iklan iwb
iklan iwb

460x110 (5)460x110_ok

New Beat ACG+ISS

Bro dan sis sekalian…..plong sudah rasanya. Setelah sempat IWB angkat dan bocorkan kesampeyan semua akan adanya wacana pengaplikasian idle stop system (ISS) pada varian low segmen skutik Honda dalam bentuk bisikan pada tanggal 22 Oktober silam (klik disini)……kini kabar tersebut bukan isapan jempol belaka. Penampakan sosok speedometer new Beat FI 2015 terlampir menjadi bukti tak terbantahkan. Juozzz!!…
460x110IWB-REVSYOURBIKE

iklan iwb
iklan iwb

Monggo intip secara teliti indikator yang terpampang didalam speedometer terlampir diatas. Sampeyan akan temukan sebuah simbol A dengan lengkungan anak panah melingkar. Jika mzbro adalah salah satu penunggang Honda Vario 125 ISS….pasti familiar dan tahu apa arti sesungguhnya. Yup….sebuah sinyal pertanda idle stop aktif atau tidak. Artinya…..Beat terbaru selain dibekali ACG starter juga dijejalin teknologi terbaru ISS. Sobek bonyok tenan ki lek ngene :mrgreen: . Lha…apa buktinya sudah ACG mz Iwan??….

Wis ora usah IWB terangin detil sebab kedua komponen merupakan pasangan tak terpisahkan. Jadi selama ada ISS…pasti pasangannya ACG starter. Kenapa??. ISS hanya bisa dicangkokkan pada ACG yang memang tidak membebani aki. Hal ini beda dengan dinamo yang membutuhkan tendangan lebih untuk menyalakan mesin. Piye…wis gamblang ya mzbro….

Last…desain new Beat tidak akan banyak berubah dibanding versi sebelumnya. Rumornya sang skutik akan dirilis dalam dua versi yakni ACG starter non ISS dan satunya ACG dengan ISS. ACG sendiri adalah teknologi turunan PCX dimana menghidupkan mesin tidak menggunakan komponen dinamo. Jadi jangan heran kalau suara halus bener nyaris tanpa hentakan. Sedang Idle stop system adalah kemampuan engine “sleep” sementara saat berhenti dilampu merah. Dan hanya memutar gas maka mesin akan hidup secara auto. Tujuannya selain menjaga mesin tetap dingin, idle stop juga memberikan sumbangsih signifikan terhadap keiritan bahan bakar. Ngaplo wis. Ini perasaan teknologi mahal koq makin murah aja yak. Low segmen kangmazzz dijejali ACG + ISS. Ediann!!….(iwb)

rpms-banner

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

80 COMMENTS

  1. mutu jempol, fitur lengkap harga murah, matic sblh mah ancur2an..ya mutu ya MS ya fitur, kelebihannya cm di harganya z yg lbh mhl

  2. mau ada gak ada tergantung ma orangnya, kalo orangnya peduli bumi lingkungan hemat bbm..tiap 20 – 60 dtk di lalin merah cukup puter kontak off juga beres…ane tetep milih si biru, karena si biru bukan plagiat..

  3. Cihuiiiiiiiiii

    Artikel penghibur fbh kambingg

    Disinyalir fbh kambinggg siap2 nyyerbu ini artikel

    Kabur ahhh

    Ngoahahahahahaha

    • jelas donk,fbh artikel matic d serbu artikel sport jg d serbu.

      fby? kasihan yimm artikel bluecore sepi,fby kan kaya raya sukanya motor sport.trus bluecore sopo sing gelem tuku.

      kasihan donk pabriknya

      • Aku yo emoh tuku, walaupun bukan FBY….

        Tapi kalu diberi, saya pikir2 dulu….

        Mikir2 siapa yang mau memberi saya…..

        Ngoahahahaa…..

    • Begitu beat di starter Bletak Dhuor.. Ostosmastis Group Mio berjamaah Gheal Gheol masuk gudang sambil laporan penungu gudang..

    • Wao banyak MAho aka FBY berdaster pada berdatangan dengan naek MIO bantet aka bugel sambil bergheol gheol ria….. nimbrung di kolom metik honhon kayaknya…

    • “Dan hanya memutar gas maka mesin akan hidup secara auto” Ostosmastis Group MIO Bantet aka BUgel langsung menembak nembak dari knalpotnya laksana meriam dari ujung kulon… Bhret bhret Dhuor Bhreet Bhuorrrr…. Seeeeeeemakin Ngaplo di depan..

  4. angka yg tertera di speedo bikin yg lebih masuk diakal napa sih. klu cm bs lari 90km/jm knp repot2 dispeedo dicetak ampe 140. hehe

  5. fitur ISS/ACG sudah turun derajat ke Low segmen.
    “”jadi kesimpulannya lebih baik beli beat ISS ACG dari pada beli vario125 ISS ACG.

  6. mio 125 bluecore vs beat acg+iss
    wow
    sayang mio bluecore masih ban cungkring kemaren buntutin testernya di daerah cikarang
    jan ora cocok karo body yg keren

  7. Arisannya udah dikocok belum neh jeng?

    Arisan tante2 n transgender wiii kabuuurrr…

    inget AHM inget Metic inget Tante2 n transgender

    pengen mual rasanya hooeeek…!!

  8. tetangga udah siap 125 loh, plus engine baru blue core
    masa ratunya metik nggak ikut naik kelas, kan keliatan BODOHNYA!!!

    #ups kabooorrr

  9. Kelas metik entry level Tetangga naik ke 125, karena kalo di 110 cc rajanya udah tahu sama tahu.

    Penasaran apakah yg naik kelas 125 blue core bisa head to head sama Vario ESP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here