iklan iwb

460x110 (5)460x110_ok

wpid-20141106165329-3-tukang-tambal-ban-cantik-001-nfiBro dan sis sekalian…terungkap sudah jati diri sosok cewek tukang tambal ban ayu yang menghebohkan sosial media dan pernah IWB posting sebelumnya. Sosok wanita yang sempat IWB sebut sebagai “gadis” tersebut ternyata bernama Nanik, berdomisili di Ampelgading Malang…..

r15goldgifLOOP

iklan iwb

Informasi ini diperoleh Detik yang mengatakan….sosok penambal ban yang menghebohkan sosial media bernama Nanik. Tinggal disebuah bedeng berukuran 6 meter persegi…..Nanik memang sudah terbiasa membantu suaminya. Yup….betul mzbro…..wanita penambal ban tersebut ternyata sudah berkeluarga. Menikah muda dengan Ricko Hari Wibowo (22 tahun)….suaminya juga bekerja dibengkel orang tuanya yang tidak jauh dari lokasi. “Sudah dua tahun ini, nambal,” ucap Nanik seperti dilansir Detik…..

Last….Nanik dan suaminya tinggal dibedeng di jalur Malang-Lumajang atau Jalan Raya Tlogosari, Kecamatan Tirtoyudo, Kabupaten Malang. Sebelumnya, Nanik disebut sebagai penambal ayu di Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang. Nah….wis ora penasarankan mzbro??. Yang mau daftar monggo atret mundur……wis ono sing duwe jebule :mrgreen: ….(iwb)

wpid-20141106165325-1-tukang-tambal-ban-cantik-002-nfi

140709_tambal

image

rpms-banner

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

149 COMMENTS

    • haha iya kang baiknya jangan suudzon
      tp klw baca brita detik itu disebutin kok bahwa mas rico aka (Ricko Hari Wibowo : 22 tahun )adalah pujaan hati si nanik.
      dan ortu si nanik mbuka bengkel gak jauh dari t4 nambal si mbakyu
      pas banget
      sama2 suka orang tua rela
      ya jadiin mantu suruh jadi staf mertua sekalian.
      lak yo berkah

  1. Poro jones nyanyi JAMBU ALAS, swng di gagas wes duwe bojo bakne

    Wes ra usah petakilan njur jumpalitan, tanganmu ngladik di sampluk cukit ban kowe engko ngoahahahah

  2. Waddduhhh …
    Tepuk jidat euy …
    Ya udah kalo gitu, harapan ini harus diubah menjadi doa;
    Semoga rizkinya dilapangkan, dijadikan keluarga yang
    ?????? ???? ?????
    Sakinah, mawaddah, wa rahmah, wa ngeunah …

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here