iklan iwb

460x110 (5)460x110_ok

CBR150R vs R15

Bro dan sis sekalian….parkir berjejer, kedua species nampak rukun dan damai. Menjadi motor dengan label fairing bike 150cc….keduanya merupakan jagoan dari masing-masing pabrikan. Nah….apa yang sampeyan ingin ketahui tentang mereka??…..
460x110IWB-REVSYOURBIKE

iklan iwb

Kedua motor sekarang ada ditangan IWB. So…monggo curahkan dikolom komentar apa saja yang harus IWB komparasi. Apakah foto head to head dari berbagai sisi sudah cukup?. Atau fitur secara lengkap?. Kalau performa sih kayaknya kurang fair sebab R15 terlampir sudah mengadopsi gear tidak standart. Selain itu….ukuran gear juga turun satu ukuran sehingga accelerasi sedikit lebih baik dibanding bawaan pabrikan…..

Apapun itu yang jelas K45 akan coba dikupas dari sisi lain. Karena IWB tahu….sudah banyak teman Blogger yang mengulas BBM ataupun performa new CBR150R. Jadi top speed….IWB coret dari daftar pribadi. Yah….ini demi safety serta gambarannya plus minus antara 135-144km/jam. So…apa saja yang harus IWB tes demi memuaskan rasa ingin tahu sampeyan?. Tumpahkan dikolom komentar untuk panduan IWB. Sing penting rukun ojo gontok-gontokan lho ya. Ocreee :mrgreen: …..(iwb)

rpms-banner

274 COMMENTS

  1. RAWUH.
    RAWUH..
    RAWUH…
    RAWUH….
    RAWUH…..
    RAWUH…..
    RAWUH…….
    RAWUH……..
    RAWUH……..
    RAWUH………
    KANG…!!!

  2. cen pilihan tepat buat kang iwan ki
    orongorong.com/2014/11/13/sport-yamaha-moncer-ada-sedikit-pertanyaan/

  3. FBH GEMBIRAAAA

    SOALNYA ARTIKEL R25 SUDAH LEWATTT

    ngoahahaha

    *tempat dan waktu ayan dipersilahkan buat fbh*

  4. lek, motor kudu orisinil, ting” pabrikan, tanpa ada yang di rubah / di ganti atau di tambah… biar sama” bombong, wkwkkwwkkw
    ben ora minta di ulang…. di ulang….. dan di ulang

  5. Cbr kurag molor kang dadie wagu ..emang arm pisang,,deltabox sangat pengaruh buat kegantengan motor …sm cakrame depan diliat dr jauh kopong yg cbr,….

  6. comfort untuk dalam kemacetan, manuverabilitas, anchor point dengkul di tangki, pillion seat, suara mesin

    kalau bisa itu mas iwan.

    thx

  7. 1. – R15 ergonomi ultra racy, cocok dah buat yg punya prinsip : “Masa bodo dengan pegel, yg penting ganteng !!!”
    – Ergonomi New cbr150 lebih nyaman, cocok buat yg punya prinsip “Tetep keren, tapi gak pegel buat boncengan + macet-macetan”

    2. – Desain R15 mulai dari jok rider sampe kebelakang ganteng mutlak !!! “Wes penilaian ini jangan di ganggu gugat, kalo masih ada yg bilang cakepan CBR150 berarti sampeyan ora waras. 😀
    – Desain fairing CBR150 ganteng mutlak !!! “Walaupun jadi terasa basi karena desainnya disamain sama CBR250. 🙁

    3. SOHC vs DOHC?? Ah, soal ini gak ngaruh… toh buat 2 motor ini powernya 11-11,5. Alias kagak beda dah !!! 😀

    Mau ganteng secara keseluruhan?? Gampang !!! Sampenya tinggal boyong R15, terus inden fairing new CBR150 di beres. Setelah itu pasang dah tuh fairing new CBR150 di R15 sampeyan. Dijamin GUANTENG MAKSIMAL !!! Titik !!! 😀 Walaupun pemasangannya gak PnP, tapi pasti ada cara & penyesuaian biar bisa kepasang dengan rapih. 😀

    • nah agan ini sepemikiran sama ane, apalagi masalah body, cbr jelek blakangnya, klo r15 tangki dan headlampnya

  8. menurut kang Iwan, secara feel berkendara lebih enak dan manteb CBR 150R atau R15?

    atasaspal.wordpress.com/2014/11/13/4-motor-inikah-pesaing-ninja-h2/

  9. itu kang….pingin liat comperasi secara bugil nih kedua motor…..pretelin coba kan jubahnya…..biar kelihatan tonjolan 150 cc alias cyil head.nya…..mantap buat keduanya….tpi tetep honda di hati mas….sukses buat mas iwan….

  10. Mohon di review kalau sama2 dipakai di jam padat pagi hari, contoh rute: depok-pancoran-gatsu dsb.. Dari dari sudut ke ekonomisan bahan bakar, tingkat kenyamanan, kestabilan performa dsb. Suwun..

  11. Setelah liat deltabox,stoplamp led, banana arm, spakbor blkg gantung…..sdh g pengen liat motor sebelahnya.

  12. Tampang aku pegang R 15
    Perform itu tergantung yg naikin….Bisa tambah kenceng bisa malah pelan…Bobot,Nyali jelas bicara di situ…
    Lain soal klo di sirkuit…klo di jalan raya jelas bahaya… Ga pandang berapa kubikasinya…mau kecil or gede tetep berbahaya untuk yg naikin atau pengguna jalan lain…. #Salam Satu Asphal….Santai wae Dab…

    • setubuh gan
      sama yang ngaku2 pemakai motor semprot hari gini masih mikirin fuel consumption?? terus mikirin bensin naik??

      g cocok lo pada make sport
      pake aja skubek

  13. Coba foto dari samping, depan dan belakang pada saat boncengan mas utk R15 dan CBR, sebagai ridernya mas Iwan dengan boncenger yg sama, pengen tau mas turun area buntutnya sampai sejauh mana…., tks sebelumnya.

  14. tangkinya gede bener yg orange
    gimana sensasi awal saat duduk diatas kedua motor kang, terus posisi duduknya lebih nyamana mana klo diajak melibas kemacetan ibu kota dan juga perjalanan jarak jauh mana yg lebih nyaman

Comments are closed.