iklan iwb
iklan iwb

460x110 (5)460x110_ok

wpid-20141106165329-3-tukang-tambal-ban-cantik-001-nfiBro dan sis sekalian…terungkap sudah jati diri sosok cewek tukang tambal ban ayu yang menghebohkan sosial media dan pernah IWB posting sebelumnya. Sosok wanita yang sempat IWB sebut sebagai “gadis” tersebut ternyata bernama Nanik, berdomisili di Ampelgading Malang…..

r15goldgifLOOP

iklan iwb
iklan iwb

Informasi ini diperoleh Detik yang mengatakan….sosok penambal ban yang menghebohkan sosial media bernama Nanik. Tinggal disebuah bedeng berukuran 6 meter persegi…..Nanik memang sudah terbiasa membantu suaminya. Yup….betul mzbro…..wanita penambal ban tersebut ternyata sudah berkeluarga. Menikah muda dengan Ricko Hari Wibowo (22 tahun)….suaminya juga bekerja dibengkel orang tuanya yang tidak jauh dari lokasi. “Sudah dua tahun ini, nambal,” ucap Nanik seperti dilansir Detik…..

Last….Nanik dan suaminya tinggal dibedeng di jalur Malang-Lumajang atau Jalan Raya Tlogosari, Kecamatan Tirtoyudo, Kabupaten Malang. Sebelumnya, Nanik disebut sebagai penambal ayu di Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang. Nah….wis ora penasarankan mzbro??. Yang mau daftar monggo atret mundur……wis ono sing duwe jebule :mrgreen: ….(iwb)

wpid-20141106165325-1-tukang-tambal-ban-cantik-002-nfi

140709_tambal

image

rpms-banner

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

149 COMMENTS

    • haha iya kang baiknya jangan suudzon
      tp klw baca brita detik itu disebutin kok bahwa mas rico aka (Ricko Hari Wibowo : 22 tahun )adalah pujaan hati si nanik.
      dan ortu si nanik mbuka bengkel gak jauh dari t4 nambal si mbakyu
      pas banget
      sama2 suka orang tua rela
      ya jadiin mantu suruh jadi staf mertua sekalian.
      lak yo berkah

  1. Poro jones nyanyi JAMBU ALAS, swng di gagas wes duwe bojo bakne

    Wes ra usah petakilan njur jumpalitan, tanganmu ngladik di sampluk cukit ban kowe engko ngoahahahah

  2. Waddduhhh …
    Tepuk jidat euy …
    Ya udah kalo gitu, harapan ini harus diubah menjadi doa;
    Semoga rizkinya dilapangkan, dijadikan keluarga yang
    سكينة، مودة ورحمة
    Sakinah, mawaddah, wa rahmah, wa ngeunah …

  3. kalo daerah sana, emang rada jarang bengkel..makanya, bisa jadi dewi penolong dikala bocor plus abis bengsin 😆
    aslimalang.wordpress.com/2014/11/11/hujan-tlah-tiba-hore-hore/

  4. kenapa foto yg dua atas tidak mirip dengan foto yg dua di bawah ya, apa beda orangkah, dan gaya berpakaiannya pun beda, sexi dan tertutup,,,

  5. hmmmm… salut sama nih cewe, mantaabbbsss…

    untung ga di daerah jakarta, kalo di jakarta pasti udah banyak yang modus, pura2 tambah angin lah, pura2 mo beli ban dalem lah, pura2 tanya jual pulsa lah, pura2 tanya alamat lah, pura2 mo beli minum lah, pura2 numpang istirahat lah, hahahahah…. di jakarta mah ga ngaruh mo udah punya suami apa belomm…. hahahaha…

  6. lebay..
    dumeh raine rodo bening trus dadi heboh.
    sik nasibe ngono kuwi akeeh bro..
    tapi mergo raine biasa dadi raono sik peduli

  7. perkiraan ane, nanik itu dulunya cabe-cabean, hamil, trus nikah muda.
    cowoknya (sekarang suaminya) belum ada kerjaan yg mapan, jadinya nanik ikut bantu nambal ban.

  8. Baca berita di Yahoo, si Nanik ini kok di datengi petugas sambil nanyain identitas, maksude opo kang iwan, sampeyan kudu menelisik lebih dalam ki….

  9. wewww… dimedan juga ada yang ginian mas, bahkan dianya sendiri bekerja sama adeknya yang juga cewk sehari-harinya bekerja sebagai tukang tambal ban,,cuman sejak lokasi mangkal beliau kena gusur sama pengembang yang bangun ruko saya jadi tidak tau dimana beliau sekarng buka lapak lagi. Dulu lokasinya di Jl. Kapten Muslin di depan Millenium Plaza Medan

  10. Sebenarnya parasnya biasa aja, media terlalu euforia aja kalee..
    Pada foto pertama yg dirilis oleh lek IWB itu fotonya diambil dari sudut yg tepat (angle nya dari samping) sehingga terlihat lebih “sesuatu”, apalagi pas difoto dilihatkan (maaf) paha-nya..
    Saya lebih salut dia mau membantu suaminya bekerja..tidak lebih.
    Besok-besok teman-teman suruhan cewek SMA suruh pakai bedak yg tebal..terus difoto sambil megang sapu, jadilah Tukang Sampah Cantik…Pret-isasi

  11. absen sore lek… nitip lapak hoda kudu ditabok yamaha biar nelurin motor yang layak beli coy. ngoahahahah awas FB jangan ayan yaaa… hehehe

    nivikoko.com/2014/11/12/honda-perlu-ditabok-yamaha-buat-nelurin-motor-yang-worth-to-buy-fans-boy-sumringah/

  12. istri luar biasa..gelem rekosos…jarang2 wong wedok saiki gelem rekoso..
    momong anak tok we kadang sambat wae..
    muga rejekimu lancar mbak nanik,,

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here