya) untuk melawan Honda.. la sama aja Valentino rossi membutuhkan Honda RCV buat juara dunia… ok Brooo

  1. elok lek..tak tonton wis aq ra lembur kerjo ra po2 sing penting blogger kualitas dewa mlebu tv.ojo ngisin ngisini dunia per blogeran yo lek.joosss dadi artis kie

  2. dampak positif masuk siaran tv nasional apalagi secara live, : tambah terkenal, dan job” berikutnya siap menunggu….

    iso” lek IWB dadi pemain sinetron opo bintang iklan.. jozzzzz

    hahahhahahahaaa

  3. juoz yang digadang2 jadi komengtator motogp wak haji dengan analisa tajamnya yang diundang malah iwb…. memang rezeki gak lari kemana

  4. ngoahahahaha
    semua gara2 ibam yang cuma tau repsol montor keren tunggangan rossi,
    jangan lupa kang, ibam diajak biar yahama lemot tunggangan rossi.

  5. pokoke kalau ditanya gimana performa masing2 pembalap jawabnya sudah dapat ditebak… “jozzz gandozzz notozzz notozzz”
    hahahaha

  6. welleeeehhh kang iwan soyo terkenal kiii… ngoahahahahaha..
    salam juuuooozzz gandozz kootoozz kootoozz sampe bleedoozzz kang..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here