iklan iwb
iklan iwb

460x110 (5)460x110_ok

R15 & Athlete (3)

Siapa sih yang nggak males kalau motor dekil. Tapi kadangkala karena kesibukan……kita tidak punya waktu untuk bersihin atau nyuci sendiri. Sedang diserahkan pada cuci steam??. Nah….ini yang sampeyan kudu hati-hati dan jeli….
r15goldgifLOOP

iklan iwb

Untuk saving cost….tukang cuci sering menggunakan sabun colek. Selain murah…sabun ini memang cukup tangguh merontokkan bekas oli serta lumpur. Tapi ingat…kelebihan tersebut justru tidak menguntungkan untuk keawetan cat. Sifat sabun colek cukup keras dan dalam pemakaian jangka panjang bisa membuat coating cat menjadi buram. Untungnya tukang cuci steam biasanya mengaplikasikan sabun colek pada area bawah motor seperti ban, pelk, mesin, fender dsb. Jadi??….

Jika sampeyan siap merelakan pelk dan cat mesin….mungkin kondisi tsb tidak masalah. Namun kalau sampeyan termasuk biker yang apik serta sayang tunggangan…saran IWB bawa saja shampo motor dari rumah dan minta tukang steam untuk menggunakan chemical tsb. Efek memang tidak berlangsung instan. Tapi berkesinambungan dalam jangka panjang. So…alangkah lebih baik mencegah ketimbang menyesal belakangan. Sabuk colek??. Coba tempel aja ditangan sampeyan. Pasti akan terasa panas jika didiamkan beberapa saat. Saking kerasnya tuh :mrgreen: …….(iwb)

R15 & Athlete (2)

rpms-banner

iklan iwb
Previous articleKelemahan Yamaha YZF R25 dimata para penunggang Ninja250 FI…..
Next articleCipratan kembang api saat Valentino Rossi nyalip Iannone….
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!