iklan iwb
iklan iwb

460x110 (5)460x110_ok

wpid-20141106165329-3-tukang-tambal-ban-cantik-001-nfiBro dan sis sekalian…terungkap sudah jati diri sosok cewek tukang tambal ban ayu yang menghebohkan sosial media dan pernah IWB posting sebelumnya. Sosok wanita yang sempat IWB sebut sebagai “gadis” tersebut ternyata bernama Nanik, berdomisili di Ampelgading Malang…..

r15goldgifLOOP

iklan iwb

Informasi ini diperoleh Detik yang mengatakan….sosok penambal ban yang menghebohkan sosial media bernama Nanik. Tinggal disebuah bedeng berukuran 6 meter persegi…..Nanik memang sudah terbiasa membantu suaminya. Yup….betul mzbro…..wanita penambal ban tersebut ternyata sudah berkeluarga. Menikah muda dengan Ricko Hari Wibowo (22 tahun)….suaminya juga bekerja dibengkel orang tuanya yang tidak jauh dari lokasi. “Sudah dua tahun ini, nambal,” ucap Nanik seperti dilansir Detik…..

Last….Nanik dan suaminya tinggal dibedeng di jalur Malang-Lumajang atau Jalan Raya Tlogosari, Kecamatan Tirtoyudo, Kabupaten Malang. Sebelumnya, Nanik disebut sebagai penambal ayu di Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang. Nah….wis ora penasarankan mzbro??. Yang mau daftar monggo atret mundur……wis ono sing duwe jebule :mrgreen: ….(iwb)

wpid-20141106165325-1-tukang-tambal-ban-cantik-002-nfi

140709_tambal

image

rpms-banner

iklan iwb
Previous articleBiker dilarang lewat jalur Hotel Indonesia-Harmoni selamanya. Sobekkkk!!….
Next articlePolling….Kenapa Honda new CBR250R tidak menarik bagi para biker??….
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!