iklan iwb
iklan iwb

460x110 (5)460x110_ok

wpid-bbm-pasti-naikBro dan sis sekalian….lewat wakil presiden Jusuf Kalla (JK) didepan nasabah Bank Permata dalam acara ‘Economic Outlook Bank Permata’ di Hotel Four Seasons, Jakarta kemarin…
460x110IWB-REVSYOURBIKE

iklan iwb

Beliau menegaskan tidak akan merubah keputusan pemerintah untuk menaikkan harga BBM subsidi walau minyak mentah dunia turun. Hal ini untuk menjaga APBN serta defisitnya neraca perdagangan. “Mestinya awal bulan lalu, tapi kita tunda sedikit. Karena pada saat yang sama harga minyak dunia turun ke US$ 80-85 per barel, jadi tentu ada penyesuaian ulang lagi berapa harga yang kita naikkan,” tutur JK di seperti dilansir detik. Terus kira-kira kapan??…..

” Tak lama lagi tentu (kenaikan harga BBM), karena makin lama makin sulit tentu gelombang ketidaksenangan. Ini keputusan yang harus kita ambil apapun risikonya. Sebagaimana Pak Jokowi sudah menjelaskannya termasuk menjelaskannya di luar negeri hal tersebut,” ucap JK. Nah….wis gamblang yo mzbro. Confirmed BBM pasti naik dan paling telat akhir tahun ini kayaknya…..

Last….estimasi kenaikan memang masih simpang siur. Tapi disinyalir berkisar 3000an. Dengan adanya kenaikan BBM….biasanya harga barang juga akan meningkat. Yah….moga-moga gaji juga naik ki untuk ngimbangi inflasi seluruh barang kebutuhan. Lek ora yo sobek tenan rek-rek…..(iwb)

018_pastipas

rpms-banner

iklan iwb
Previous articleKomparasi visual Honda new CBR150R vs Yamaha YZF R15………
Next articleSangarnya rupa Kawasaki Ninja H2 saat diprotolin…..
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!